[Berita Hiburan Goose Breaking: drama web "The Sunny Day He Knows", hyz pria, qy pria, s.z pria]
1L: Decoding instan, Huo Yuzhe, Qiao Yan, Sheng Mingzhi.
2L: Huo Yuzhe dan Qiao Yan baru saja mengumumkan hubungan mereka, dan sekarang mereka "menikah". Bagaimana dengan Sheng Mingzhi?
3L: Huo Yuzhe, seorang pria tampan, dilepaskan dari Sheng Mingzhi 800 tahun yang lalu, jadi Sheng Mingzhi harus berhenti menggosok panasnya.
Segera, komentar di bawah yang lebih eksplosif secara bertahap meningkat.
[Tidak, Huo Yuzhe dan Qiao Yan baru saja go public minggu lalu, aku tahu, tapi siapa Sheng Mingzhi?]
[Sampah di antara bintang-bintang.]
[Vas nomor satu di industri hiburan.]
Bulu mata Sheng Mingzhi terkulai saat dia menggulir ke bawah komentar, dan dengan sedikit ekspresi, dia secara pribadi menutup beberapa akun Weibo yang mengatakan dia adalah seorang sampah satu per satu untuk melaporkan seekor naga.
Pendingin udara di Bandara Internasional YunJing rendah dan hujan di luar saat Sheng Mingzhi duduk di ruang VIP, siap untuk pergi ke HaiCheng untuk upacara pembukaan festival.
Kulitnya seputih porselen dan dia dikubur dalam selimut hitam, meninggalkan sepasang mata rubah dengan ujung yang sedikit terbalik, bulu mata panjang lurus, bibir daging penuh dan warna seperti kacang, kulitnya sempurna, standar wajah pria tampan.
Di dunia hiburan, di mana kecantikan ada di mana-mana, dia sedang naik daun.
Agen Xiao Wang berbisik di telinganya, "Meskipun kamu dan Huo Yuzhe telah melepaskan ikatan, tetapi ketika cp masih panas, kamu dapat menggosoknya sedikit untuk mencoba mengubah penggemar cp mu menjadi satu-satunya penggemar mu. Hal pertama dia melakukan kesalahan padamu. Dia setuju untuk menggabungkan hype untuk keuntungan bersama, tapi dia berbalik dan mengumumkan hubungannya di Weibo. Itu kontrak yang rusak."
Sheng Mingzhi mendengarkan dengan susah payah.
Xiao Wang sedang menjalani hukumannya ketika dia melihat sekilas layar ponsel Sheng Mingzhi, yang penuh dengan hinaan, dan membungkamnya.
Setelah berkecimpung di industri hiburan selama enam atau tujuh tahun, dia telah membawa banyak artis di bawah tangannya dan juga telah menjadikan artis kelas satu, dan telah melihat semua jenis hitam dan merah, tetapi bukan Sheng Mingzhi.
Pada paruh pertama tahun ini, Sheng Mingzhi berperan dalam serial web anggaran kecil yang diatur oleh perusahaannya, dan yang mengejutkan, ia menjadi sukses besar. Dia dan Huo Yuzhe, yang berperan sebagai pemeran utama pria dalam drama web, juga menjadi terkenal di industri hiburan dan telah mengumpulkan beberapa penggemar.
Perusahaan telah mengambil keuntungan dari situasi ini dan bekerja dengan Huo Yuzhe untuk membuat keduanya berinteraksi lebih banyak dan meningkatkan rasa cp.
Ketika hype tumbuh, pacar asli Huo Yuzhe marah dan go public, memberikan popularitas Sheng Mingzhi kepada orang lain.
Karier dan cinta Huo Yuzhe adalah win-win, dan dia telah mendapatkan reputasi yang baik sebagai "pria yang berani dan bertanggung jawab", sementara Sheng Mingzhi telah kembali ke bentuk aslinya dan telah mendapatkan nama hitam sebagai "pihak ketiga".
Sudah lebih dari sebulan dan akun pemasaran masih menggunakan ketiganya untuk menyelipkan penggemar.
Panas ada pada pasangan kecil yang manis dan omelan ada padanya.
Ini hanyalah orang sial nomor satu dalam industri hiburan.
Xiao Wang berkata, "Jangan membaca hal-hal hitam, itu semua palsu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Married with Agreement
RomanceSinopsis Setelah tiga tahun menikah, Sheng Mingzhi dan Lu Jiayan hanya bertemu beberapa kali. Salah satunya adalah CEO yang gila kerja yang pergi ke luar negeri untuk menjelajahi pasar, dan yang lainnya adalah seorang selebriti yang penuh dengan be...