Chapter 15

104 15 0
                                    

Lu Jiayan bahkan merasa sedikit lucu mendengar gumaman Sheng Mingzhi.

Dia tidak berpikir dia memiliki nilai dalam hidupnya, tapi tetap saja, cukup berguna?

Dia tiba-tiba memiliki masalah perut, vila XiShan One, belum lagi tidak adanya obat perut, bahkan jika obat biasa tidak dapat menemukan beberapa kotak.

Sheng Mingzhi dan dia bahkan tidak sering kembali untuk tinggal, dan sekali lagi, bahkan jika mereka melakukannya, penempatan tiga tahun mungkin telah berakhir.

Jadi Sheng Mingzhi harus menuangkan secangkir air panas dan membawanya ke Lu Jiayan.

Dia menatap pria lain untuk beberapa teguk, lalu memanggil dokter pribadinya.

Kalau saja itu di rumah Kakek, pikir Sheng Mingzhi dalam hati.

Rumah tua keluarga Lu penuh dengan pelayan, dan karena orang tua, dokter keluarga berbasis di kompleks dan siap siaga.

Tidak seperti One XiShan, di mana kamu tinggal di pusat kota tetapi tidak ada toko serba ada dalam jarak satu kilometer.

Belum lagi hujan masih deras di luar dan tidak akan berhenti untuk sementara waktu, dan dia tidak tahu kapan dokter akan datang.

Itu tentang keheningan Sheng Mingzhi terlalu lama.

Lu Jiayan menghabiskan air panasnya, perutnya terasa sedikit lebih baik, dan dia mendongak untuk melihat leluhur kecil itu menatap ke luar jendela.

Ekspresinya berbatu.

Lu Jiayan tampaknya telah diolok-olok dan tertawa kecil.

Sheng Mingzhi kembali dari keadaan relaksasinya dan masih sedikit bingung ketika dia menatapnya: ?

"Apa yang kamu tertawakan?"

"Kurasa ekspresimu terlalu berat." Lu Jiayan berbicara perlahan, "Apakah kamu begitu mengkhawatirkanku?"

Sheng Mingzhi: ......

Dia terkadang benar-benar bertanya-tanya seberapa tebal pipi Lu Jiayan si manusia anjing.

Kamu terlalu sakit untuk naik ke atas dan kamu masih memiliki hati untuk mengolok-oloknya.

Namun, karena dia adalah seorang pasien, Sheng Mingzhi tidak peduli dengannya.

Lu Jiayan juga tidak terlihat terlalu baik, baru saja memaksa dirinya untuk menggoda Sheng Mingzhi beberapa kali, hanya untuk meredam suasana hati orang lain. Pelipisnya sudah basah oleh keringat, rambut hitamnya menempel di pipinya dan bibirnya sangat pucat terkena cahaya.

Sheng Mingzhi tidak bisa menahan diri untuk tidak berbicara, "Berhenti bicara. Beristirahatlah sebentar."

Dia tidak dapat menemukan apa pun untuk dilakukan untuk Lu Jiayan sekaligus, jadi dia menyelipkan sudut selimut Lu Jiayan, seperti di acara TV.

Jelas bahwa Lu Jiayan benar-benar tidak punya energi lagi untuk berbicara.

Mata tertutup rapat dan kerutan tidak pernah bisa diangkat.

Sheng Mingzhi sangat cemas selama empat puluh menit menunggu dokter pribadinya.

Selama periode ini, dia tidak dapat menahan diri untuk memanggil pihak lain tiga kali untuk mendesak mereka, tetapi sebagai hasilnya, lalu lintas di pusat kota YunJing masih macet pada jam 1 pagi, yang membuat Sheng Mingzhi hampir pergi ke Weibo untuk memarahi hujan.

Menunggu selama dua puluh menit.

Sheng Mingzhi melihat bahwa air panas di atas meja menjadi dingin dan pergi untuk menuangkan secangkir lagi.

[END] Married with AgreementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang