Sejak Mika pindah tinggal di dormnya. Teman-teman Mika tetap menjalani liburan mereka di Korea selama 5 hari di dampingi oleh Lee Ji Ho. Dan mereka tetap ke tempat-tempat yang sudah didiskusikan.
Walaupun teman-teman Mika dan Mika sibuk masing-masing. Tapi mereka tetap saling berkomunikasi lewat hp. Mau itu telpon atau pun chat. Bahkan video call juga sesekali.
Lalu untuk coach dance Mika saat di Indonesia, yaitu Fred. Ia juga masih berkomunikasi dengan Mika. Lewat hp juga. Namun lebih sering chat, dibandingkan telpon dan video call. Karena Fred juga baru saja menikah dengan pacarnya yang bernama Jihan.
Fred dan Jihan, menikah saat Mika dan teman-temannya hendak ke Korea. Makanya saat Mika dan teman-temannya pergi. Fred tidak ikut dan tidak mendampingi atau pun menemani mereka ke Korea.
Lalu, untuk ibu tercinta Mika. Yaitu Aadvika, ia saat ini masih dengan kesehariannya menjadi guru menyanyi. Namun bedanya dengan sekarang, ia sudah mulai bergabung dengan salah satu perusahaan musik Amerika. Yaitu Universal Music Group. Dan nanti sekitar awal tahun 2022, Aadvika akan pindah ke Amerika bersama Deo, kakak Mika.
Lalu Deo kakak laki-laki dari Mika. Saat ini sudah sidang dan akan segera wisuda. Wisudanya akan diselenggarakan pada bulan Desember mendatang. Kakak dari Mika ini, akan melanjutkan S2nya di Northwestern University, Amerika. Dengan jurusan yang sama, yaitu komunikasi.
Mika pastinya masih berkomunikasi dengan ibu dan kakaknya. Melalui hp, dengan telpon, chat, atau video call. Tentunya Mika juga sudah tahu tentang kepindahan ibu dan kakaknya ke Amerika. Mika pun sampai berpesan ke Deo untuk mengirimkan alamat mereka nanti saat di Amerika.
Mengenai wisuda Deo, Mika juga sudah tahu. Namun ia tidak bisa datang karena sedang mempersiapkan debutnya. Walaupun tidak bisa datang, Mika tetap akan melihat acara wisuda Deo secara online. Karena kampusnya akan menyiarkannya lewat online juga.
Mengenai kesibukan Mika yang dipercepat debutnya pun. Aadvika dan Deo sudah tahu. Dan mereka mendukung Mika dengan sepenuh hati. Bahkan Aadvika dan Deo selalu berpesan pada Mika. Untuk selalu menjaga kesehatannya dan jangan terlalu dipaksakan saat melakukan kegiatannya.
Karena Mika menjadi sorotan banyak orang. Tentunya Aadvika dan Deo sebagai keluarga Mika. Juga ikut menjadi sorotan. Terutama kepindahan Aadvika dan Deo ke Amerika. Termasuk tentang kelanjutan pendidikan Deo ke Amerika. Berita tentang mereka menjadi trending topic kedua setelah Mika.
Tentang teman-teman Mika, Fred, bahkan Lee Ji Ho pun juga menjadi sorotan. Namun tidak terlalu trending karena cukup sulit untuk mendapatkan informasi tentang mereka.
Saat Mika sudah debut nanti, ia akan mengunjungi Aadvika dan Deo di Amerika. Aadvika, Deo, teman-teman Mika, Fred, dan Lee Ji Ho pun juga berjanji akan datang ke perdana penampilan Mika di panggung setelah debut nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
내 변화 (My Change)
Teen FictionSebuah perubahan yang terjadi pada kehidupan seorang gadis sederhana yang hidup bertiga, bersama ibu dan kakak laki-lakinya. Lalu pada suatu ketika, keajaiban datang dengan keikut sertaannya di sebuah kompetisi dance bersama keempat temannya. Lalu...