Saat Mika sedang memperhatikan orang itu. Tiba-tiba Ocha memanggilnya. Dan ternyata Ocha ingin minta ditemani ke toilet.
"Mik! Mik! Mika....!!" kata Ocha sedikit teriak padahal posisi duduknya bersebelahan dengan Mika.
"Aduh... Cha... Nggak usah teriak... Kan kita sebelahan... Ada apa?" kata Mika sedikit terkejut karena tadi sibuk memperhatikan seseorang.
"Temenin aku ke toilet yuk!! Mau kan Mik??" tanya Ocha.
"Ya udah yuk..." kata Mika.
"Guys... Bentar ya... Aku sama Mika ke toilet dulu..." kata Ocha pada Gio, Ervin, dan Elvis.
"Oke... Jangan lama-lama... Nanti keburu mulai konsernya..." kata Gio.
"Oke..." kata Ervin dan Elvis secara bersamaan.
Setelah mendapat jawaban dari ketiga teman mereka, Ocha dan Mika pun bergegas ke toilet. Tapi saat baru saja berdiri dari tempat duduk mereka. Tiba-tiba Ocha baru sadar kalau ia tidak tahu dimana toiletnya.
"Eh, tunggu Mik!" kata Ocha yang tiba-tiba menarik tangan Mika.
"Hah...?? Kenapa Cha?" tanya Mika yang langsung mundur 1 langkah dari posisinya karena ditarik Ocha.
"Aku baru inget... Kalau aku nggak tau dimana toiletnya... Kamu tau Mik?" kata Ocha.
"Aku juga nggak tau sih... Tapi kita bisa tanya staf konser ini kan..." kata Mika sambil mencari seorang staf yang terdekat dari posisi mereka.
(Tidak lama kemudian, ada staf yang baru keluar dari arah backstage dan Mika langsung mendekati staf itu)
"Maaf permisi..." kata Mika pada staf itu.
"Oh... Yes... What's wrong?" kata staf itu yang ternyata berbahasa inggris.
"Mmm... Do you know where the toilet is?" kata Mika yang mencoba menyesuaikan bahasanya.
(Ocha hanya bisa diam mendengarkan, karena ia tidak lancar berbahasa inggris)
"Oh, the toilet... You can walk towards the backstage... Then when you see the door that says TXT, you turn right... Then go straight ahead there will be a toilet written on the right... Okay...?" kata staf tersebut.
"Okay... Thanks... Sorry if I bothered you..." kata Mika.
"You're welcome... It's okay... Sorry, but I have to go..." kata staf itu, lalu tersenyum lebar pada Mika.
"Oke..." kata Mika yang tersenyum balik ke staf itu.
(Lalu staf itu langsung pergi)
"Yuk Cha...!" kata Mika.
"Yuk!" kata Ocha, lalu jalan mengikuti Mika.
Ocha dan Mika mulai jalan ke backstage untuk ke toilet sesuai arahan staf tadi. Begitu mereka menemukan toiletnya, Ocha langsung masuk ke toilet cewek.
"Cha! Aku tunggu diluar aja ya..." kata Mika pada Ocha yang baru mau masuk ke toilet.
"Oke... Tunggu ya Mik..." kata Ocha, lalu bergegas masuk ke toilet.
(Saat Mika sedang menunggu, tiba- tiba ada sekumpulan cowok yang lewat)
"Ah... Mending aku nunggu sambil bersandar disini aja deh..." kata Mika yang sudah bersandar di dinding dekat toilet cewek.
"Loh... Itu kan... NCT 127 kan...??" tanya Mika pada dirinya sendiri saat melihat sekelompok laki-laki yang sedang jalan hampir melewatinya.
(Dari sekelompok orang disebelah sana)
(Percakapan berikut dalam bahasa korea)
"Hey, coba lihat..." kata Doyoung sambil menunjuk ke arah Mika.
"Wow... Siapa dia? Apa staf disini? Atau artis Indonesia?" tanya Taeyong yang terpesona dengan Mika.
"Iya hyung... Siapa ya dia?" kata Mark yang ikut terpesona dengan Mika.
(Tidak lama kemudian, mereka melewati Mika)
Saat NCT 127 melewati Mika, mereka menyapanya dengan senyuman. Begitu juga dengan Mika yang tersenyum balik ke NCT 127 dan managernya. Dan ternyata, diam-diam Mark dan Taeyong cukup mangagumi pesona Mika. Apalagi saat Mika tersenyum ke arah mereka.
(Kembali ke Mika)
Baru saja NCT 127 dan managernya melewati Mika. Tapi sampai sekarang Mika masih terdiam karena terkejut dapat melihat mereka secara langsung.
"Hah... Aku langsung diam seribu bahasa, bisa lihat mereka dari dekat..." kata Mika yang heran pada dirinya sendiri.
"Tapi kalau di inget-inget... Tadi ada yang tatapannya bikin aku salting deh... Hehehe... Ada-ada aja aku ini... Kayaknya cuman perasaanku aja deh..." kata Mika yang kepikiran dengan tatapan Taeyong kepadanya.
5 menit kemudian... Tiba-tiba ada seseorang yang jalan ke arah Mika. Tapi Mika tidak sadar ada yang sedang mendekatinya. Karena ia sedang melihat instagram di hpnya. Kira-kira siapa ya orang itu...
KAMU SEDANG MEMBACA
내 변화 (My Change)
Teen FictionSebuah perubahan yang terjadi pada kehidupan seorang gadis sederhana yang hidup bertiga, bersama ibu dan kakak laki-lakinya. Lalu pada suatu ketika, keajaiban datang dengan keikut sertaannya di sebuah kompetisi dance bersama keempat temannya. Lalu...