Last Day in Jakarta, Indonesia

192 11 0
                                    

Ternyata orang yang menabrak Mika adalah... Beomgyu TXT. Saat Mika tak sengaja menatap Beomgyu cukup lama. Saat itu juga Beomgyu terpanah dengan mata Mika, yang menurutnya indah. Dan keduanya jadi tersadar kembali, begitu seseorang memanggil Beomgyu untuk tampil.

(Percakapan berikut dalam bahasa korea)

"Hey! Beomgyu!!" kata seorang laki-laki yang sedang berlari ke arah Beomgyu berdiri.

"Hhmm..." kata Beomgyu, coba mencairkan suasana canggung bersama Mika.

"Ada apa?? Kenapa kamu disini? Kita udah harus tampil sebentar lagi..." kata laki-laki itu.

"Iya... Aku tahu... Ini baru mau ke stage... Ya udah yuk!" kata Beomgyu pada laki-laki yang ada di sampingnya saat ini.

*laki-laki yang diajak bicara Beomgyu jadi diam seribu bahasa, karena terpanah kepada cewek didepan Beomgyu, sekaligus bingung siapa cewek itu.

"Soobin!! Sekarang kamu yang diam aja... Ayoo!!" kata Beomgyu langsung menarik Soobin.

"Ah... Hehehe... Iya... Iya... Ayoo..." kata Soobin yang langsung jalan dibelakang Beomgyu.

Mika pun juga bergegas keluar dari backstage dan kembali ke tempat duduknya. Selama kurang lebih 3 jam konsernya berlangsung, Nio, Ocha, Gio, Ervin, dan Elvis pun juga sangat menikmati setiap penampilan para idol Korea tersebut.

Tapi berbeda dengan Mika, yang tidak terlalu menikmati Kpop konser ini. Mika merasa kurang nyaman, karena setiap penampilan NCT, tatapannya selalu bertemu dengan tatapan Taeyong. Setiap penampilan BTS, tatapannya selalu bertemu dengan tatapan Jimin.

Dan setiap penampilan TXT, tatapannya selalu bertemu dengan tatapan Beomgyu atau Soobin. Dan setiap tatapan Mika bertemu dengan tatapan idol-idol Korea itu. Mika selalu merasa bahwa tatapan itu bukan tatapan tidak sengaja.

Tetapi memang idol-idol itu yang dengan sengaja menatap Mika. Selama mereka tampil bersama grup mereka masing-masing. Dan tentunya itu membuat Mika jadi gugup dan salah tingkah.

"Mik... Kamu kenapa sih??! Dari tadi kok kayaknya sikapmu aneh... Kayak nggak nyaman karena sesuatu..." kata Ocha heran melihat Mika berulang kali melihat ke arah lain saat NCT, BTS, dan TXT tampil.

"Mmm... Hehehe... Enggak... Aku nggak apa-apa..." kata Mika yang langsung tersenyum lebar.

"Yakin Mik??!" tanya Gio ikut merasa heran dengan sikap Mika.

"Iyaa... Aku nggak apa-apa Ocha, Gio..." kata Mika coba meyakinkan Ocha dan Gio, supaya tidak bertanya lagi.

Begitu MC dari Kpop konser melakukan penutupan konser. Para penonton pun mulai ada yang keluar dari stadion (lokasi Kpop konser). Dan stadionnya pun mulai sepi dari keramaian para penonton.

Nio, Ocha, Gio, Ervin, dan Elvis pun bergegas keluar dari stadion juga. Untuk Mika... Ia tidak langsung menyusul keluar dari stadion. Mika sempat melamun sebentar, baru menyusul keluar. Dari kejauhan, ada seseorang yang berdiri di dekat pintu keluar/masuk ke arah backstage. Dan orang itu diam-diam memperhatikan Mika, sampai Mika keluar dari stadion.

(Percakapan berikut dalam bahasa korea)

"Hhmm...! Kak Taeyong... Lagi ngelihatin siapa??" kata Jeno yang tiba-tiba muncul dan berdiri di samping Taeyong.

"Hah??! Enggak... Aku lagi nggak ngelihatin siapa-siapa kok..." kata Taeyong yang coba mengelak, padahal sangat jelas bahwa ia sedang memperhatikan salah seorang penonton cewek yang paling terakhir keluarnya dari stadion.

"Hahaha... Udahlah kak... Memangnya aku nggak tau... Siapa sih dia?? Kakak kenal??" kata Jeno, yang penasaran dengan cewek yang sedari tadi diperhatikan Taeyong, bahkan saat sedang tampil sekali pun.

"Udah deh Jeno... Dari pada kamu tanya-tanya terus... Lebih baik kita balik ke ruangan NCT... Yuk...!!" kata Taeyong yang coba mengalihkan perhatian Jeno.

"Iya deh... Yuk...!!" kata Jeno yang sadar bahwa Taeyong mencoba menghindari pertanyaan darinya.

Setelah Mika sudah di parkiran stadion, ia pun langsung masuk ke mobil yang dikendarai Nio tadi. Lalu langsung kembali ke rumah milik orang tua Ocha.

Sesampainya di rumah orang tua Ocha, mereka berenam langsung ke kamar masing-masing untuk bersih-bersih diri. Saat malam, mereka keluar kamar untuk makan malam bersama. Lalu kembali ke kamar lagi, karena besok Mika, Ocha, Gio, Ervin, dan Elvis sudah mulai berangkat ke Korea.

내 변화 (My Change)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang