"Hmm? Memangnya aku nggak boleh ya kak ngelihatin kak Soobin...??" tanya Mika ke Park Dae Jung.
"Bukannya nggak boleh... Tapi tatapan kamu itu... Bikin Soobin jadi salah tingkah..." kata Park Dae Jung sambil melirik Soobin.
(Sedangkan Soobin, sedang menahan senyum karena dipanggil kak sama Mika)
"Oh... Maaf deh kalau gitu... Tapi... Kak Soobin duluan yang ngelihatin aku dari tadi..." kata Mika sambil menatap Soobin.
"Tu... Soobin... Kamu diajak bicara tu... Sama cewek yang bikin kamu jadi sering melamun..." kata Huening Kai, lalu senyum-senyum ke arah Soobin.
"Hahaha... Udah lah... Kalau Soobin memilih diam seribu bahasa... Ya nggak apa-apa... Oiya... TXT... Kenalin... Cewek di sebelah aku ini... Adalah trainee baru di sini..." kata Park Dae Jung ke Beomgyu, Soobin, dan Huening Kai.
"Hah?! Iya kak?? Wah... Soobin makin senang nih..." kata Huening Kai yang menggoda Soobin.
"Hey! Apa sih...!" kata Soobin sambil menyenggol bahu Huening Kai.
"Dan... Kalian nggak mau tahu label yang menaunginya apa...?" tanya Park Dae Jung.
"Mmm... Memang dia dari label apa kak? Pledis? Belift Lab?" kata Beomgyu dengan ekspresi penasaran.
"Bukan Pledis... Dan bukan Belift Lab... Tapi... Sama kayak kalian..." kata Park Dae Jung, lalu tersenyum.
"Ha?? Maksud kakak... Labelnya Big Hit Music juga??" tanya Soobin dengan cepat dan memasang ekspresi sangat terkejut.
"Iya lah, Big Hit Music... Kalian kan labelnya Big Hit Music... By the way... Orang yang kamu sebut dia ini, Beomgyu... Punya nama... Dan... Aku adalah managernya..." kata Park Dae Jung.
"Wow!!" kata Huening Kai dengan ekspresi cukup terkejut.
(Sedangkan Soobin hanya diam dan sedikit melotot karena terkejut, dan Beomgyu...)
"Hah? Berarti satu label sama kita?? Wow!!" kata Beomgyu, lalu mulutnya membentuk huruf 'O'.
"Perkenalkan, saya Mika Calista... Salam kenal ya kak Soobin... Huening Kai... Kak Beomgyu..." kata Mika, lalu tersenyum lebar dan membungkuk ke arah para member TXT itu.
"Haloo... Salam kenal juga ya..." kata para member TXT secara bersamaan.
"Kamu... Satu line sama aku Mika??" tanya Huening Kai.
"Iya, karena aku line 02... Kenapa Kai?" tanya Mika balik, lalu tersenyum.
(Begitu Mika tersenyum, Beomgyu diam-diam langsung ikut tersenyum karena sepertinya ia mulai kagum dengan pesona Mika)
"Hahaha... Enggak... Nggak apa-apa... Tapi... Berarti... Kita bisa berteman dong... Iya nggak??" kata Huening Kai, lalu melirik Soobin.
(Soobin yang dilirik Huening Kai pun langsung menyipitkan matanya ke arah Huening Kai)
Beberapa detik kemudian, pintu lift pun terbuka. Karena liftnya sudah lantai 19. Para member TXT, Park Dae Jung, dan Mika langsung jalan keluar dari lift satu per satu. Saat keluar dari lift, ternyata disana sudah ada BTS, Yeonjun, dan Taehyun yang sudah duduk sambil berbincang.
Tapi, saat melihat Soobin, Beomgyu, dan Huening Kai mendekat bersama Park Dae Jung dan Mika. Para member BTS, Yeonjun, dan Taehyun langsung berhenti ngobrol dan menoleh ke arah mereka. Semua member BTS, Yeonjun, dan Taehyun memasang ekspresi bingung sekaligus bertanya-tanya tentang Mika. Karena pandangan mereka terfokus ke Mika semua.
"Hai guys... Hai kak... Maaf kita lama... Hehehe..." kata Huening Kai sambil melambaikan tangan ke arah BTS, Yeonjun, dan Taehyun.
"Hai hai haii.... Beomgyu tampan datang..." kata Beomgyu yang ikut melambaikan tangan.
(Saat sedang jalan mendekat ke tempat duduk BTS, Yeonjun, dan Taehyun. Tiba-tiba...)
"Kak... Kita beda tempat duduk kan sama kakak BTS dan member TXT??" tanya Mika sambil sedikit menarik lengan Park Dae Jung supaya semakin mendekat.
"Mmm... Kamu nggak mau duduk bareng aja sama mereka? Kenapa? Kamu masih kepikiran yang tadi lagi??" tanya Park Dae Jung balik.
(Saat ini Soobin, Beomgyu, dan Huening Kai sudah duduk bersama para member BTS, Yeonjun, dan Taehyun)
"Kalian nggak ikut duduk juga?? Sini... Duduk disini..." kata Kim Nam Joon sambil menunjuk dua kursi di sebelahnya yang kosong.
"Gimana Mik? Kita duduk situ aja yuk... Kan udah ditawarin Nam Joon juga... Nggak enak kan kalau nolak..." kata Park Dae Jung membisikkan ke Mika.
"Mmm... Ya udah deh..." kata Mika pasrah karena ia bingung harus jawab apa.
"Ya udah yuk kita duduk..." kata Park Dae Jung, lalu bergegas duduk.
(Mika pun duduk tepat disebelah kiri Kim Nam Joon dan Park Dae jung duduk di sebelah kiri Mika)
"Mik, kamu mau minum? Aku beliin... Sekalian aku juga mau beli minum..." kata Park Dae Jung ke Mika.
"Enggak kak... Makasih... Kak Dae Jung aja..." kata Mika, lalu sedikit tersenyum.
Park Dae Jung pun langsung berdiri dari duduknya untuk membeli minum. Kalau Soobin, Beomgyu, dan Huening Kai tidak perlu beli minum, karena sudah dibelikan minum sama Yeonjun dan Taehyun. Dari sejak Mika duduk, ia hanya diam dan menunduk. Karena ia masih memikirkan tentang bagaimana respon orang-orang tentang dirinya.
"Hai... Aku Kim Nam Joon..." kata Kim Nam Joon sambil mengulurkan tangan ke Mika.
"Hai juga kak... Aku Mika Calista... Salam kenal kak..." kata Mika sambil menjabat tangan Kim Nam Joon, lalu tersenyum.
"Salam kenal juga... By the way... Kamu kenapa? Dari tadi kok diam aja..." tanya Kim Nam Joon ke Mika.
(Di saat Kim Nam Joon ngobrol sama Mika. Member BTS yang lain dan member TXT diam-diam ikut mendengarkan obrolan mereka berdua)
"Mmm... Hehehe... Nggak ada apa-apa kok kak..." kata Mika yang coba menyembunyikan apa yang sedari tadi ia pikirkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
내 변화 (My Change)
Novela JuvenilSebuah perubahan yang terjadi pada kehidupan seorang gadis sederhana yang hidup bertiga, bersama ibu dan kakak laki-lakinya. Lalu pada suatu ketika, keajaiban datang dengan keikut sertaannya di sebuah kompetisi dance bersama keempat temannya. Lalu...