Sesampainya di studio dance, Mika langsung ke ruangan yang biasanya dia pakai untuk latihan. Dan ternyata semua temannya juga sudah ada disana.
"Hai semua... Aku telat ya? Maaf ya..." kata Mika sambil melangkah masuk.
"Enggak kok... Aku juga baru datang..." kata Fred, dance coach Mika dan teman-temannya. Yang tiba-tiba berdiri di samping Mika.
"Betul betul betul...!! Nggak telat kok Mika..."kata teman-teman Mika secara bersamaan. Dan tiba-tiba mereka ketawa, karena mereka sedang menonton video lucu.
"Udah... Nggak usah ketawa-ketawa terus... Ayo latihan... Katanya kalian mau ikut Kpop dance competition 2021... Jadi nggak...?" kata Fred sambil menyiapkan lagu yang mau dipakai untuk latihan.
"Ya jadilah kak... Masak nggak jadi..." kata Mika sambil tersenyum lebar ke arah Fred.
Mika dan teman-temannya langsung bersiap dengan berdiri di posisi masing-masing.
"Udah siap semua...?" Kata Fred, dengan tangan yang sudah siap menekan tombol 'play' pada speaker bluetooth miliknya.
"Ready... Let's dance... Music...!!" kata Mika dan teman-temannya dengan sangat semangat.
Fred yang melihat semangat mereka pun langsung menekan tombol 'play'. Mika dan teman-teman langsung menari sesuai dengan lagu yang dimainkan oleh Fred.
Mereka terus mengulang-ulang latihannya hingga kurang lebih tiga jam berlalu. Tentunya mereka menjeda latihannya dengan istirahat satu kali, kurang lebih lima belas menit. Lalu latihannya pun selesai.
"Ahh.... Akhirnya kita jadi semakin kompak dan semakin bagus... Iya nggak Mik?" kata Gio, lalu dia senyum lebar.
"Hehehe... Iya... Setuju!" Kata Mika yang langsung senyum balik ke Gio.
"Guys, aku pulang duluan ya..." kata Fred sambil buru-buru membereskan barang-barangnya.
"Oke... Makasih kak udah ngelatih kita hari ini... Hati-hati kak..." kata Mika, karena Gio dan yang lainnya sedang sibuk memesan makanan dan minuman secara online.
"Sama-sama Mika..." kata Fred, yang langsung bergegas pergi.
"Mik, kamu mau kemana? Kok berdiri?" kata Ocha yang melihat Mika tiba-tiba berdiri.
"Aku mau pulang... Aku duluan gpp kan?" kata Mika sambil bersiap-siap untuk pulang.
"Yah... Kok pulang...? Kamu nggak mau disini dulu sm kita, sambil ngobrol... Atau makan gitu??" kata Ocha sambil cemberut karena sedih melihat Mika yang buru-buru mau pulang.
"Iya bener tuh... Nggak asik ah kamu Mik..." kata Elvis.
"Maaf... Tapi aku harus pulang sekarang... Sekali lagi aku minta maaf ya... Besok deh... Kita nongkrong dimana gitu... Oke...?" kata Mika, dengan ekspresi tidak enak terhadap teman-temannya.
"Ya udah deh... Oke! Jangan lupa Mik besok kita kumpul disini kayak tadi ya... Besok waktunya ngurus kostum untuk kompetisi kan...?" kata Ervin.
"Oh iya... Oke deh... Makasih udah ingetin aku Vin... Bye..." kata Mika, lalu Mika langsung bergegas keluar karena sudah pesan ojek online.
Kebetulan Aadvika sudah ada dirumah saat Mika sampai di rumah. Dan sekitar 30 menit kemudian pun Deo juga sudah sampai dirumah. Mika dan Deo pun segera ke kamar untuk membersihkan diri. Lalu mereka berdua ke ruang makan untuk makan malam bersama Aadvika. Kemudian istirahat di kamar masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
내 변화 (My Change)
Dla nastolatkówSebuah perubahan yang terjadi pada kehidupan seorang gadis sederhana yang hidup bertiga, bersama ibu dan kakak laki-lakinya. Lalu pada suatu ketika, keajaiban datang dengan keikut sertaannya di sebuah kompetisi dance bersama keempat temannya. Lalu...