Lu Jiayan mengirim tangkapan layar ke Sheng Mingzhi.
Gambar tersebut menunjukkan jawaban Sheng Yuan kepadanya, memberitahu Sheng Mingzhi untuk memahami dan merawat Lu Jiayan dengan baik.
Jika Sheng Mingzhi tidak dapat melihatnya, Lu Jiayan juga memasukkan frasa "lebih peduli dengan kesehatannya".
Sheng Mingzhi: ......
Dia tidak repot-repot berbicara dengannya, tetapi menelepon Sheng Yuan untuk pertama kalinya.
Ayah dan anak itu tidak berbicara satu sama lain, dan Sheng Yuan menghabiskan sebagian besar waktu untuk berbicara dengannya, membicarakan masalah bisnis yang tidak dimengerti Sheng Mingzhi, dan kemudian beralih ke saudara perempuannya, Sheng Xue.
Sebelum menutup telepon, mata Sheng Mingzhi terkulai dan pikirannya ragu-ragu sejenak.
Dia ingin tahu apa pendapat ayahnya tentang kembalinya Song Yi ke China.
Sejak Song Yi pergi ke sekolah menengah, dia pada dasarnya memutuskan kontak dengan keluarga Sheng.
Mungkin karena dorongan Sheng Mingzhi saat itu, yang menyebabkan dia jatuh dari tangga dengan cara yang mengerikan, dia benar-benar melihat siapa keluarga Sheng, dan bahwa keluarga kaya kelas atas ini bukanlah tipe keluarga biasa yang akan diliputi oleh emosi.
Tidak peduli seberapa baik dia, garis keturunannya adalah jurang tak terjembatani antara dia dan Sheng Mingzhi.
Separuh waktu, Sheng Mingzhi masih tidak bertanya.
Sudah lebih dari sepuluh tahun sejak itu, jadi tidak ada gunanya bertanya.
Tetapi untuk memberi Song Yi langkah awal, dia mengirim pesan ke saudaranya.
[Tahukah kamu Song Yi kembali ke China (Belati)]
Sheng Xu membutuhkan waktu sekitar lima detik untuk mengetik kembali pesan tersebut: [Kapten Xiao Sheng, bolehkah aku bertanya apa instruksi mu?]
Hmm.
Sheng Mingzhi, puas dengan tingkat kompetensi Sheng Xu yang sesekali, segera memesan dengan cara yang angkuh.
[Jika dia datang kepadamu, jangan perhatikan dia.]
[Jangan biarkan aku menangkap kamu berinvestasi di salah satu filmnya (tersenyum) atau kamu dan dia pasti tidak akan memilikinya.]
Sheng Xu menjawab, perlahan, [Aku cukup bosan dengan mu sebagai penagih utang].
[Aku punya terlalu banyak uang untuk dibelanjakan, jadi aku akan mencari yang lain untuk membuat ku merasa buruk tentang diri ku sendiri?]
Sheng Mingzhi: ......
Di ujung lain telepon, Sheng Xu meletakkan ponselnya, dan matanya tertuju pada obrolan dengan Sheng Mingzhi.
Mungkin ada hubungan yang lemah dalam darah, karena Sheng Xu ingat tidak terlalu menyukai Song Yi sejak dia masih kecil.
Tidak suka dia menunjukkan terlalu banyak kecerdasan dan tidak terlalu suka dia menjadi dewasa terlalu cepat.
Seperti boneka, itu selalu membuatnya merasa tidak nyaman.
Dia mempertahankan hubungan persaudaraan yang baik dengan Song Yi, tidak terlalu dekat atau terlalu canggung.
Sheng Xue, yang lemah dan sakit-sakitan, dibesarkan di rumah neneknya dan tinggal di pengasingan, tidak melihat dirinya sendiri lebih dari lima kali setahun.
Tidak sampai tahun seniornya Sheng Mingzhi kembali ke keluarga Sheng.
Baru pada saat itulah Sheng Xu akhirnya merasa sedikit seperti saudara.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Married with Agreement
RomanceSinopsis Setelah tiga tahun menikah, Sheng Mingzhi dan Lu Jiayan hanya bertemu beberapa kali. Salah satunya adalah CEO yang gila kerja yang pergi ke luar negeri untuk menjelajahi pasar, dan yang lainnya adalah seorang selebriti yang penuh dengan be...