In August 2021

129 8 0
                                    

Mika memutuskan untuk pergi dari Hybe. Jadi Park Dae Jung dan Han Bitna bergegas mengantarkan Mika ke dormnya. Sepanjang perjalanan, Mika hanya diam saja sambil memandang keluar jendela mobil.

Bahkan, saat sudah sampai dormnya Mika. Mika hanya diam saja sampai ia masuk ke dormnya. Han Bitna yang ingin menanyakan sesuatu ke Mika. Sampai tidak jadi bertanya, karena ditahan oleh Park Dae Jung. Park Dae Jung ingin Mika menenangkan dirinya dulu semalaman ini.

Besoknya, Mika sudah kembali menjadi dirinya yang biasanya. Dirinya yang murah senyum, ramah, semangat, dan tidak lagi memikirkan tentang Soobin dan Lia. Hari ini, jadwalnya kembali seperti biasa. Di jemput Park Dae Jung dan Han Bitna untuk latihan di Hybe. Lalu selesai sekitar jam 8 malam, dan pulang ke dormnya.

Selama kurang lebih 2 bulan ini, Mika terus berlatih setiap hari. Namun diakhir bulan Agustus, Mika memperpanjang waktu yang ia pakai untuk latihan. Menjadi selesai sekitar pukul 9 malam. Karena diawal bulan September besok, ia sudah disibukkan dengan photoshoot dan syuting mv untuk debutnya.

(Saat ini sudah memasuki akhir bulan Agustus, dan sekarang sudah tanggal 30 Agustus 2021)

Waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam. Tapi Mika masih berlatih untuk mempersiapkan debutnya. Tanpa Mika sadari, diluar studio tari ada yang sedang melihatnya berlatih. Diantaranya ada Bang Si Hyuk, Lenzo Yoon, Park Ji Won, Min Hee Jin, Park Dae Jung, Han Bitna, dan Kim Nam Joon.

Mereka diluar sana, sedang melihat perkembangan dari Mika. Menurut mereka semua, Mika sudah sangat siap untuk didebutkan. Karena Mika sudah pandai mengatur suaranya saat bernyanyi sambil menari. Dan ia juga cepat menghafal choreo dance, yang diajarkan kepadanya.

"Menurutku, hari ini sepertinya Mika tidak perlu terlalu lama latihannya... Mika juga kan sudah bagus... Jadi tidak perlu dilatih terlalu berat... Lebih baik sekarang... Kamu antar Mika pulang aja Dae Jung..." kata Min Hee Jin, lalu menatap Park Dae Jung.

"Iya... Saya juga setuju dengan Hee Jin... Lagi pula... Besok itu kan sudah tanggal 31... Mika sudah harus fokus sama debutnya... Besok ada photoshoot kan Mika...?" kata Park Ji Won ke Park Dae Jung.

"Mmm, iya sajangnim... Baik... Saya akan mengajak dan mengantarkan Mika pulang sekarang... Kalau begitu... Saya permisi semuanya..." kata Park Dae Jung, lalu membungkuk dan pergi.

(Lalu Park Dae Jung masuk ke studio, diikuti dengan Han Bitna dibelakangnya)

"Eh, kak Dae Jung... Kak Bitna... Kalian darimana? Ah... Aku udah mulai capek... Tapi... Aku nggak bisa santai-santai karena sebentar lagi mau bulan September..." kata Mika yang baru saja duduk santai di lantai studio.

"Mika... Kamu sudahi aja ya latihannya hari ini... Besok kan kamu ada photoshoot, dari pagi... Jadi sekarang kita pulang aja... Supaya kamu bisa istirahat... Dan besok... Udah semangat lagi deh..." kata Han Bitna sambil membereskan barang-barang Mika.

"Iya... Benar kata Bitna... Mika... Kamu itu harus pintar-pintar mengatur kesibukan kamu dengan waktu istirahatmu... Supaya kamu nggak kurang istirahat dan nggak sakit juga... Sekarang... Minum dulu... Terus, kita pulang..." kata Park Dae Jung sambil memberikan air mineral ke Mika.

(Mika pun menerimanya dan langsung meminumnya)

Park Dae Jung ke bawah duluan, untuk menyiapkan mobil. Han Bitna dan Mika ikut menyusul ke bawah. Saat Han Bitna dan Mika sudah di dekat pintu keluar/masuk Hybe. Park Dae Jung datang dengan mengendarai mobil van berwarna biru tua. Lalu Han Bitna dan Mika bergegas masuk ke mobil dan mereka pun langsung pergi.

Sesampainya di dorm Mika, ia langsung berpamitan ke Park Dae Jung dan Han Bitna. Dan langsung keluar dari mobil. Park Dae Jung dan Han Bitna pun juga langsung pergi. Saat Mika sudah masuk ke dormnya. Ia langsung membersihkan diri dan bergegas untuk istirahat.

Besok paginya, Mika bangun pagi seperti biasa. Park Dae Jung dan Han Bitna pun juga datang lebih pagi mulai hari ini. Karena mereka berdua harus membantu Mika menyiapkan keperluan Mika. Saat Mika sudah selesai siap-siap dan semua barang-barang yang diperlukan sudah masuk mobil. Mika pun langsung masuk mobil, diikuti Park Dae Jung dan Han Bitna.

Mereka pun langsung bergegas ke lokasi photoshoot Mika. Saat di perjalanan, Han Bitna yang fokus dengan hpnya pun merubah ekspresinya menjadi senyum-senyum sendiri. Park Dae Jung yang duduk di samping Han Bitna karena sedang mengendarai mobil pun. Jadi heran dengan Han Bitna.

"Hey, Bitna... Kamu lagi lihat apa sih?" tanya Park Dae Jung yang masih fokus menyetir, walaupun sesekali melirik ke Han Bitna atau pun Mika.

"Ha? Ini... Berita tentang Mika yang akan debut bulan depan... Udah jadi trending nomor 1, dimana-mana..." kata Han Bitna dengan ekspresi senang.

"Oh ya? Mmm... Aku coba cek deh di Instagram..." kata Mika, lalu ia mengambil hpnya di sakunya.

"Gimana Mik?? Benar kan?" tanya Han Bitna ke Mika.

"Hahaha... Iya kak... Kak Bitna benar..." kata Mika yang masih terkejut dengan apa yang ia lihat di Instagram.

Dari pagi tadi, orang-orang di hebohkan dengan postingan baru dari Hybe Labels dan Big Hit Music. Postingan mereka sama-sama tentang idol solo baru yang akan mereka debutkan pada bulan September tahun ini. Dan tidak sedikit dari komen-komen itu yang berisikan, tidak sabar menanti debut dari idol baru Hybe tersebut. Bahkan banyak juga dari mereka yang menebak-nebak, bahwa idol barunya itu adalah Mika.

내 변화 (My Change)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang