1. Awal Mula

21.6K 646 43
                                    

"Jay, ayooook buruan"

"Bentar Jake, ini lagi cari kunci mobil gue,, perasaan tadi ada di atas meja, kok sekarang gak ada.."

"Issshhh buruan cari ih, ntar kita telat Jaaayyyyy"

"Bacot ih, bantuin cari napa dah, ngomel mulu, pms lo!"

"Iya iya gue bantuin cari niih"

5 menit setelah nya, barulah kunci mobil nya Jay ketemu, dan ketemu nya di bawah kursi samping meja persis padahal.. Gitu drama dulu..

Sesampainya di parkiran kampus, mereka gak langsung turun dari mobil,

"Jay, lo ada inceran gak sih selama kuliah ini?"

"Hah, mang napa Jake, kok lo tiba-tiba nanya gitu?"

"Enggak, gue cuman pengen nanya aja, soal nya gue keknya lagi suka sama seseorang deh."

"Siapa?" Tanya Jay singkat padat dan cepat.

"Emmm.. Park Sunghoon."

"Ohh.. Ya udah lo gebet aja, ngapain nanya kek gitu ke gue?"

"Gue gak enak aja sama lo, ntar kalo gue jadian sama Sunghoon, masak lo masih jomblo, gak tega gue liat nya."

"Anjing.."

"Issh, yakan lo apa apa sama gue, kemana mana sama gue, kalo tiba-tiba gue punya pacar, otomatis gue gak selalu ada buat lo lagi kan."

"Ya teruuuus, lo pikir gue gak bisa ngelakuin sendiri gitu? Lo pikir gue anak mami, yang apa apa kudu ditemenin, hah?"

"Iya"

"Bangsat lo Jake, heh dengerin gue ya.. kita emang udah sahabatan dari SMP, gue juga bisa kemana mana tanpa lo Jake, dan lo juga gak perlu ngerasa sungkan kalo mau punya pacar, ngerti!"

"Okedeh.. Yok turun.."

"Emang lo udah pdkt sama Sunghoon berapa lama?"

"Belom anjiir, gue lagi minta ijin dulu sama lo.."

"Hah, ngapain ijin gue segala, gila ya lo,, riwayat pacaran lo sama gue aja banyakan lo, segala ijin, lo pikir gue gak bakal ngijinin gitu?"

"Ya kali aja kan, tau tau lo cemburu sama gue, atau diem diem lo ngambek gituuu sama gue, ya lagian lo gak pernah pacaran sama sekali, sohib lo cuman gue, apa apa sama gue, aib lo dari A sampe Z gue tau semua, mungkin kan kalo gue mikir lo sebenernya suka sama gue!"

"Lo demam ya Jake? Bisa bisa nya mikir gitu, hahahaha ngaco banget lu ah, kalo gue suka sama lo, dari dulu gue udah nembak lo maemunaah, gue juga udah tau semua aib lo, makanya gue betah sahabatan sama lo, atau jangan jangan lo lagi yang suka sama gue??"

"NAJIS JAYMEEET"

"Hahahahah udah udah, efek belum sarapan kita, ngomong nya ngaco mulu."

Sambil jalan di koridor menuju ruangan, mereka papasan sama cowok misterius..

Dia pake hoodie hitam, pake masker hitam, sama topi hitam juga..
Dari jauh udah ngeliatin JAY JAKE, si Jay ngerasa kalo ada yg lagi ngamatin dia, kalo Jake malah asik ngeliatin taman jadi gak peduli sama jalanan..

Pas bener bener udah deket, tatapan mata Jay sama si cowok misterius ini bertemu. Layak nya terhipnotis, Jay sampe gak bisa gerak buat jalan, setelah si cowok ini ngelewatin Jay, akhirnya Jay pun bisa gerakin badannya lagi, dan dia pun nengok ke belakang, niat ngeliatin cowok tadi.. Tau nya si cowok itu juga nengok buat ngeliatin Jay. Buru buru Jay jalan menjauh, karena perasaannya jadi aneh setelah kejadian itu.

"Hah hah hah" helaan nafas Jay keras banget, sambil dia megangin dada nya.

"Lo kenapa Jay?" Tanya Jake khawatir.

HIPNOTIS - HEEJAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang