Chapter 54

60 9 0
                                    

Pada jam 9 malam, Shen Ling pulang ke rumah dan mendorong pintu ruang tamu hingga terbuka dan menemukan Sheng Mingzhi masih duduk di ruang tamunya.

Terkejut.

Ekspresi itu sangat mengejutkan sehingga Sheng Mingzhi entah kenapa menatapnya.

Shen Ling meletakkan tasnya: "Mengapa kamu belum pergi?"

Sheng Mingzhi :?

Menyadari bahwa dia telah mengatakan hal yang salah, Shen Ling tiba-tiba mengubah nada suaranya: "Suamimu tidak datang datang hari ini?"

Sheng Mingzhi memeluk bantal di sofa: "Datang."

"Apakah dia meminta maaf padamu?"

"Hm."

Percakapan berputar kembali ke titik awal.

Shen Ling bertanya-tanya, "Lalu mengapa kamu masih di sini, tidak pulang?"

Logikanya benar, kurasa.

Lu Jiayan datang dan meminta maaf, Sheng Mingzhi seharusnya sudah pulang sekarang, kan?

Menurutnya, Sheng Mingzhi adalah seorang istri yang tidak ingin bercerai sama sekali.

Paling-paling, amarah tuan muda telah kembali, dan dia ingin menyiksa semua orang di sekitarnya untuk dibujuk oleh Lu Jiayan.

"Kenapa aku harus pulang." Sheng Mingzhi membenarkan, "Aku tidak punya niat untuk memaafkannya."

Shen Ling: ......

Oke, baiklah.

Meremehkan temperamen tuan muda Sheng Mingzhi.

Sesuatu yang tidak terduga dan diharapkan.

Sheng Mingzhi berhenti dan berbicara tidak terlalu alami, "Tapi dia bilang dia menyukaiku hari ini."

"Apa?" Shen Ling melemparkan aturan selebritas ke angin dan duduk di sebelah Sheng Mingzhi: "Lu Jiayan sepertinya bukan tipe orang yang akan mengatakan sesuatu yang begitu berdaging!"

Jika tidak, Sheng Mingzhi sedikit curiga.

"Ya benar. Menurutmu begitu." Dia ragu-ragu, "Mengapa aku mendapat kesan bahwa dia mengharumkan ku?"

Sheng Mingzhi telah duduk di sofa sepanjang sore memikirkannya sejak Lu Jiayan pergi.

Terlepas dari keterkejutan dan ketidakpercayaan awal, ada rasa ketidakpastian yang kuat.

Dia tidak mungkin membuat kebohongan dadakan untuk membodohinya karena dia tidak ingin bercerai, bukan?

"Itu tidak terlalu banyak. Kepribadian suamimu tidak bisa asal-asalan untuk berbicara tentang menyukai sesuatu."  Shen Ling menopang dagunya, "Jadi apa yang akan kamu lakukan? Apakah kamu masih ingin bercerai?"

Seolah mengingat sesuatu, Shen Ling menambahkan: "Film Song Yi pasti tidak akan dirilis, dan aku mendengar hari ini bahwa Sheng Jia secara langsung mengatakan bahwa mereka tidak akan berinvestasi di dalamnya. Aku pikir Lu Jiayan telah bertindak cepat, agar aku tidak marah."

Pikirannya sekarang benar-benar lepas dari Song Yi.

Namun, Sheng Mingzhi senang mendengar bahwa Song Yi tidak beruntung begitu cepat.

Terlebih lagi, Lu Jiayan sepertinya bukan tipe orang yang akan terlibat secara emosional dalam tindakan pelarangan yang kekanak-kanakan.

Jadi, dia agak senang.

"Itu bukan urusanku, bukannya aku yang menyuruhnya untuk memblokirnya."

"Ya ya ya." Shen Ling merapikan rambutnya saat dia berhenti, "Tapi izinkan aku mengatakan, sekarang Lu Jiayan juga sangat menyukaimu, apakah pernikahan bisnis antara kalian berdua masih bisnis?"

[END] Married with AgreementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang