Chapter 42

58 7 0
                                    

Sheng Mingzhi:...

Apa yang kamu maksud dengan berdebat dengan licik ? Tidak bisakah pria anjing ini mengeluarkan sesuatu yang baik dari mulutnya.

Tetapi dalam hal ini dia juga memiliki sedikit kerugian sekarang.

Sheng Mingzhi membuka mulutnya, mengatur kata-katanya di kepalanya, dan hendak mengatakan sesuatu.

Dia tiba-tiba berhenti.

Mengapa dia harus menjelaskan kepada Lu Jiayan?

Kapan pernikahan plastik di antara mereka berdua menjadi sedemikian rupa sehingga mereka harus menjelaskan diri mereka sendiri bahkan ketika mereka pergi makan malam dengan pria lain?

Sama seperti dia memikirkannya.

Mata Lu Jiayan jatuh dengan dingin pada Xu You, yang terdiam beberapa saat yang lalu, karena terkejut.

Pria itu berbicara dengan acuh tak acuh, "Sepertinya perusahaan belum cukup memenuhi beban kerja mu sehingga kamu memiliki waktu luang untuk mentraktir istri bos mu makan malam."

Kata-kata "istri bos" diucapkan dengan sentuhan ringan.

Tapi di telinga Xu You, itu adalah halilintar yang mengejutkan pikirannya.

Simpul di tenggorokannya berkedut, dan dia berkata, "Maaf, Tuan Lu."

Pada saat Sheng Mingzhi kembali ke akal sehatnya, Xu You telah pergi di beberapa titik.

Dia tidak mendengar apa-apa selain Lu Jiayan mengucapkan kata-kata "istri bos".

Siapa istri bos?

Lu Jiayan membuka pintu Bentley dan Sheng Mingzhi ragu-ragu sejenak sebelum duduk diam di kursi penumpang.

Pihak lain masuk dari sisi lain, dan setelah Bentley berjalan perlahan selama sekitar lima menit, Sheng Mingzhi akhirnya angkat bicara.

"Aku satu kelas di universitas dengannya."

Lalu ada keheningan di dalam mobil.

Lu Jiayan melirik jam tangannya: "Kamu butuh sepuluh menit untuk menemukan satu penjelasan itu."

Sheng Mingzhi: ......

Ketika Lu Jiayan membalas, amarah Sheng Mingzhi berkobar: "Aku mengatakan yang sebenarnya, oke?"

Itu hanya pertemuan makan malam dengan teman, apa masalah orang tua itu!

"Dan kamu tidak bisa begitu berhati-hati." Sheng Mingzhi mendidiknya, "Kamu harus memahami sifat pekerjaan Tuan Muda Sheng."

Lu Jiayan meliriknya, "Pekerjaan yang layak dibohongi tentang sifatnya?"

Bagus.

Hitung alasan mu sebaik mungkin.

Sheng Mingzhi tidak dapat menyangkal ini untuk sementara waktu.

Suasana di dalam mobil membeku untuk sementara waktu.

Dia tidak berpikir bahwa dia akan sangat marah pada Lu Jiayan karena hanya pergi makan malam dengan teman-teman kuliahnya.

Sheng Mingzhi mencuri pandang ke pria lain, yang berkonsentrasi pada mengemudinya, dan tidak berniat untuk memperhatikannya.

Entah kenapa, kejengkelan Sheng Mingzhi naik ke permukaan.

Pada saat yang sama, dia merasa ada sesuatu yang salah, bahwa dia tidak pernah merasa kesal sebelumnya, bahkan jika pria anjing itu mengabaikannya.

Mungkin, dia terlalu baik padanya akhir-akhir ini.

Itu selalu memberi Sheng Mingzhi ilusi bahwa dia juga menyukainya.

[END] Married with AgreementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang