Chapter 4

182 28 1
                                    

"- Aku menghormati Tuan Ai sekarang, bukan?"

Dua hari telah berlalu sejak kembalinya Lu Jiayan, dan Sheng Mingzhi masih berhasil meniru kalimat itu dengan halus.

Shen Ling, terbungkus jubah mandi dan membawa jus, hampir memecahkan masker di wajahnya.

Interior elegan dan tenang dari rumah pribadi anggota yang tertutup untuk umum sekarang dipenuhi dengan tawa magis Shen Ling.

Untungnya kompartemennya kedap suara, hanya dua wanita pijat yang tidak bisa bergerak dan terkejut.

"Dia sakit?" Sheng Mingzhi, tidak mau kalah, berkata, "Apakah kamu harus berbicara dengan cara yang aneh? Dia bahkan dengan sengaja mengira Sheng Xue sebagai aku, nyali ayam tidak sekecil hatinya."

Sheng Mingzhi mulai mengulangi skor lama segera setelah dia mulai menyemburkan.

Mau tak mau aku memikirkan catatan masa lalu Lu Jiayan pergi ke luar negeri tanpa mengucapkan sepatah kata pun tiga tahun lalu, dan bagaimana dia melakukan hal yang tidak etis setelah menikah.

Haruskah kita menemukan buletin berita lain untuknya sehingga kita dapat memberi tahu bangsa bahwa dia, Sheng Mingzhi, tidak berharga di keluarga Lu?

Saat kemarahan Sheng Mingzhi meningkat, Shen Ling menelan kata-kata "Kamu adalah orang yang salah mengidentifikasi suamimu terlebih dahulu".

Tuan muda tidak boleh dikacaukan, dan tuan muda dalam kemarahan bahkan lebih sulit.

Mereka yang menaatinya akan makmur, mereka yang tidak menaatinya akan binasa.

"Kemarahan menumbuhkan kerutan, bahkan tidak ada gunanya marah tentang anti fans di internet, apakah pantas marah tentang suami murahanmu?"

Kata-kata itu membawa Sheng Mingzhi kembali ke akal sehatnya dan dia sedikit menenangkan wajahnya, dengan enggan memusatkan perhatiannya pada TV yang terpasang di dinding di depannya untuk mengalihkan perhatiannya.

Sayangnya, film yang memenangkan penghargaan Qiao Yan ditampilkan secara acak di TV.

Sheng Mingzhi berdecak dan mengubah saluran dengan kesal, hanya untuk melompat ke seri web yang dia buat dengan Huo Yuzhe enam bulan lalu.

......

Apakah TV sialan ini punya dendam padanya?

"Hei, lihat Huo Yuzhe." Shen Ling tiba-tiba duduk tegak.

"Lihat, mata ku tidak buta." Sheng Mingzhi mengerutkan kening dan mematikan TV dengan keras: "Tidak terlihat, tidak terpikirkan."

"Tidak." Shen Ling membenturkan lengannya dan sedikit mengangkat dagunya, "Lihat ke luar, apakah Huo Yuzhe masuk?"

Sheng Mingzhi membeku dan mengikuti tatapan Shen Ling melewati layar pir kuning berukir ke dua pria yang samar-samar terlihat di koridor.

Seorang pria dan seorang wanita, pria yang lebih tinggi adalah Huo Yuzhe, dan wanita yang bepergian dengannya terlihat berusia empat puluhan, agak gemuk dan dewasa, dan memegang lengan Huo Yuzhe dengan gerakan intim.

Wanita paruh baya itu dikenal baik oleh Shen Ling maupun Sheng Mingzhi, dan dia baru-baru ini muncul di berita.

Eksekutif dari Tianyang Entertainment juga merupakan direktur dari Star Shine yang baru-baru ini muncul dalam sebuah acara variety populer.

Ekspresi Shen Ling menjadi hidup.

Mereka adalah anak-anak kaya yang tidak berpendidikan yang tidak bisa melakukan apa-apa selain mengidentifikasi. Mereka adalah yang terbaik dalam mengidentifikasi kekasih dan menangkap perzinahan.

[END] Married with AgreementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang