"Wow!!! Kakak... Bisa bahasa indonesia??" kata Ocha dengan cukup terkejut.
"Iya, aku bisa bahasa indonesia... Yaa... Walaupun pengucapanku belum terlalu fasih... Hehehe..." kata Lee Ji Ho.
"Udah cukup fasih kok kak... Oiya... Kalau kita panggil kakak, kak Ji Ho... Boleh?" tanya Gio ke Lee Ji Ho.
"Oh... Ya boleh dong..." kata Lee Ji Ho.
"Oiya kak... Perkenalkan ini ada Ocha, Gio, Ervin, dan ini Elvis..." kata Mika ke Lee Ji Ho.
"Oh iya... Mmm... Kalau gitu... Gimana kalau sekarang kita keluar terus ke hotel... Supaya kalian bisa segera istirahat... Dan nanti setelah jam makan siang... Kita bisa mulai jalan-jalan... Gimana?" kata Lee Ji Ho, lalu tersenyum.
"Iya kak... Aku setuju... Yuk!!" kata Mika.
"Iya, aku juga setuju... Capeekk... Ngantuukk... Yuk!!" kata Elvis yang langsung membawa barang-barangnya dan bergegas keluar.
"Sini Mik... Aku bantu bawa kopernya..." kata Lee Ji Ho yang mau membantu Mika membawa barang-barangnya.
(Ocha yang ikut mendengar kata-kata Lee Ji Ho itu pun, diam-diam tersenyum)
"Oh, nggak usah kak Ji Ho... Makasih..." kata Mika yang tetap berusaha membawa kopernya sendiri, lalu bergegas keluar bersama Ocha.
(Saat itu Gio, Ervin, dan Elvis sudah lebih dahulu jalan keluar dari bandara. Jadi hanya tinggal Mika, Ocha, dan Lee Ji Ho)
"Hehehe... Oke deh..." kata Lee Ji Ho, lalu bergegas menyusul Mika dan Ocha untuk keluar dari bandara.
Saat semua sudah keluar, Lee Ji Ho membantu Mika dan teman-temannya untuk memasukkan barang-barang mereka ke bagasi mobil. Lee Ji Ho menyiapkan mobil van warna Hitam, kapasitas untuk 7 orang.
Setelah selesai memasukkan barang-barang, mereka bergegas ke hotel. Hotel yang akan ditempati Mika dan teman-temannya nanti adalah Park Hyatt Seoul. Lee Ji Ho menyiapkan hotel itu karena termasuk hotel berbintang 5.
Begitu sampai di hotel, Lee Ji Ho langsung mengurus check in untuk Mika dan teman-temannya. Lee Ji Ho menyiapkan 3 kamar untuk mereka. Ada Diplomatic suite untuk Ervin dan Elvis, Park suite king untuk Gio, dan Park suite twin untuk Ocha dan Mika.
Mika dan teman-temannya bergegas ke kamar masing-masing. Mereka punya waktu sekitar 4 jam untuk bersih-bersih, isrirahat, dan bersiap-siap untuk memulai jalan-jalan mereka selama di Korea.
Dan selama itu juga Lee Ji Ho menyiapkan semua yang diperlukan saat jalan-jalan nanti. Seperti daftar tempat makan, tempat belanja, maupun tempat wisata yang menarik untuk Mika dan teman-temannya. Lee Ji Ho pun mengirimkan daftarnya ke Mika, supaya bisa didiskusikan dulu bersama Ocha, Gio, Ervin, dan Elvis.
KAMU SEDANG MEMBACA
내 변화 (My Change)
Novela JuvenilSebuah perubahan yang terjadi pada kehidupan seorang gadis sederhana yang hidup bertiga, bersama ibu dan kakak laki-lakinya. Lalu pada suatu ketika, keajaiban datang dengan keikut sertaannya di sebuah kompetisi dance bersama keempat temannya. Lalu...