Day 2 Part 3

156 9 0
                                    

(Percakapan berikut dalam bahasa korea)

"Mik?? Kamu kenapa? Apa kamu blm siap??" tanya Park Dae Jung ke Mika.

"Bukannya aku nggak siap kak... Tapi, sajangnim... PDnim... Aku ini kan baru banget, jadi trainee di sini... Apa... Menurut sajangnim dan PDnim... Aku... Udah siap untuk didebutkan?" kata Mika dengan sedikit ragu, sambil menatap Park Ji Won dan Bang Si Hyuk secara bergantian.

"Iya tentu saja kami yakin Mika... Maka dari itu... Saya secara pribadi... Begitu bertemu kamu, mendengar suara kamu dan melihat tarianmu... Saya langsung yakin! Kalau kamu adalah orang yang saya cari..." kata Bang Si Hyuk, lalu tersenyum.

"Saya juga jadi sangat yakin... Setelah PDnim menunjukkan rekaman suara kamu dan video tarian kamu Mika... Jadi pada intinya... Kamu hanya perlu berlatih sebentar... Sekitar 3 bulan... Lalu kami akan mendebutkan kamu..." kata Park Ji Won dengan ekspresi yang cukup serius dan sangat yakin, lalu tersenyum.

"Dan saya... Sebagai manager kamu... Juga sudah siap... Untuk melakukan semua tugas-tugas saya, sebagai manager..." kata Park Dae Jung, lalu tersenyum ke Mika.

"Jadi...? Apa kamu setuju Mika? Kamu mulai latihannya dari sekarang sampai 3 bulan kedepan... Lalu, bulan September tahun ini... Kamu debut..." kata Park Ji Won.

"Saya setuju sajangnim, PDnim, kak Dae Jung...!" kata Mika dengan yakin dan sedikit anggukan, lalu tersenyum lebar.

"Oke! Kalau gitu... Sudah beres... Tinggal melengkapi persiapan debut kamu... Lalu... Menunggu hingga bulan September tiba..." kata Bang Si Hyuk sambil menutup layar laptopnya.

Begitu pertemuan Mika dan Park Dae Jung, dengan Park Ji Won dan Bang Si Hyuk sudah selesai. Mika dan Park Dae Jung berpamitan ke Park Ji Won dan Bang Si Hyuk. Lalu bergegas keluar dari ruangan Park Ji Won.

(Saat Mika dan Park Dae Jung sudah di luar ruangan Park Ji Won...)

"Mik, kamu mau kemana sekarang? Kapan kamu mau mulai latihan?" tanya Park Dae Jung ke Mika.

"Mmm... Aku mau mulainya sih... Hari ini kak... Sekarang... Tapi... Aku nggak bawa baju ganti buat latihan... Enaknya gimana ya kak...?" kata Mika yang sedang bingung.

"Kalau gitu... Apa mau beli? Atau kamu mau balik ke hotel, buat ambil baju gantinya?" tanya Park Dae Jung lagi.

"Kalau... Balik ke hotel... Apa di hotel udah nggak ramai wartawan? Tapi kalau beli... Beli dimana ya kak?" kata Mika.

"Kan mulai sekarang... Kalau kamu kemana-mana... Selain sama aku... Juga sama beberapa bodyguard dari sini... Dari Hybe... Jadi kamu pasti aman dari keramaian wartawan atau orang-orang yang mulai ngefans sama kamu... Nah, kalau beli... Kalau kamu mau... Bisa beli di... Mall mungkin...??" kata Park Dae Jung.

"Mmm, kalau gitu... beli di... Times Square Mall... Blh kak?" tanya Mika, lalu tersenyum.

"Oke! Boleh dong... Ya udah... Kalau gitu kayak biasa ya... Kita ke bawah... Terus kamu tunggu di dekat pintu keluar/masuk Hybe... Dan aku ambil mobil... Oke??!" kata Park Dae Jung.

"Oke kak..." kata Mika, lalu tersenyum lebar.

Mereka berdua pun bergegas naik lift dan ke bawah. Mika tunggu di dekat pintu keluar/masuk Hybe. Park Dae Jung mengambil mobil dan menghubungi bodyguard Mika untuk bersiap pergi.

Di saat Mika sedang menunggu Park Dae Jung. Tiba-tiba, ada mobil van berwarna hitam. Berhenti tepat di depan pintu keluar/masuk Hybe. Mika pun jadi ingin tahu, itu mobil siapa. Lalu ia memperhatikan mobil itu sampai orang didalamnya keluar.

Ternyata, van itu adalah vannya Enhypen. Satu demi satu, member dari Enhypen pun keluar dari mobil dan langsung masuk ke gedung Hybe. Dan pastinya, begitu mereka masuk ke gedung Hybe. Mereka langsung bertemu Mika. Beberapa dari mereka terkejut lalu tersenyum saat melihat Mika. Karena mereka yang terkejut dan tersenyum, pastinya mengenal Mika. Lewat berita-berita yang lagi trending saat ini.

Mika secara alami pun, langsung tersenyum dan membungkuk ke arah semua member Enhypen. Begitu juga dengan Enhypen. Mereka melakukan hal yang sama seperti Mika. Tapi Mika dan semua member Enhypen. Tidak berbicara sedikit pun. Karena kebetulan, Park Dae Jung sudah menjemputnya di depan pintu keluar/masuk Hybe. Jadi Mika bergegas keluar dari gedung Hybe.

Saat Mika pergi, tidak sedikit dari member Enhypen yang mulai mengagumi Mika. Bahkan beberapa dari mereka, mengatakan "Cantik" secara bersamaan. Dan dengan volume suara yang cukup pelan. Hampir seperti berbisik. Sang manager dari Enhypen pun, hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala dan sedikit tersenyum. Karena heran dengan tingkah laku sang idol.

Kemudian, saat Mika, bodyguardnya, dan Park Dae Jung sudah masuk ke mobil. Mereka pun bergegas ke Times Square Mall. Urutan mobilnya, mobil Mika duluan yang jalan. Lalu dibelakangnya, ada mobil bodyguard-bodyguard Mika. Untuk mobil bodyguard Mika, mobilnya hanya satu tapi dapat menampung 6 sampai 7 orang.

내 변화 (My Change)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang