Day 3 Part 3

126 8 0
                                    

(Percakapan berikut dalam bahasa korea)

"Mmm... Aku... Vanilla latte aja deh kak... Makasih ya kak..." kata Mika, lalu tersenyum lebar.

"Oke, sama-sama... Kalau kamu Bitna?" kata Park Dae Jung.

"Aku ikut kamu beli aja deh... Yuk!" kata Han Bitna, lalu berdiri.

"Oke..." kata Park Dae Jung, lalu berdiri dan pergi dengan Han Bitna dibelakangnya.

(Di sisi lain...)

"Guys! Itu... Bukannya Mika ya?" tanya Taehyung sambil menunjuk ke arah Mika duduk.

"Oh, itu... Iya... Kenapa memangnya Taehyung...??" kata Jung Hoseok, lalu minum sambil melihat ke arah Mika.

"Nggak apa-apa sih... Tapi... Mungkin disini ada yang butuh dikasih tahu..." kata Taehyung sambil melirik ke arah Jungkook, lalu tersenyum.

"Ha? Maksudnya? Memang diantara kita ada yang naksir Mika??" tanya Jimin dengan ekspresi bingung.

"Kenapa ngelirik ke aku??!" kata Jungkook yang menyibukkan diri dengan main hp, padahal ia diam-diam memperhatikan Mika.

"Hahaha... Jungkook... Jungkook... Kamu itu kelihatan banget... Kalau kamu diam-diam suka memperhatikan Mika... Iya kan??" kata Taehyung, lalu tersenyum lebar.

"Jungkook??" kata Jung Hoseok, Jimin, Jin, Min Yoongi, dan Kim Nam Joon secara bersamaan, dengan ekspresi terkejut.

"Aku?? Enggak... Siapa yang naksir Mika... Siapa juga yang memperhatikan dia...!" kata Jungkook yang coba mengelak.

"Hah... Ya udah, kalau nggak mau jujur sekarang... Nanti juga ketahuan dengan sendirinya... Kalau kamu mulai tertarik sama Mika..." kata Taehyung, lalu tersenyum.

(Kembali ke Mika...)

"Ini dia minumnya..." kata Park Dae Jung sambil menaruh gelas minuman Mika didepan Mika.

"Makasih kak Dae Jung..." kata Mika, lalu tersenyum lebar.

"Sama-sama..." kata Park Dae Jung yang sudah duduk kembali.

(Saat Han Bitna juga sudah duduk kembali, tiba-tiba ada telpon masuk ke hp Mika)

(Percakapan berikut dalam sambungan telpon)

"Halo Mika..." kata Bang Si Hyuk.

"Oh, halo PDnim..." kata Mika.

"Kamu dimana? Sudah di atas?" tanya Bang Si Hyuk.

"Sudah PDnim... Disini aku sama kak Dae Jung dan kak Bitna juga..." kata Mika.

"Oke... Sebentar lagi saya ke atas ya..." kata Bang Si Hyuk.

"Baik PDnim..." kata Mika.

"Kalau gitu... Sampai nanti Mika..." kata Bang Si Hyuk.

"Oh... Iya PDnim..." kata Mika.

(Bang Si Hyuk pun menutup sambungan telponnya)

"Ada apa Mik?" tanya Park Dae Jung ke Mika.

"Ini kak... PDnim sebentar lagi ke sini..." kata Mika sambil meletakkan hpnya di meja.

"Ooo... Oke deh... Mari kita tunggu..." kata Park Dae Jung, lalu tersenyum.

(Beberapa menit kemudian Bang Si Hyuk datang bersama 2 orang staff Hybe, Lenzo Yoon, dan seorang laki-laki yang asing bagi Mika)

"PDnim... Sajangnim..." kata Mika sambil berdiri, lalu tersenyum dan membungkuk ke arah mereka semua yang baru datang.

"Halo Mika... Ayo kita duduk... Silahkan..." kata Bang Si Hyuk, lalu duduk.

"Halo Mika..." kata Lenzo Yoon, lalu duduk.

(Kedua staff Hybe dan laki-laki itu juga ikut duduk)

"Oke Mika... Perkenalkan, ini adalah CEO dari Nike... Beliau lah yang ingin sekali bertemu dengan kamu Mika..." kata Bang Si Hyuk sambil mengarahkan tangannya ke laki-laki itu.

"Hi! Introducing me... John Donahoe, CEO of Nike... Thank you for coming to see me... Nice to meet you..." kata John Donahoe sambil mengulurkan tangan ke arah Mika, lalu tersenyum.

"Hi, I'm Mika Calista... You're welcome... Nice to meet you too..." kata Mika dengan sangat ramah sambil menjabat tangan John Donahoe, lalu tersenyum lebar.

(Begitu mendengar Mika berbicara bahasa inggris dengan fasih, Park Dae Jung, Han Bitna, Lenzo Yoon, kedua staff Hybe, John Donahoe, bahkan BTS yang cukup jauh pun karena bisa mendengar juga jadi semakin kagum dengan Mika dengan seketika)

"So... The reason I really want to meet you Mika... Because I want to offer a partnership by becoming a Nike brand ambassador... Do you want Mika?" tanya John Donahoe.

"Mmm... Yes, I would..." kata Mika, lalu tersenyum.

"Thank you... Thank you very much Mika... Then, let's sign the contract now... Then to prepare for your inauguration as the new brand ambassador... We'll let you know later... Okay?" kata John Donahoe dengan ekspresi lega dan senang.

"Ok..." kata Mika, lalu tersenyum.

John Donahoe dan Mika pun tanda tangan kontrak dibantu Park Dae Jung dan kedua staff Hybe. Lalu Bang Si Hyuk, Lenzo Yoon, dan Han Bitna hanya melihat prosesnya saja. Mereka seperti jadi saksi dalam penanda tanganan kontrak antara John Donahoe dan Mika.

"Sorry in advance... But now I have to say goodbye... Because I have another appointment... And thanks again Mika... And, welcome to Nike...!" kata John Donahoe yang langsung berdiri sambil mengulurkan tangan ke Mika dan tersenyum.

"Yes, it's okay... Thank you..." kata Mika yang ikut berdiri sambil menjabat tangan John Donahoe, lalu tersenyum balik.

(John Donahoe pun bergegas pergi setelah berpamitan ke Bang Si Hyuk, Lenzo Yoon, Park Dae Jung, Han Bitna, dan kedua staff Hybe)

"Mika... Terima kasih atas keputusan kamu untuk menerima tawaran dari Nike... Saya sangat bangga sama kamu Mika..." kata Lenzo Yoon.

"Iya, betul... Saya juga sangat bangga sama kamu Mika..." kata Bang Si Hyuk, lalu tersenyum lebar ke arah Mika.

"Iya, sama-sama sajangnim, PDnim... Aku juga mau berterima kasih sama semuanya..." kata Mika, lalu tersenyum lebar.

"Sama-sama..." kata Park Dae Jung, Han Bitna, dan kedua staff Hybe secara bersamaan.

내 변화 (My Change)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang