Last Day in Yogyakarta, Indonesia

238 14 0
                                    

"Ya jalan-jalan ke Korea besok lusa itu loh... Mika sayang... Sama... Kita besok jadi ke Jakarta kan? Buat nonton Kpop Concert??" kata Ocha, lalu tersenyum lebar.

"Hah? Ke Jakarta? Emang waktunya nggak mepet sama keberangkatan kita ke Korea??" tanya Mika dengan ekspresi kaget sekaligus bingung.

"Sebenarnya memang waktunya dekatan banget... Tapi kalau kalian memang ingin sekali nonton konser itu... Ya udah... Kalian berangkat lebih awal, supaya bisa nonton konsernya dulu..." kata Fred.

"Iya kak... Aku justru udah siapin semuanya untuk kita semua berangkat ke Jakarta... Hari ini juga..." kata Ocha.

"Apa?! Berangkat hari ini juga??!" tanya Elvis dengan ekspresi terkejut.

"Iyalah... Supaya kita nggak ketinggalan konsernya..." kata Ocha dengan santai.

"Kita, apa kamu Cha...?" tanya Gio sambil sedikit tersenyum.

"Hehehe... Ya aku sih... Tapi kalian juga mau nonton kan konser itu...??" kata Ocha.

"Iya deh... Mau..." kata Ervin, lalu tersenyum.

(Di ikuti anggukan dari Gio, Elvis, dan Mika)

"Kalian tenang aja... Aku bisa pastikan, semuanya siap untuk keberangkatan kita hari ini... Semuanya udah beres..." kata Ocha dengan sangat yakin.

"Oke deh Cha... Makasih ya..." kata Gio.

"Tapi kita harus udah sampai di bandara jam berapa?" tanya Mika.

"Sekitar jam setengah 4 sore... Kenapa Mik...?" kata Ocha.

"Kalau gitu... Lebih baik sekarang kita pulang ke rumah masing-masing... Untuk istirahat, bersih-bersih, makan, dan packing untuk dibawa ke Jakarta sama ke Korea sekalian... Kebetulan sekarang juga udah jam setengah 1 siang loh..." kata Mika, coba memberi saran.

"Iya juga ya... Biar waktunya nggak mepet buat kita siap-siap kan..." kata Elvis yang setuju dengan saran Mika.

"Ya udah yuk! Kalau gitu kita pulang ke rumah masing-masing sekarang aja..." kata Ocha.

"Oke... Let us go home!!" kata Gio dan Ervin secara bersamaan.

Fred, Mika, dan teman-temannya langsung bergegas keluar dari waiting room dan berjalan ke arah lift untuk turun ke basement. Karena kendaraan yang mereka pakai untuk ke mall ini tadi, diparkir di parkiran mobil.

Setelah Fred membuka kunci mobilnya, Mereka berenam langsung masuk ke mobil. Dan Fred bergegas kembali ke studio dance. Lalu setelah sampai di studio, mereka baru pulang ke rumah masing-masing dengan transportasi masing-masing juga.

(Saat perjalanan untuk kembali ke studio, Fred menjelaskan ke Mika, Ocha, Gio, Elvis, dan Ervin bahwa ia tidak bisa ikut ke Jakarta dan ke Korea karena ada urusan keluarga. Jadi sejak mereka sampai di studio dan pulang ke rumah masing-masing, Fred tidak lagi ikut bersama Mika dan teman-temannya)

Selama kurang lebih hampir 3 jam waktu yang bisa dipakai Mika dan teman-temannya untuk pulang dulu ke rumah masing-masing. Dan begitu sudah hampir jam 3 sore, mereka pun sepakat untuk sama-sama berangkat ke bandara Adisucipto dari rumah masing-masing.

Mereka berlima berangkat dari rumah masing-masing di jam yang kira-kira sama. Jadi urutan yang sampai duluan adalah... Yang pertama Gio, yang kedua Ocha, yang ketiga Elvis dan Ervin (mereka sampainya bersamaan, karena mereka kembar), dan yang terakhir Mika.

Begitu mereka udah sampai semua, mereka langsung masuk ke bandara bersama-sama. Lalu mengurus barang-barang yang akan dimasukkan ke bagasi pesawat. Lalu menunggu sampai jam setengah 4 sore sambil duduk-duduk dan beberapa dari mereka juga sambil main hp.

내 변화 (My Change)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang