On September 3, 2021 Part 2

129 9 0
                                    

Ada seseorang yang tiba-tiba terdorong ke depan, hingga ia jatuh. Dan tentu, itu membuat Mika berhenti dan langsung membantunya berdiri. Park Dae Jung, Han Bitna, dan semua bodyguard Mika semakin memperketat penjagaan untuk Mika.

"Eh..." kata Mika dengan ekspresi terkejut dan langsung berlari ke arah seorang anak yang jatuh itu.

"Aahh... Hiks... Hiks... Hiks... Sakit..." kata anak perempuan itu, sambil menangis.

"Aduh... Ayo berdiri cantik... Udah ya... Jangan nangis... Nanti cantiknya berkurang loh... Hmm? Oke??!" kata Mika yang berlutut di depan anak perempuan itu.

(Tiba-tiba, ibu dari anak perempuan itu datang menghampiri anaknya)

"Dal Rae, sayang... Kamu nggak apa-apa kan? Apa yang sakit?" tanya ibu anak itu dengan ekspresi khawatir.

Karena Mika melihat anak perempuan itu, belum berhenti menangis juga. Jadi Mika mengambil coklat almond yang ada di dalam tasnya.

"Bu... Apa si cantik ini bisa makan coklat almond??" tanya Mika ke ibu anak perempuan itu.

"Bisa kok nak Mika... Anak saya ini namanya Yoo Dal Rae nak..." kata ibu anak perempuan yang jatuh itu.

"Oh... Dal Rae ya... Halo Dal Rae cantik... Jangan nangis ya... Ini... Aku punya coklat buat kamu... Mau?? Tapi... Harus senyum ya habis itu..." kata Mika sambil memberikan coklat ke Yoo Dal Rae, lalu tersenyum lebar.

Kejadian tiba-tiba ini, mencuri perhatian banyak orang. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang mengabadikan kejadian di depan bandara itu. Dan tidak sedikit juga dari mereka yang kagum dengan Mika. Mereka juga terkejut, karena baru tahu bahwa Mika sangat pintar mencuri perhatian anak kecil seperti Yoo Dal Rae.

"Hiks... Hiks... Mmm... Oke! Aku mau kak Mika! Makasih..." kata Yoo Dal Rae yang langsung mengambil coklat yang ada di tangan kanan Mika, lalu tersenyum lebar.

"Nah... Gitu kan cantik... Dal Rae... Aku boleh minta sesuatu nggak??" kata Mika, lalu tersenyum ke Yoo Dal Rae.

"Boleh kak! Kak Mika... Mau minta apa?" kata Yoo Dal Rae sambil merangkul Mika.

"Dal Rae cantik... Aku berharap... Kamu untuk semakin tegar dan kuat... Misalnya... Kalau kamu jatuh kayak gini... Kamu kurangi untuk menangis dan langsung berdiri... Oke??!" kata Mika, lalu mengajak Yoo Dal Rae untuk high five sambil tersenyum.

"Mmm, gitu ya kak... Oke deh... Tapi... Aku mau foto bareng sama kak Mika..." kata Yoo Dal Rae sambil high five dengan Mika, lalu cemberut.

"Iya... Boleh kok...Yuk!!" kata Mika, lalu tersenyum lebar.

"Yeaayy...!!!" kata Yoo Dal Rae yang terlihat sangat senang.

"Nak Mika... Fotonya pakai hp saya aja ya..." kata ibunya Yoo Dal Rae sambil mengulurkan hpnya ke Mika.

"Baik bu..." kata Mika ke ibu Yoo Dal Rae, sambil menerima hp ibu Yoo Dal Rae.

Lalu Mika bergegas foto bersama Yoo Dal Rae. Lalu, berfoto lagi dengan ibunya Yoo Dal Rae. Setelah selesai berfoto, memastikan keadaan Yoo Dal Rae baik-baik saja, dan sudah menenangkan Yoo Dal Rae. Mika memutuskan untuk pamit. Karena Mika akan segera boarding.

"Sebelumnya maaf bu... Dal Rae... Saya harus masuk sekarang... Karena saya akan segera boarding... Jadi... Saya pamit ya..." kata Mika, lalu tersenyum.

"Iya nak... Hati-hati ya nak Mika..." kata ibunya Yoo Dal Rae, lalu tersenyum.

"Daa... Hati-hati kak Mika...!!" kata Yoo Dal Rae sambil melambaikan tangan, lalu tersenyum.

"Iya bu... Oke Dal Rae cantik...!" kata Mika sambil melambaikan tangan ke Yoo Dal Rae, lalu tersenyum lebar dan membungkuk ke arah ibunya Yoo Dal Rae.

Mika pun langsung bergegas masuk ke bandara. Diikuti Park Dae Jung, Han Bitna, dan staff-staff Hybe. Dengan pengawalan bodyguard-bodyguard Mika. Karena saat ini sudah jam 9 pagi, kurang 10 menit. Jadi Mika langsung jalan ke arah pintu pemeriksaan sebelum masuk ke pesawat.

Pernerbangan Mika, Park Dae Jung, Han Bitna, bodyguard-bodyguard Mika, dan staff-staff Hybe ke Jepang pun dimulai. Perjalanannya kurang lebih 2 jam 20 menit. Jadi pesawat mereka sampai di Jepang, pukul 11 lebih 10 menit. Tapi untuk prosesnya sampai keluar dari pesawat dan melewati pemeriksaan.

Jadi lebih tepatnya, pukul 11 lebih 20 menit. Mika, Park Dae Jung, Han Bitna, bodyguard-bodyguard Mika, dan staff-staff Hybe baru bisa pergi. Mereka pun langsung keluar dari Haneda Airport. Dan bergegas ke taman nasional Shinjuku Gyoen.

Mika akan langsung memulai syuting MV. Karena waktu yang Mika miliki untuk pembuatan MVnya terbatas. Spot yang Mika pakai disana, salah satunya adalah Kyugoryotei. Lokasi kedua syuting MV Mika. Adalah Khoishikawa Korakuen. Pada musim gugur di Tokyo itu sangat indah. Itulah alasannya, Hybe memilih Jepang sebagai lokasi syuting MV Mika.

Mika menyelesaikan syutingnya hari ini pada pukul 9 malam, berdasarkan JST/ Japan Standard Time. Saat sudah selesai syuting, Mika, Park Dae Jung, Han Bitna, dan bodyguard-bodyguard Mika. Langsung ke Palace Hotel Tokyo. Dan staff-staff syuting MV, nanti menyusul.

Mika dan Han Bitna berada di satu kamar yang sama. Dengan satu staff Hybe perempuan. Kamar mereka yaitu Club Deluxe with Balcony. Kamar itu, memiliki 1 king bed dan 2 oversized twins. Dan memiliki view, Wadakura Fountain & Imperial Palace Plaza.

Saat sudah membersihkan diri dan mempersiapkan keperluan besok. Mika langsung istirahat. Sedangkan Han Bitna masih menunggu staff Hybe perempuan yang satu kamar dengan mereka. Karena staff tersebut belum ke kamar. Tapi begitu staff itu ke kamar, Han Bitna langsung istirahat. Staff Hybe itu, juga membersihkan diri dan bergegas istirahat.

내 변화 (My Change)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang