Pagi ini, Mika bangun pagi dan melakukan kesehariannya pada pagi hari seperti biasa. Begitu juga dengan Park Dae Jung dan Han Bitna yang pagi-pagi sudah datang ke dorm Mika.
Hari ini Mika akan memulai syuting MVnya. Lokasi pertama, di taman Everland. Lokasi kedua, di Lotte World. Lalu syuting hari ini selesai. Karena lokasi syuting MV untuk lagu debut Mika berikutnya, di luar negeri.
Lagu debut Mika, konsepnya tentang dirinya yang menyukai kastil dan bunga. Jadi lokasi syutingnya tidak jauh-jauh dari itu. Saat Mika sudah siap, ia pun bergegas berangkat ke lokasi syuting diantar dan didampingi Park Dae Jung dan Han Bitna.
(Saat di perjalanan menuju Everland...)
"Kak... Hari ini... Kita ke Everland sama Lotte World ya?" tanya Mika sambil melihat keluar jendela mobil.
"Iya Mik... Kenapa?" tanya Han Bitna balik.
"Enggak... Nggak apa-apa kak... Hehehe..." kata Mika, lalu tersenyum.
"Hah... Pemandangannya bagus ya..." kata Mika yang masih fokus melihat pemandangan diluar jendela mobil.
"Iya..." kata Park Dae Jung dan Han Bitna secara bersamaan.
Beberapa menit kemudian, mereka sampai di Everland. Begitu sampai, banyak staff yang jalan-jalan untuk mempersiapkan syuting. Mika pun menyapa semua staff yang ia lewati. Saat Mika hendak ke make up room bersama Park Dae Jung dan Han Bitna.
Tak sedikit dari mereka yang menyapa balik dengan ramah. Dan tak sedikit juga yang diam-diam mengagumi pesona Mika. Saat Mika jalan melewati mereka. Begitu sampai di make up room, Mika langsung duduk di kursi depan meja rias.
Sedangkan Han Bitna dan Park Dae Jung menaruh barang-barang keperluan Mika, lalu duduk di sofa yang ada di make up room. Sekitar 5 menit kemudian, stylist Mika datang. Dan mulai memake up dan menata rambut Mika.
Memake up dan menata rambut Mika selesai sekitar 20 menit kemudian. Lalu Mika berganti baju. Dan syuting pun dimulai. Syuting MV di lokasi pertama ini, berjalan selama kurang lebih 3 jam. Begitu selesai, istirahat sebentar.
Lalu Mika bergegas ganti baju dan hapus make up. Dan langsung berangkat ke lokasi kedua. Saat sampai di lokasi kedua. Juga sama, setelah Mika selesai bersiap-siap. Syuting langsung dimulai, dan selesai setelah hampir 4 jam kemudian.
Semua staff yang ikut turun tangan dalam pembuatan MV ini. Tidak ada yang merasa kerepotan atau kewalahan. Karena hasil syuting pembuatan MV Mika, bisa langsung sekali jadi. Jadi langsung bagus dalam sekali pengambilan gambar. Karena Mika bisa langsung sesuai dengan konsep yang sudah dibuat.
(Saat syuting sudah selesai, namun masih di Lotte World...)
"Mika... Ini makan dulu... Tadi harus ngantri... Jadi..." kata Park Dae Jung yang terputus, saat melihat Mika ketiduran di sofa yang ada di make up room.
"Dae Jung! Udah kasih ke..." kata Han Bitna yang langsung dipotong Park Dae Jung.
"Sssttt... Jangan berisik Bitna... Mika lagi tidur... Kasihan... Kayaknya Mika kecapekan... Biarin aja Mika tidur dulu... Nanti makannya, kalau Mika udah bangun aja..." kata Park Dae Jung, lalu mengajak Han Bitna untuk makan diluar make up room.
"Oh... Oke deh..." kata Han Bitna yang langsung mengikuti Park Dae Jung.
Mika ketiduran sampai kurang lebih 1 jam. Dan Mika pun terbangun, saat ada stylistnya yang membuat suara di dalam make up room.
"Eh... Aduh! Hehehe... Maaf ya Mika... Gara-gara aku... Kamu jadi kebangun deh..." kata Stylist Mika, lalu tersenyum lebar.
"Mmm? Iya... Nggak apa-apa kak..." kata Mika yang langsung bangun dari tidurnya.
"Mika! Udah bangun... Kapan bangunnya? Barusan atau dari tadi?" tanya Han Bitna yang baru saja masuk ke make up room bersama Park Dae Jung.
"Kak Bitna... Kak Dae Jung... Barusan kok... Baru aja bangun..." kata Mika yang masih mengumpulkan kesadarannya setelah ketiduran tadi.
"Mika, sekarang... Kamu mau makan dulu... Atau mau langsung pulang??" tanya Park Dae Jung sambil merapikan barang-barang Mika dibantu Han Bitna.
"Mmm... Pulang aja deh kak... Nggak apa-apa kan kak?" kata Mika.
"Iya nggak apa-apa lah... Yuk!" kata Park Dae Jung.
"Yuk!" kata Mika yang langsung berdiri.
Mika, Park Dae Jung, dan Han Bitna pun langsung ke mobil dan bergegas pergi. Para staff maupun stylist Mika pun juga satu per satu mulai pulang ke rumah mereka masing-masing. Tapi ada beberapa staff yang mampir ke Hybe dulu baru pulang ke rumahnya.
Sesampainya di dorm Mika, Mika langsung berpamitan ke Parm Dae Jung dan Han Bitna. Lalu bergegas keluar dari mobil dan masuk ke dormnya. Karena Mika sudah lelah, ia langsung membersihkan diri dan langsung istirahat.
Bahkan, Mika tidak sempat mengecek hpnya. Maupun memegang barang-barang yang lain. Karena Mika harus segera istirahat. Kebetulan juga, Mika besok akan berangkat ke Jepang. Karena lokasi syuting MV Mika berikutnya ada di Jepang.
KAMU SEDANG MEMBACA
내 변화 (My Change)
Teen FictionSebuah perubahan yang terjadi pada kehidupan seorang gadis sederhana yang hidup bertiga, bersama ibu dan kakak laki-lakinya. Lalu pada suatu ketika, keajaiban datang dengan keikut sertaannya di sebuah kompetisi dance bersama keempat temannya. Lalu...