Setelah selesai foto dengan pegawai Starbucks yang bernama Shin Areum itu. Mika pun langsung mengambil pesanannya. Karena kebetulan, pesanannya dan pesanan Park Dae Jung sudah jadi. Setelah itu mereka keluar dari Starbucks, karena pesanan Mika di take away.
Park Dae Jung pun langsung mengajak Mika untuk bergegas kembali ke Hybe. Karena Mika harus latihan. Mika dan Park Dae Jung meminum minumannya yang dibeli di Starbucks tadi, sambil perjalanan kembali ke Hybe.
Saat sampai di Hybe, minuman Park Dae Jung sudah habis. Tapi milik Mika belum habis, jadi ia membawanya masuk ke Hybe. Dan ternyata, di depan Hybe masih saja ramai dengan orang-orang yang ingin bertemu dengan Mika. Jadi bukan hanya wartawan saja, tapi juga orang-orang yang ternyata adalah fans Mika.
Saat Mika keluar dari mobil, semua orang yang ada di depan Hybe. Langsung mengerumuni Mika, hingga Mika susah untuk bergerak masuk ke gedung Hybe. Walaupun Mika dijaga dan dibantu buka jalan sama Park Dae Jung dan bodyguard-bodyguardnya. Tapi mereka kewalahan karena wartawan dan fans Mika yang ada di depan Hybe, terlalu banyak.
Untungnya, pihak Hybe mengetahui kedatangan Mika dan kehebohan yang terjadi di depan Hybe. Jadi ada beberapa staf Hybe dan orang keamanan Hybe yang langsung membantu Mika. Mereka semua langsung membukakan jalan untuk Mika masuk ke gedung Hybe. Saat Mika jalan mau masuk ke gedung Hybe.
Ia mendapatkan surat, bunga, maupun bingkisan lain dari fansnya. Tentunya Mika menerima semua pemberian dari fansnya. Dan kejadian itu menjadi hal yang disorot oleh semua wartawan yang ada di depan Hybe. Ada juga fans Mika yang mengambil foto Mika saat Mika hendak masuk ke gedung Hybe.
Sebelum Mika masuk ke gedung Hybe. Mika menyempatkan diri untuk tersenyum dan membungkuk dulu, ke arah semua orang yang ada di depan Hybe. Baru Mika dan Park Dae Jung masuk ke gedung Hybe. Mereka berdua pun langsung ke arah lift karena ruangan yang akan dipakai Mika latihan ada di atas.
Saat sampai di atas, Mika bergegas untuk ganti pakaian. Dan Park Dae Jung duluan ke studio tari. Mika sempat diberitahu bahwa coach tarinya bernama Seo Jeong Hui. Jadi saat Mika sudah selesai ganti, ia langsung ke studio tari. Saat di studio tari, disana sudah ada Park Dae Jung yang sedang duduk di sofa studio. Lalu ada beberapa staff Hybe dan pastinya sudah ada Seo Jeong Hui, yang sudah menunggu Mika.
"Permisi..." kata Mika yang mengetuk pintu studio tari dan membuka pintunya perlahan-lahan, sambil mulai melihat ke dalam studio.
"Masuk! Eh! Mika... Haaii..." kata Seo Jeong Hui sambil melambaikan tangan ke Mika, lalu tersenyum.
"Hai... Kak..." kata Mika yang mulai melangkah masuk dan menaruh barang bawaannya.
"Kenalin... Aku Seo Jeong Hui... Panggil aja Hui... Salam kenal Mika..." kata Seo Jeong Hui sambil mengulurkan tangan, lalu tersenyum.
"Ah, iya... Salam kenal kak Hui..." kata Mika sambil menjabat tangan Seo Jeong Hui, lalu membungkuk dan tersenyum.
(Seo Jeong Hui pun langsung terpesona dengan senyuman Mika)
"Kita mulai latihan sekarang??" tanya Seo Jeong Hui ke Mika, sambil melangkah ke tengah ruangan.
"Iya kak... Yuk!!" kata Mika, lalu ikut melangkah ke tengah ruangan.
"Kita pemanasan dulu ya..." kata Seo Jeong Hui, lalu memulai pemanasan.
"Oke kak...!" kata Mika, lalu mengikuti gerakan pemanasan Seo Jeong Hui.
Seo Jeong Hui latihan dengan Mika kurang lebih selama 3 jam. Park Dae Jung hanya duduk dan mengamati saat mereka latihan. Dan para staff yang ada di studio juga hanya keluar/masuk, menunggu dan menonton latihan mereka.
Latihan pun dihentikan sebentar untuk istirahat. Waktu yang disepakati untuk istirahat, selama 15 menit. Dan Mika memakainya, hanya untuk duduk di lantai dan minum air mineral. Kalau Seo Jeong Hui, sempat keluar untuk ke toilet.
Saat 15 menit sudah berlalu. Mika dan Seo Jeong Hui pun memulai latihannya kembali. Latihan tahap kedua, selama kurang lebih 3 jam juga. Saat selesai, Seo Jeong Hui mengajak Mika untuk berfoto bersama di depan kaca studio. Lalu Mika mengajak foto bersama lagi, namun kali ini ia mengajak Park Dae Jung dan juga para staff Hybe yang ada di studio.
Saat sudah selesai foto, mereka pun menyatukan tangan ditengah, namun hanya sebelah kiri/kanan saja. Lalu mengayunkan tangannya ke arah luar sambil berteriak 'Hybe' secara bersamaan dan dengan semangat. Tidak lama kemudian, Seo Jeong Hui berpamitan ke Mika, Park Dae Jung, dan para staff Hybe lalu ia pergi.
Begitu Seo Jeong Hui sudah pergi, Mika pun juga ikut berpamitan ke para staff Hybe untuk pulang. Dan pastinya diikuti Park Dae Jung. Lalu saat Mika dan Park Dae Jung sedang menunggu lift. Tiba- tiba ada Soobin datang, sepertinya ia juga mau naik lift.
Park Dae Jung pun dengan secara tidak langsung, tiba-tiba beralasan ingin ke toilet. Padahal ia tidak ingin ke toilet, hanya saja ia tahu bahwa ini kesempatan bagus bagi Soobin karena ia sedang sendirian. Dan Soobin itu terlihat seperti menyukai Mika. Karena ia jadi diam dan salah tingkah setiap kali bertemu dengan Mika.
KAMU SEDANG MEMBACA
내 변화 (My Change)
TeenfikceSebuah perubahan yang terjadi pada kehidupan seorang gadis sederhana yang hidup bertiga, bersama ibu dan kakak laki-lakinya. Lalu pada suatu ketika, keajaiban datang dengan keikut sertaannya di sebuah kompetisi dance bersama keempat temannya. Lalu...