Chapter 72

31 6 0
                                    

Jika itu adalah tindakan dukungan lain yang telah berbicara pada saat ini.

Sutradara mungkin hanya akan berpura-pura bahwa tidak ada yang terjadi, bahwa itu tetap direkam, dan itu tidak mempengaruhi pertunjukan.  Episode akan diedit di udara dan episode akan berakhir.

Sayangnya tidak.

Orang yang berbicara adalah Sheng Mingzhi, direktur jenderal yang segera merasa bahwa dia berada dalam cengkeraman nasib, dan bahwa nasib telah mencekik pekerjaannya dalam prosesnya.

Setelah keheningan yang mati, seseorang akhirnya berbicara.

Lin Xi yang berdiri di atas panggung, senyum di wajahnya membeku saat dia perlahan berkata, "Saya tidak tahu mengapa Tuan Sheng mengatakan itu, apakah ada semacam kesalahpahaman?"

Sheng Mingzhi tidak repot-repot melihat wajahnya.

Dia sudah hampir meledak karena marah, dia mencibir: "Apakah kamu tidak jelas tentang apakah ada kesalahpahaman? Apakah kamu perlu saya memberi tahu mu jika kamu menyusunnya sendiri?"

Rubah seribu tahun sedang mengobrol dengannya.

Sejujurnya, ketika Lin Xi dituduh melakukan plagiarisme di tempat oleh Sheng Mingzhi, dia panik sejenak.

Tapi dia segera tenang. Skor yang dia pegang datang kepadanya secara tidak sengaja selama studinya di luar negeri.

Komunitas mahasiswa internasional suka berkumpul dalam kelompok dan mengadakan pesta di vila.

Lin Xi terkesan dengan vila itu, dan ketika dia masuk, semua mobil diparkir di garasi.

Pemilik villa adalah seorang pembalap, seperti yang dia pelajari dari teman-teman.

Dalam penelitian itulah skor itu terlihat.

Sebagai pemain biola, dia melihat musik pada pandangan pertama dan menatapnya sebentar dengan santai, tetapi tidak bisa berpaling.

Dengan keajaiban, Lin Xi memotret bagian ini di ponselnya.

Dalam retrospeksi, itu telah disimpan selama bertahun-tahun.

Ketika dia membersihkan memori ponselnya beberapa waktu lalu, skor yang terlupakan ini datang kepadanya secara tiba-tiba.

Kebetulan manajernya bertanya apakah dia memiliki komposisi asli yang bagus, dan seolah-olah dia tergoda oleh sesuatu, dia mengambil kesempatan dan mengirimkan skor ini kepada manajernya.

Lagi pula, tidak ada yang akan peduli dengan peluang tembakan skor seperti itu.

Selain itu, itu dibuat bertahun-tahun yang lalu dan tidak pernah ada berita tentang komposisi ini di internet.

Ditambah pemilik vila itu bahkan tidak berbaur dalam industri hiburan.

Lin Xi bahkan lebih berani.

Dan skor yang dia kirim ke manajernya hanya setengah dari nada yang dia lihat saat itu.

Lin Xi minta diri untuk tidak menulis setengah sisa buku, dan agen tersebut menemukan tim profesional untuk mengisi sisanya.

Pada akhirnya, bukan sebagai penulis asli, akan sulit untuk mencapai level paruh pertama buku, bahkan jika itu dibuat-buat.

Itu tidak terdengar oleh orang yang belum tahu, tetapi mereka yang telah mempelajari komposisi dapat mendeteksi retakan halus dari potongan pada awalnya mendengarkan.

Dia hanya tidak pernah berpikir dia akan sangat tidak beruntung.

Penampilan pertama terungkap sebagai plagiarisme.

[END] Married with AgreementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang