"Ah... Kok lama ya Ocha di toiletnya..." kata Mika pada dirinya sendiri yang sudah mulai bosan menunggu Ocha yang masih di toilet.
(Disaat yang bersamaan, seseorang yang berjalan semakin mendekati Mika)
"Mika...!?" kata orang itu.
"Mmm... PDnim??" kata Mika dengan ekspresi terkejut sekaligus bingung.
(Lalu Mika membungkuk hingga 90 derajat, untuk menunjukkan rasa hormatnya pada Bang Si Hyuk)
"Yes, I'm Bang Si Hyuk... From Big Hit Entertainment... Do you still remember me, Mika?" kata Bang Si Hyuk, lalu tersenyum.
"Yes, I remember... But, sorry in advance... PDnim knows my name from...?" kata Mika dengan sedikit tersenyum.
"Oh, that... I overheard your name being mentioned at JCM, Mika..." kata Bang Si Hyuk.
"Oh, I see..." kata Mika dengan ekspresi mengerti.
"Mika... Can we talk for a second? Coincidentally, the concert hasn't started yet, right?" tanya Bang Si Hyuk.
"Yes... What do you want to talk about, PDnim...?" kata Mika dengan ramah dan sopan.
"Can you come with me for a moment, Mika?" tanya Bang Si Hyuk.
"Yes, I can... But PDnim, I have to wait for my friend... Because my friend is in the toilet right now..." kata Mika, lalu tersenyum.
"Okay, that's fine... But later... Can you go to BTS's place? I'll be waiting for you there..." kata Bang Si Hyuk.
"Yes, I'll be there soon... Thank you PDnim..." kata Mika, lalu membungkuk pada Bang Si Hyuk.
"Oh yeah Mika, you don't need to be so formal with me... Just call me, appa... Okay?" kata Bang Si Hyuk, lalu tersenyum.
"Okay... PD... I mean appa..." kata Mika, lalu tertawa kecil.
Bang Si Hyuk pun langsung pergi, dan kebetulan Ocha juga baru saja keluar dari toilet. Melihat Ocha sudah keluar, Mika langsung mengajaknya bicara.
"Mika, yuk kita balik ke tempat duduk... Aku udah selesai nih..." kata Ocha yang langsung jalan.
"Mmm... Cha! Aku mau ada urusan sebentar... Kamu duluan aja ya... Balik ke tempat duduk sendiri nggak apa-apa kan?" kata Mika yang masih berdiri di posisinya.
"Ya... Nggak apa-apa sih... Tapi... Ada apa? Kamu nggak apa-apa kan Mik?" tanya Ocha sedikit heran pada Mika.
"Nggak apa-apa kok Cha... Nggak usah khawatir... Hehehe..." kata Mika, lalu tersenyum.
"Ya udah deh... Aku duluan ya Mik..." kata Ocha, lalu pergi.
(Setelah melihat Ocha sudah pergi cukup jauh, Mika pun bergegas ke tempat yang Bang Si Hyuk bilang)
"Ocha udah jauh... Lebih baik aku ke sana sekarang..." kata Mika pada dirinya sendiri.
Saat Mika sedang menuju ke tempatnya BTS. Tiba-tiba Mika melihat ada beberapa staf yang sedang berdiri di depan sebuah ruangan.
Dan setelah Mika jalan mendekat ke arah para staf itu. Ternyata ruangan itu adalah ruangannya BTS. Karena Mika malu, Mika memilih menunggu para staf itu pergi dan sedikit menjauh dari sana. Baru ia berjalan mendekat ke ruangan itu.
Begitu para staf itu sudah pergi, Mika langsung jalan mendekat ke ruangan itu. Tapi saat ingin mengetuk pintunya. Ternyata didalam ruangan itu ada BTS, kecuali Jin. Karena Jin tidak terlihat ada di dalam.
Mika pun memberanikan diri untuk mengetuk ruangan. Kebetulan pintu ruangannya terbuka, jadi Bang Si Hyuk langsung bisa melihat bahwa itu Mika.
"Excuse me..." kata Mika, lalu membungkuk dan tersenyum ke arah Bang Si Hyuk.
"Oh, Mika... Please come in... Please sit here..." kata Bang Si Hyuk yang tersenyum, lalu berdiri dan menunjuk sofa di sebelah kanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
내 변화 (My Change)
Teen FictionSebuah perubahan yang terjadi pada kehidupan seorang gadis sederhana yang hidup bertiga, bersama ibu dan kakak laki-lakinya. Lalu pada suatu ketika, keajaiban datang dengan keikut sertaannya di sebuah kompetisi dance bersama keempat temannya. Lalu...