Mika, Park Dae Jung, dan Han Bitna bergegas untuk duduk. Setelah selesai menyapa, membungkuk sebagai rasa hormat, dan memperkenalkan diri. Jung Ah Young pun ikut duduk, kalau ia tidak perlu memperkenalkan diri karena tadi saat baru datang sudah.
Ternyata Park Dae Jung diminta membawa Mika ke NTV. Karena pihak NTV ingin meminta persetujuan dan kesediaan Mika. Untuk hadir di acara penghargaan yang akan di tayangkan Nippon TV. Yaitu Best Artist 2021. Acara ini akan tayang pada tanggal 17 September 2021, lokasinya Makuhari Messe di Chiba Prefecture.
Karena chairman NTV ada keperluan mendadak. Jadi beliau, pamit supaya bisa segera pergi untuk mengurus urusannya. Kebetulan juga, para crew dari NTV. Tidak lancar berbahasa Inggris. Dan staff-staff Hybe atau pun Park Dae Jung dan Han Bitna. Tidak bisa berbahasa jepang. Tapi, karena Mika lah komunikasi antar mereka semua. Tetap lancar dan jelas hingga selesai.
(Percakapan berikut untuk Mika dengan crew NTV dalam bahasa jepang, sedangkan staff-staff Hybe, Park Dae Jung, dan juga Han Bitna dengan Mika dalam bahasa korea)
"Jadi... Kira-kira... Apakah Mika setuju untuk hadir di acara ini? Maaf sebelumnya... Tapi kami butuh jawabannya sekarang..." kata crew dari NTV, lalu tersenyum.
(Untuk beberapa saat langsung diam semua, namun tiba-tiba...)
"Kalau saya minta waktu bisa? Saya butuh waktu untuk konfirmasi dengan manager saya dulu... Disini juga nggak apa-apa... Saya akan konfirmasi sekarang juga..." kata Mika dengan fasih, lalu tersenyum lebar.
"Oh! Iya... Tentu bisa... Silahkan..." kata crew dari NTV dengan ekspresi terkejut, mendengar Mika fasih berbahasa jepang.
"Terimakasih... Mmm... Kak Dae Jung... Kak Bitna... Gimana kak? Kira-kira tanggal 17 itu... Aku bisa datang ke acara ini nggak?? Kata mereka... Mereka butuh jawabannya sekarang..." kata Mika ke crew NTV, lalu ke Park Dae Jung dan Han Bitna.
"Wow!! Mikaa... Ternyata kamu bisa bahasa Jepang?? Untung ada kamu ya..." kata Han Bitna, lalu tersenyum.
"Hehehe... Iya kak..." kata Mika sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Iya Mik... Makasih ya... Untung kamu bisa bahasa jepang... Oiya! Kalau masalah tanggal 17 ituu... Bisa kok... Kalau kamu datang ke acaranya... Nggak apa-apa... Nanti aku susun ulang jadwal kamu tanggal segitu..." kata Park Dae Jung, lalu tersenyum.
(Tidak hanya Park Dae Jung dan Han Bitna saja yang terkejut dan kagum, namun staff-staff Hybe dan bodyguard-bodyguard Mika juga)
"Oke kak! Makasih..." kata Mika dengan ekspresi senang.
"Kakak-kakak crew NTV... Saya sudah selesai konfirmasi... Dan jawaban saya adalah... Ya! Saya akan hadir di Best Artist 2021..." kata Mika dengan yakin, lalu tersenyum lebar.
"Baik! Terima kasih Mika... Kalau gitu kami akan menambahkan kamu ke daftar tamu acara... Dan kamu akan menjadi special guestnya..." kata crew dari NTV, lalu sedikit membungkuk untuk berterima kasih ke Mika.
"Ah, iya! Sama-sama kak..." kata Mika, lalu membungkuk balik.
"Kalau begitu... Itu saja yang ingin kami sampaikan..." kata crew dari NTV yang baru saja berdiri.
"Oke! Terima kasih..." kata Mika yang ikut berdiri, lalu membungkuk untuk pamit dari NTV.
"Terima kasih kembali Mika..." kata crew dari NTV, lalu membungkuk ke arah Mika.
Mika langsung mengajak Park Dae Jing, Han Bitna, staff-staff Hybe, dan bodyguard-bodyguard Mika. Untuk bergegas pergi dari NTV dan kembali ke hotel. Saat Mika hendak masuk ke mobil. Tiba-tiba ia ingin ke toilet, jadi ia ke toilet dulu. Saat ingin ditemani Han Bitna, Mika menolak dan memilih ke toilet sendiri saja. Jadi Park Dae Jung, Han Bitna, staff-staff Hybe, dan bodyguard-bodyguard Mika menunggu di mobil masing-masing.
Sekitar 10 menit kemudian, Mika selesai dan bergegas keluar dari toilet. Saat Mika sedang berjalan keluar dari gedung NTV. Tiba- tiba ada sekelompok laki-laki yang yang menabraknya. Untungnya hanya sedikit menabrak bahu Mika. Walaupun Mika sampai mundur 1 langkah dari posisi Mika jalan sebelumnya.
(Percakapan berikut dalam bahasa jepang)
"Aahh..." kata Mika yang terkejut dan merasa sedikit sakit di bagian bahu kanannya.
(Mika ingin belok ke kiri, tapi tiba-tiba ada sekolompok laki-laki itu dari arah kanan dengan cukup cepat)
"Eh! Maaf... Kami nggak sengaja... Maaf..." kata salah satu laki-laki itu.
(Lalu sekolompok laki-laki itu membungkuk ke Mika sebagai permintaan maaf)
"Iya, nggak apa-apa kok... Aku juga minta maaf..." kata Mika dengan ramah, lalu tersenyum dan membungkuk balik.
(Seketika, sekolompok laki-laki itu memasang ekspresi kagum dan diam seribu bahasa karena terpesona dengan Mika)
"Syukur deh! Kamu nggak apa-apa..." kata salah satu laki-laki itu, tapi berbeda orang dari yang tadi.
"Mmm, kalau gitu... Aku permisi ya..." kata Mika yang ingin pergi, lalu tersenyum lagi dan membungkuk.
Mika pun bergegas keluar dari NTV dan masuk ke mobil. Lalu Park Dae Jung langsung menjalankan mobilnya. Karena ia yang bertugas menyetir mobil. Urutan mobil saat kembali ke hotel. Paling depan, mobil staff-staff Hybe. Tengah, mobil van Mika. Dan yang paling belakang, mobil bodyguard-bodyguard Mika.
Sesampainya di hotel, Mika, Han Bitna, Park Dae Jung, staff-staff Hybe, dan bodyguard-bodyguard Mika. Langsung ke kamar masing-masing. Saat sudah di kamar masing-masing. Mereka langsung membereskan barang-barang, karena besok akan pulang ke Korea. Lalu membersihkan diri dan bergegas untuk istirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
내 변화 (My Change)
Teen FictionSebuah perubahan yang terjadi pada kehidupan seorang gadis sederhana yang hidup bertiga, bersama ibu dan kakak laki-lakinya. Lalu pada suatu ketika, keajaiban datang dengan keikut sertaannya di sebuah kompetisi dance bersama keempat temannya. Lalu...