Akhirnya hari keberangkatan Mika, Ocha, Gio, Ervin, dan Elvis ke Korea pun tiba. Pagi ini, mereka sudah sibuk siap-siap. Mereka memang sengaja menyiapkan semuanya dari pagi walaupun penerbangannya malam. Nio pun sebagai kakak dari Ocha, juga ikut membantu adiknya untuk siap-siap.
Saat mereka sudah selesai siap-siap dan waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam, mereka langsung memasukkan barang bawaan masing-masing ke bagasi mobil. Tadi Nio yang menyiapkan sebuah mobil van, dan sudah diparkirkan di depan rumah.
Saat Ocha, Gio, Ervin, dan Elvis sudah memasukkan barang ke bagasi. Untuk Mika belum, karena tiba-tiba hpnya berbunyi saat Mika baru mau keluar kamar. Ternyata ada WA dari Fred, dan isinya adalah...
📩 Kak Fred
Mik... Ini foto nomor kontak dari orang Korea yang akan nemenin kalian, selama kalian di sana ya...Maaf aku nggak bisa ikut sama kalian ke Korea... Jaga kesehatan dan hati-hati ya... 😔
(Lalu dibawahnya, ada sebuah foto nomor kontak dengan nama yang tertulis yaitu Lee Ji Ho)
Saat Mika mau menjawab WA dari Fred, tiba-tiba Ocha membuka pintu kamar Mika. Dan mengajak Mika untuk segera berangkat ke bandara. Jadi Mika hanya bisa membalas singkat WA dari Fred itu.
📨 Mika
Oke kak... Makasih ya buat nomornya...Iya nggak apa-apa kak... 😊
Setelah mengirim balasannya, Mika langsung ikut Ocha ke mobil. Setelah Mika memasukkan barang-barangnya ke bagasi mobil dan menutup pintu bagasinya. Mika segera masuk ke mobil. Lalu Nio segera menyalakan mesin dan bergegas ke bandara.
Begitu sampai di bandara, ternyata disana ramai sekali. Banyak sekali orang yang sudah ada disekeliling bandara sambil membawa sebuah tulisan maupun poster. Dan sudah ada banyak security, bodyguard, dan beberapa karyawan bandara yang ikut berjaga-jaga menjaga keamanan.
"Mmm... Cha... Kayaknya aku cuman bisa antar kalian sampai sini aja deh... Soalnya... Itu... Kalian lihat, bandaranya rame banget... Kayaknya mobil kita nggak bisa lebih deket sama pintu masuk bandara deh..." kata Nio yang bingung dengan keramaian di bandara saat ini.
"Iya juga sih... Ya udah deh kak... Makasih kak Nio... Kita pergi dulu ya kak... Kakak harus jaga kesehatan, jangan lupa makan, jangan kurang istirahatnya, dan jangan susah kalau dihubungi... Oke??!" kata Ocha.
"Iya adikku yang paling cantiikk...!!" kata Nio, lalu tersenyum lebar ke arah Ocha.
"Guys... Kita turun sekarang yuk!! Tapi nanti hati-hati waktu masuk... Soalnya rame banget tuh..." kata Ocha pada teman-temannya.
"Oke Cha... Pasti!!" kata Elvis, lalu mengacungkan jempolnya ke arah Ocha.
"Tapi kalau dilihat-lihat dari tulisan dan poster yang mereka bawa... Kayaknya... BTS sama TXT mau ke sini deh..." kata Ervin.
"Iya Vin... Kayaknya BTS sama TXT mau pulang ke Korea hari ini... Makanya semua fansnya udah siap siaga disini..." kata Gio.
Lalu Mika, Ocha, Gio, Ervin, dan Elvis bergegas keluar dari mobil. Dan mengeluarkan semua barang-barang mereka dari bagasi. Begitu pintu bagasi sudah ditutup kembali, Nio bergegas pergi supaya di bandara tidak macet karena terlalu banyak kendaraan yang berhenti disekitar bandara.
"Guys!! Itu lihat!! Ada 2 mobil van hitam yang berhenti tepat di depan pintu masuk... Kira-kira itu BTS sama TXT apa bukan ya...??!" kata Elvis yang langsung heboh dan penasaran.
*semua orang yang sudah berada di depan pintu masuk dari tadi, langsung heboh dan berebut untuk melihat siapa yang keluar dari van hitam itu.
"Mm... Guys... Aku mau kesana dulu ya... Aku jadi penasaran banget itu siapa... Dan kalau emang BTS sama TXT... Kan lumayan... Aku bisa lihat mereka secara langsung dan dari dekat... Hehehe... Bye!!" Kata Ocha, lalu langsung berlari ke arah keramaian para ARMY dan MOA.
"Eehh... Cha!! Tunggu dulu...!!" kata Ervin.
"Udah... Nggak apa-apa... Biarin aja Ocha... Kita masih punya waktu kok sampai waktunya boarding nanti... Mending... Sekarang aku, Ervin, dan Elvis masuk duluan untuk ngurus barang-barang kita yang masuk bagasi pesawat... Dan kamu Mik, kamu susulin Ocha aja... Temenin Ocha, supaya dia nggak kenapa-kenapa... Kan rame banget disana..." kata Gio, lalu menunjuk keramaian di depan pintu masuk bandara.
"Oke Gi... Makasih ya... Aku susul Ocha dulu... Bye Gi, Vin, Vis..." kata Mika, lalu bergegas pergi menyusul Ocha.
KAMU SEDANG MEMBACA
내 변화 (My Change)
Ficção AdolescenteSebuah perubahan yang terjadi pada kehidupan seorang gadis sederhana yang hidup bertiga, bersama ibu dan kakak laki-lakinya. Lalu pada suatu ketika, keajaiban datang dengan keikut sertaannya di sebuah kompetisi dance bersama keempat temannya. Lalu...