Minggu malam melihat akhir dari rekaman ansambel "Bertahun-tahun Bersama".
Sutradara Cui telah menyaksikan adegan terakhir dari teriakan pantai sebagai kredit akhir untuk seluruh siaran, dan semakin dia menontonnya, semakin dia merasakan suasana film.
Alasan utamanya adalah karena Lu Jiayan dan Sheng Mingzhi sangat tampan.
Setiap kali mereka muncul, suasana film begitu luar biasa sehingga Sutradara Cui mengerti mengapa begitu banyak netizen dirajam hanya dengan melihat wajah mereka.
Sejauh mana dia bahkan tidak bisa menahan diri untuk tidak menggigit.
Itu terlalu cocok, baik dalam penampilan maupun kepribadian!
Sheng Mingzhi muncul dari pelukan Lu Jiayan, masih sedikit memerah.
Dalam perjalanan kembali, kata-kata yang baru saja dikatakan Lu Jiayan kepadanya masih bergema di benaknya.
Dia seharusnya tahu untuk mengambil ponsel dan merekamnya!
Akan senang mendengarnya mengatakannya lagi!
Ini seperti baris di trailer terakhir.
Sheng Mingzhi hanya mengasihani dirinya sendiri, tetapi dia langsung dihidupkan kembali. Lagi pula, tiba-tiba terpikir olehnya bahwa adegan itu seharusnya dipotong menjadi film utama, jadi dia harus meminta sutradara untuk film aslinya.
Saat itu jam 10 malam saat mereka kembali.
Tim sutradara ingin merayakannya dengan makan setelah rekaman, tetapi Sheng Mingzhi tidak pergi karena dia merasa tidak enak badan setelah angin laut, dan Lu Jiayan secara alami tidak bisa merendahkan diri untuk menghadiri pesta makan malam seperti itu.
Dan jajan tengah malam tidak sepenting "istri", sudah dua hari kami berduaan.
Direktur Cui mengirim bos besar itu pergi dengan tatapan "Saya mengerti" dan "Saya harus dibuat mengerti, bahkan jika saya tidak mengerti gaji dan dompet saya".
Sheng Mingzhi menatapnya dengan senyum yang sangat konotatif, dan mengingat perilaku Lu Jiayan di luar kamera tadi malam, dan tergoda untuk menjelaskan bahwa itu tidak benar-benar seperti itu...
Akhirnya menyerah.
Tampaknya lebih halus setelah penjelasan!
Begitu berada di dalam mobil dan di ruang pribadinya, Sheng Mingzhi tidak lagi menjauhkan diri dari Lu Jiayan, juga tidak mempertahankan citranya yang goyah sebagai bunga pegunungan tinggi.
Dia membenamkan diri ke dalam pelukan Lu Jiayan dan mengusap wajah pria itu dengan keras, seolah-olah untuk melampiaskan amarahnya: "Ini semua salahmu!"
Pada awalnya, ketika dia melakukannya pada Lu Jiayan, Sheng Mingzhi memiliki ilusi untuk tidak menghormati orang yang lebih tua.
Akibatnya, satu hal mengarah ke yang lain, dan sekarang menjadi lebih baik dan lebih baik.
Dia harus mengatakan bahwa kulit Lu Jiayan benar-benar luar biasa dan sangat bagus!
Lu Jiayan membiarkannya bermain-main sebentar, lalu menggenggam kedua pergelangan tangannya, tipis menjadi dua bagian, yang dia pegang dengan mudah, dan meletakkannya di atas jantungnya, mengangkat alis, "Salahkan aku untuk apa?"
Sheng Mingzhi bergumam, "Sutradara pasti mengira aku cabul sekarang. Citra yang berusaha dipertahankan oleh Tuan muda Sheng telah benar-benar runtuh."
Lu Jiayan tertawa terbahak-bahak, bertanya-tanya gambar apa yang ditinggalkan leluhur kecil ini untuk hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Married with Agreement
RomansaSinopsis Setelah tiga tahun menikah, Sheng Mingzhi dan Lu Jiayan hanya bertemu beberapa kali. Salah satunya adalah CEO yang gila kerja yang pergi ke luar negeri untuk menjelajahi pasar, dan yang lainnya adalah seorang selebriti yang penuh dengan be...