Chapter 11

153 17 0
                                    

"Dan kemudian dia berkata bahwa kamu bertanggung jawab atas rambutnya?"

Setelah mengatakan ini, Shen Ling ambruk ke pelukan Sheng Mingzhi dengan seringai sombong, yang memberinya dorongan jijik.

"Bisakah kamu sedikit lebih berhati-hati tentang perbedaan antara pria dan wanita. Selain itu, aku memiliki profesi yang sangat sensitif dan aku tidak ingin digosipkan dengan wanita kaya."

Sheng Mingzhi tidak melihatnya selama beberapa waktu sejak Lu Jiayan mengiriminya pesan pagi itu dan terbang ke Prancis untuk urusan bisnis sore itu.

Sedemikian rupa sehingga dia tidak punya waktu untuk memberi tahu Lu Jiayan bahwa dia bermaksud mendirikan kuburan untuk rambutnya yang telah meninggal secara tragis dalam suatu kecelakaan.

Biaya satu akan menjadi dua juta, total empat juta, dan pembayaran tunai diterima.

Jadwal sibuk Lu Jiayan mengejutkan Lu Xiao ketika dia kembali ke China dan memimpin tim lingkaran dalamnya dalam serangkaian gerakan besar di Sheng Jia.

Bahkan Sheng Mingzhi, yang tidak peduli dengan berita keuangan, telah mendengar berita tentang harga saham Sheng Jia lebih dari sekali dari Xiao Wang, seorang pemegang saham.

Kedua faksi Sheng Jia berada dalam perseteruan sengit.

Tidak heran Lu Jiayan mengalami kesulitan tidur selama beberapa waktu, karena dia samar-samar ingat melihat semburat kehijauan di bawah matanya malam itu.

"Apakah dia benar-benar mengatakan itu? Apakah Lu Jiayan benar-benar mengatakan itu?"

"Atau apa?"

Shen Ling sudah cukup tertawa dan memotong sepotong semangka dengan gerakan yang mempesona, "Tidak seperti dia."

Setelah jeda, insting keenam wanita itu bergerak, dan Shen Ling tiba-tiba mengangkat alis, "Mengapa aku merasa seolah-olah dia sengaja menyentuhmu? Mingzhi, kalian berdua belum mengembangkan hubungan setelah menikah, kan?"

Tubuh Sheng Mingzhi menegang sejenak seolah-olah dia telah mendengar lelucon, dan dia hampir memuntahkan jus di mulutnya.

Segera setelah itu, dia berkata dengan dingin dan sarkastik, "Bagaimana mungkin? Hubungan seperti apa yang bisa kamu kembangkan dengan pria seperti Lu Jiayan, seekor anjing cyber? Kebaikan terbesar yang bisa aku tunjukkan adalah tidak menidurinya saat dia mati."

Shen Ling ragu-ragu, "Mengapa kamu begitu bersemangat, aku baru saja mengatakan itu."

Lagi pula, mereka sangat plastik sehingga, selain Lu Jiayan dan Sheng Mingzhi, dua pria mana pun di dunia yang tidak saling mengenal dapat jatuh cinta.

Terlebih lagi, jika Lu Jiayan benar-benar punya ide, dia tidak akan pergi selama tiga tahun.

Bagaimana Lu Jiayan bisa berubah pikiran tentang Sheng Mingzhi hanya dalam dua bulan setelah kembali ke China ketika tidak ada yang memicu tiga tahun lalu?

Sejauh yang dia tahu, bangsawan elit seperti Lu Jiayan, yang tumbuh dengan keunggulan, selalu memandang rendah mereka sebagai anak kaya yang tidak berpendidikan.

-

Setelah makan malam, Shen Ling membawa Sheng Mingzhi ke gedung YunTing dengan dalih berjalan-jalan untuk menenangkan diri.

Lantai tujuh belas ke atas adalah semua jenis toko mewah tinggi, tepat pada waktunya untuk musim gugur dan musim dingin, mantel dan fashion tinggi telah ada di rak, Shen Ling telah melihat lebih dari selusin pertunjukan berturut-turut, memesan lebih dari 20  item fashion tinggi dalam puluhan juta dolar tidak cukup, harus membeli beberapa potong pakaian sehari-hari.

[END] Married with AgreementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang