Chapter 61

67 7 0
                                    

Sheng Mingzhi entah kenapa sia-sia mendengar kata-katanya.

Dia tidak memimpikannya, tetapi seolah-olah dia memimpikannya.

Dan, lebih memalukan.

Kenapa dia ada di kamar Lu Jiayan?

"Jangan menyanjung dirimu sendiri, siapa yang akan memimpikanmu."  Sheng Mingzhi melihat ke belakang dan bergumam, "Jika itu mimpi, itu mimpi buruk."

Lu Jiayan mengabaikan pembicaraannya yang keras dan menyentuh dahinya dengan tangannya: "Masih tidak nyaman?"

Tidak apa-apa dia tidak bertanya.

Sheng Mingzhi tidak selembut itu, setidaknya dia laki-laki, dia akan baik-baik saja keesokan harinya jika dia demam dan tidur.

Tapi Lu Jiayan yang bertanya.

Agresi dan kemarahan yang telah menumpuk selama beberapa hari terakhir terhapus dan terbakar.

Sheng Mingzhi galak: "Kamu pikir aku terlihat bagus sekarang? Aku sangat marah pada Song Yi!"

Melihatnya dengan serius, dia mengalihkan alasan demamnya kepada orang lain.

Tidak pernah menyebutkan sisa es krim yang baru saja dilihatnya di lemari es.

Lu Jiayan merasa sedikit kehilangan akal.

Anehnya, dia menemukan amukan kecil Sheng Mingzhi juga lucu.

Sheng Mingzhi semakin marah, menghitung dengan jarinya: "Kamu tidak peduli dengan perasaanku, meskipun kita siap untuk bercerai sekarang, tetapi ada masa pendinginan perceraian, setidaknya sekarang pernikahan kita sah. Aku telah disebut selingkuhan dan desas-desus bahwa aku memeluk paha orang kaya, dan aku sangat marah sehingga tubuh ku sakit di mana-mana, dan pada saat yang genting, kamu pergi ke luar negeri dengan sengaja!"

Hal pertama yang di lakukan adalah menyalahkan Lu Jiayan, apa pun yang terjadi.

Beri tekanan pada manusia anjing!

Siapa yang tahu bahwa ruangan itu akan menjadi sunyi setelah dia selesai.

Dia pikir pria anjing itu akan meminta maaf, tetapi Lu Jiayan hanya berhenti sejenak dan berkata perlahan, "Yah, mengapa aku tidak menggosok Tuan Sheng?"

Nada suaranya panjang dan ambigu.

Sheng Mingzhi tidak mengerti konotasi kata-katanya pada awalnya.

Sampai dia ingat apa yang dia katakan hanya beberapa detik sebelumnya, "seluruh tubuh ku sakit".

Seketika wajah sedikit memanas.

Mata rubah sedikit melebar, seolah tidak percaya, dan mereka mengertakkan gigi: "Apakah kamu memiliki kemanusiaan yang tersisa?"

Dia seperti ini, dan manusia anjing itu masih penuh dengan sampah kuning!

Sheng Mingzhi menekankan, "Dan asal tahu saja, kita sedang dalam masa pendinginan untuk perceraian dan kamu tidak berhak atas hak-hak ini!"

Dia pikir aku tipe orang yang bisa dibujuk untuk melakukan sesuatu?

Heh.

Beli stasiun luar angkasa astronot untuknya segera.

Pada akhirnya, keluhan Sheng Mingzhi tidak bisa kemana-mana.

Setelah mengatakan semua yang dia bisa, dia masih bergumam dan mulai mengulangi skor lama: "Aku diganggu oleh kelompok mu ketika jelas bahwa aku bekerja di Sheng Jia."

Seolah mengingat sesuatu, Sheng Mingzhi menunjukkan tangannya dengan plester di atasnya.

Ini adalah potongan dari potongan kertas yang tidak disengaja saat merekam.

[END] Married with AgreementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang