Special Section Part 2

137 10 0
                                    

Sejak memasuki bulan Agustus, Mika disibukkan dengan persiapannya untuk debut. Begitu juga dengan Park Dae Jung dan Han Bitna yang sibuk membantu dan mendampingi Mika. Namun berbeda dengan teman-teman Mika.

Ocha, Gio, Ervin, dan Elvis sibuk dengan sekolah masing-masing. Mereka tetap menjadi satu team dance. Walaupun tanpa Mika, tapi mereka masih sering berlatih dan tampil bersama.

Sedangkan Aadvika dan Deo disibukkan dengan persiapan mereka yang akan pindah ke Amerika. Dan persiapan Deo untuk S2 di Amerika. Sesekali Deo mengupdate perkembangan tentang persiapannya pindah bersama Aadvika ke Mika.

Mika pun juga selalu menceritakan tentang persiapannya untuk debut ke Deo dan Aadvika. Terkadang, Mika juga cerita ke teman-temannya. Tentang kesibukkannya sehari-hari.

Kalau dengan Fred dan Lee Ji Ho. Mika jarang sekali berkomunikasi lagi dengan mereka. Karena sejak Fred menikah dengan Jihan. Ia sudah disibukkan dengan keluarga kecilnya maupun melatih dance. Sedangkan Lee Ji Ho, ia sibuk dengan pekerjaannya sebagai tour guide.

Walaupun Mika sudah lama tidak bertemu dengan teman-temannya, Aadvika, Deo, Fred, dan Lee Ji Ho. Tapi Mika tidak pernah lupa hari-hari pentingnya mereka semua. Seperti hari ulang tahun mereka.

Mika selalu tepat waktu untuk mengucapkan 'Happy Birthday' ke mereka semua. Tanpa terkecuali. Bahkan Mika juga mengatakan hal yang sama. Saat ada member BTS, Seventeen, TXT, Enhypen, Fromis 9, bahkan Lee Hyun, Baekho, Minhyun, maupun artis Hybe lain yang ulang tahun.

Mika juga hafal kapan Bang Si Hyuk, Park Ji Won, Lenzo Yoon, Min Hee Jin, serata staff-staff Hybe ulang tahun. Jadi Mika juga selalu tepat waktu, untuk mengatakan 'Happy Birthday' ke mereka. Ini adalah perbedaan Mika dengan orang lain.

Ia selalu ingat hari-hari yang penting bagi orang-orang terdekatnya. Dan itu membuat Mika terlihat sangat spesial di mata semua orang yang mengenalnya. Aadvika dan Deo pun juga bangga dengan kebiasaan Mika ini.

내 변화 (My Change)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang