Chapter 16

90 17 0
                                    

Sheng Mingzhi membutuhkan waktu kurang dari satu menit untuk menjelaskan kepada Shen Ling.

Sebelum Shen Ling bisa menjawabnya, dia dimarahi dengan suara rendah: "Xiao Ling, jaga dirimu baik-baik, kamu tidak datang ke sini untuk bermain dengan ponselmu. Bukankah kamu biasanya suka menghadiri acara ini? Mengapa kamu hanya menatap ponselmu hari ini?"

YunJing, sebuah pesta koktail keuangan adalah campuran pakaian dan orang-orang.

Shen Ling, yang berada di bawah pengawasan paman keduanya, mau tak mau memutar matanya pada kata-kata ini.

Tentu saja dia suka pergi ke pesta koktail, tapi itu pesta anak muda, oke?  Aku bahkan tidak keluar dengan belahan rokku sampai ke pahaku, siapa yang ingin memakai cheongsam yang terbungkus rapat seperti ini?

Dia tidak bisa mengatakan apa yang dia derita dan bergumam, "Em. Mingzhi agak tidak sehat dan aku sedang berbicara dengannya."

Bagaimanapun, reputasi Bank MingChen terkenal di kalangan kapitalis, dan pemuda itu adalah manusia bantal Lu Jiayan. Keluarga Shen selalu mendorong Shen Ling untuk berteman dengan Sheng Mingzhi.

Shen Ling dengan cepat menjebak Sheng Mingzhi di WeChat, tetapi ingat bahwa Sheng Mingzhi sekarang sedang streaming langsung dan tidak dapat diganggu terlalu banyak, jadi dia harus meletakkan teleponnya dengan sedih.

Saat dia mendongak, dia melihat paman keduanya berbicara dengan Lu Jiayan, yang telah diundang ke acara ini sebagai hal yang biasa.

Ketika pamannya selesai berbicara dengan Lu Jiayan, Shen Ling tiba-tiba menyapanya, "Saudara Lu."

Langkah Lu Jiayan terhenti dan dia menoleh untuk melihat Shen Ling dengan ekspresi bingung di wajahnya.

Shen Ling mengusap pipinya dan sejujurnya, dia sedikit takut pada Lu Jiayan.

Setelah menunggu beberapa detik, dia berbicara dengan canggung, "Itu. Mingzhi baru saja memberi tahu ku bahwa dia agak sakit, dan sepertinya dia satu-satunya di rumah. Apakah kamu ingin pulang dan melihatnya?"

-

Sheng Mingzhi meletakkan teleponnya dan mendongak dengan penuh gaya.

Semua pop-up telah berubah.

[Mengapa wajahnya sangat merah? Apakah dia menonton film porno di siaran langsung?]

[Cabul. Pornografi cabul, dilaporkan.]

......

......

Sheng Mingzhi menahan keinginan untuk memutar matanya dan menatap wajahnya ke layar.

[Sangat putih, dimana merah?]

[Rumor apa?]

Sheng Mingzhi tertawa dan mencibir saat dia menghitamkan semua anti-penggemar yang mengatakan mereka akan melaporkannya.

Setelah sepuluh menit melompat-lompat, anti-penggemar Sheng Mingzhi akhirnya menyerah dan secara bertahap pergi, tetapi beberapa dari mereka tetap berada di siaran langsungnya untuk bertarung dengannya.

Jadi, sepertiga dari perjalanan siaran langsung, pop-up sudah mulai harmonis.

Xiao Wang memimpin beberapa asisten ke pop-up, dan di bawah bimbingannya yang disengaja, Sheng Mingzhi mengikuti naskah yang dihafal dan menjawab beberapa anekdot tentang pembuatan film kru Tipping Point.

Hanya seiring berjalannya waktu, periode konsentrasi yang lama menambah berat badan Sheng Mingzhi yang sudah tidak nyaman duduk di meja, dan pada beberapa kesempatan, ekspresinya berubah menjadi trans singkat, dan tangannya berubah dari rata di atas meja untuk bersandar di dagunya.

[END] Married with AgreementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang