On September 3, 2021

132 11 0
                                    

Hari ini Mika, bangun pagi seperti biasa. Tapi Park Dae Jung dan Han Bitna akan ke dorm Mika pukul setengah 8 pagi. Karena penerbangan Mika pukul 9 pagi. Dan ia harus mampir ke Hybe Entertainment dulu.

Mika menyiapkan keperluannya sendiri hari ini. Karena ia tidak ingin merepotkan dan bergantung sama Park Dae Jung dan Han Bitna. Untuk syuting di Jepang. Mika hanya membawa yang penting-penting saja. Dan seminimalis mungkin.

Ada 1 koper besar berwarna putih dan tas kecil 1, yang akan Mika bawa kemana-mana. Mika hanya membawa sedikit, karena ia hanya akan syuting MV di Jepang. Dan, untuk outfitnya. Mika memilih penampilan yang santai dan tentunya tetap stylenya.

Atasannya, Mika menggunakan kaos polos warna putih dengan lambang Nike dipojok atas depan sebelah kanan dan untuk celananya. Mika menggunakan basic cullote pants with downmidup dengan warna dasar hitam. Untuk alas kakinya, Mika menggunakan w Nike react element 55 se shoes.

Dan seperti itulah style Mika yang akan ia kenakan saat ke bandara. Sekarang sudah pukul 7 lebih 25 menit. Jadi, 5 menit lagi. Park Dae Jung dan Han Bitna akan sampai di dormnya.

(Saat Park Dae Jung dan Han Bitna sudah sampai...)

"Pagi...! Kak Dae Jung... Kak Bitna..." kata Mika sambil keluar dari dormnya dengan membawa kopernya.

"Pagi Mika... Sini! Aku bawain... Langsung aku masukin bagasi mobil ya..." kata Park Dae Jung sambil mengambil alih koper Mika dari tangan Mika.

"Oke kak... Makasih..." kata Mika, lalu tersenyum.

"Wow! Mika... Outfit kamu hari ini... Luar biasa...!!" kata Han Bitna yang kagum dengan penampilan Mika, sambil membukakan pintu mobil untuk Mika.

"Hahaha... Makasih kak... Kakak bisa aja... Ini kan biasa aja... Memangnya aku berlebihan ya??" tanya Mika sambil masuk ke mobil.

(Lalu Park Dae Jung dan Han Bitna ikut masuk ke mobil, mereka langsung bergegas ke Hybe)

"Nggak berlebihan kok Mik... Kamu cantik kok... Cuman... Kamu terlihat beda aja... Dari biasanya... Dengan penampilan kamu sekarang..." kata Park Dae Jung yang sedang menyetir.

"Iya Mik... Bagus kok! Aku kagum aja... Kamu pada dasarnya cantik... Dengan penampilan kamu ini... Jadi terlihat makin cantiikk...!" kata Han Bitna yang terus memuji Mika.

"Udah ah kak... Kalian juga ganteng dan cantik kok... Lebih baik... Kita bahas yang lain aja..." kata Mika yang mulai malu, karena dipuji terus.

"Hehehe... Oke deh..." kata Han Bitna, lalu tertawa.

Selama perjalanan ke Hybe, Mika hanya diam saja sambil memainkan hpnya. Sebenarnya Mika tidak hanya main hp. Tapi ia sedang memberi kabar ke Aadvika dan Deo. Kalau ia akan berangkat ke Jepang hari ini. Dan ia akan syuting MV di sana, selama 2 hari. Mulai dari hari ini.

(Sesampainya di Hybe...)

"Mika... Kamu di mobil aja ya... Karena kita disini cuman sebentar... Terus langsung ke bandara... Oke?" kata Park Dae Jung sambil memarkirkan mobil di dekat pintu keluar/masuk Hybe.

"Iya Mik... Nanti... Aku aja yang masuk ke Hybe..." kata Han Bitna sambil melepas seat beltnya.

"Oh, gitu... Oke kak..." kata Mika, lalu tersenyum lebar.

(Han Bitna pun langsung keluar dari mobil, dan bergegas masuk ke Hybe)

"Oiya Mik... Nanti waktu dibandara... Kamu hati-hati ya... Soalnya... Sepertinya... Nanti akan ramai sama wartawan ataupun fans-fans kamu..." kata Park Dae Jung, lalu tersenyum.

"Mmm, oke kakak..." kata Mika.

"Tapi nanti, tetap dengan pengawalan beberapa bodyguard dari Hybe... Jadi tenang aja... Nanti juga ada... Aku, Han Bitna, dan beberapa staff Hybe yang lain..." kata Park Dae Jung sambil melihat keluar kaca mobil.

"Makasih kak..." kata Mika, lalu tersenyum lebar.

Sekitar 15 menit kemudian, Han Bitna pun keluar dari Hybe. Tapi ia tidak sendiri. Ada beberapa bodyguard Mika dan staff Hybe yang ikut keluar dari Hybe. Han Bitna langsung masuk ke mobil dan para bodyguard maupun staff Hybe pun. Juga masuk ke mobil mereka masing-masing.

Lalu mereka bergegas ke bandara, dengan urutan mobilnya. Yang pertama, mobil bodyguard Mika. Yang kedua, ada mobil Mika. Dan yang ketiga, yang paling belakang. Ada mobilnya staff-staff Hybe.

(Saat sudah sampai di Incheon International Airport...)

"Mika... Kamu keluarnya terakhir ya... Nanti kalau aku udah buka pintu mobil buat kamu... Baru kamu keluar... Oke?" kata Park Dae Jung sambil melepas seat beltnya dan bergegas keluar dari mobil, diikuti Han Bitna.

"Oke! Makasih kak Dae Jung, kak Bitna..." kata Mika yang tetap di dalam mobil.

Selama kurang lebih 5 menit kemudian, Mika masih di dalam mobil sambil melihat keadaan diluar jendela mobil. Park Dae Jung dan Han Bitna masih sibuk dengan barang-barang bawaan mereka termasuk milik Mika. Bahkan semua bodyguard Mika juga masih sibuk membuka jalan untuk Mika.

Para staff Hybe, disibukkan dengan mengurus barang-barang yang akan masuk bagasi pesawat. Tak lama kemudian, Park Dae Jung membukakan pintu mobil untuk Mika. Lalu Mika langsung keluar dari mobil.

Saat Mika keluar dari mobil, dan hendak masuk ke bandara. Semua orang yang sudah ada di depan pintu masuk bandara sedari tadi. Langsung memfoto Mika, bahkan mereka juga makin mengerumuni Mika. Dan itu, membuat Mika menjadi semakin susah untuk berjalan masuk ke bandara.

Walaupun orang-orang semakin mengerumuninya. Tapi Mika tetap berjalan masuk ke bandara. Dengan perlahan-lahan dan hati-hati. Di saat yang bersamaan, tetap saja ada kejadian yang membuat Mika langsung berhenti berjalan. Padahal ia sudah hampir melewati pintu masuk bandara.

내 변화 (My Change)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang