Ekstra 10

23 5 0
                                    

Saat trailer ditayangkan, kata-kata terakhir Lu Jiayan terpotong.

Direktur utama diingatkan tentang apa yang dimaksud Lu Jiayan dengan ini. Bosnya mungkin tidak tahu banyak tentang industri hiburan, tetapi dia tidak mampu membuat kesalahan yang begitu murah.

Apa pun yang mencoreng citra bos tidak boleh terjadi!

Tetapi sutradara tidak hanya memotong semuanya, dia juga membisukan saluran dengan cara yang persis sama seperti yang dia lakukan dengan Sheng Mingzhi.

Asisten baru tidak mengerti, dan berbalik untuk bertanya: "Direktur Cui, jangan katakan itu, hentikan saja, apa gunanya menyimpannya?"

Direktur Cui memandang asistennya dengan selera humor yang dalam: "kamu masih perlu tahu lebih banyak tentang basis penggemar, tidak ada artinya untuk menghentikannya sekaligus, hanya membiarkannya kosong sehingga mereka dapat memiliki lebih banyak ruang untuk imajinasi!

Benar saja, jahenya masih panas.

Trailer kedua sedang online pada jam 8 malam.

Setelah keempat teaser ditayangkan, yang paling banyak di-repost adalah yang dilakukan oleh Lu Jiayan dan Sheng Mingzhi.

@bertahun-tahunbersama: 'cahaya bulan putih' Sheng Mingzhi terungkap, pengamat pernikahan yang mengejutkan! Lihat apa yang dikatakan bos [tautan video...]

Video tersebut berdurasi tiga menit, dengan menit pertama adalah wawancara host dengan Sheng Mingzhi.

Berbicara tentang kejutan untuk Lu Jiayan, kamera mengarah ke ruang biola.

Pop-up langsung gembira.

[Apakah itu biola!]

[Siapa yang mengerti, saya pernah mendengar One Step Beyond jadi apakah ini saatnya untuk komposisi kedua?]

[Karena para penggemar menari dalam kekacauan yang luar biasa!]

[Rumput? Apakah ada keberadaan bubuk karir Sheng Mingzhi yang keterlaluan di dunia ini?]

[Aku bilang siapa yang sepertinya tidak tahu bahwa sampah kecil adalah otak cinta...]

[Hadiah yang tulus, bos wanita, aku juga akan berulang tahun (petunjuk)]

Pop-up telah cukup jinak sampai saat ini.

Tidak sampai Sheng Mingzhi mengatakan bahwa hadiah untuk Lu Jiayan adalah menggunakan setengah draf yang belum selesai dari nilai sekolah menengah yang benar-benar meledak.

Secara khusus, trailer tersebut memberikan layar besar "Cahaya Bulan Putih Muncul? dalam lima huruf besar.

Adegan beralih ke pengamat pernikahan, yang ekspresinya sangat terkejut sehingga mereka menyemprotkan, dan efek khusus dan musik yang berlebihan, yang sepenuhnya memobilisasi penonton.

Sama seperti kebenaran terungkap di adegan berikutnya, suara Sheng Mingzhi keluar.

[wok???]

[Apakah aku mendengarnya dengan benar??]

[Aku merumput di Lapangan Thule!]

[Tolong ...... Para kru tahu betul apa yang saya suka tonton, teruskan!!!]

[Sepertinya identitasku tidak lagi disembunyikan, dan ya, Cahaya Bulan Putih adalah aku.]

[Siapa yang kencing kuning?]

[Benarkah? Acaranya kacau sekarang, hahahahaha!]

[Aku akan mencari tahu siapa cahaya bulan putih itu.]

[END] Married with AgreementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang