Chapter 53

57 8 0
                                    

Ada keheningan yang canggung.

Sheng Mingzhi diam-diam mengigit mie di mulutnya, lalu diam-diam meludahkannya ke tempat sampah.

......

......

Sangat memalukan.

Mengapa Lu Jiayan muncul saat ini?

Sheng Mingzhi, pada saat ini, ingin menggali celah di tanah dan langsung masuk.

Apakah ada yang lebih memalukan daripada menjadi begitu agresif tadi malam dan membiarkan suami plastik mu lolos dari perceraian, hanya untuk membuat mereka tahu di pagi hari bahwa kamu terlihat paling jelek yang pernah kamu lihat?!

Fantasi Lu Jiayan tentang penyesalan setelah perceraian sama sekali tidak ada.

Mungkin, pihak lain melihatnya dalam keadaannya saat ini.

Di benaknya, dia sebagian besar senang bahwa dia beruntung telah menceraikan orang seperti itu.

......

Pergi ke neraka.

Sheng Mingzhi secara lahiriah tidak bergerak, tetapi dia sangat aktif secara psikologis.

Secara khusus, matanya meluncur ke bawah untuk melihat mie di atas meja kopi, dan pot yang berisi mie itu sebesar kedua wajahnya.

Dia bahkan lebih putus asa.

Mengapa dia memasak dua mangkuk mie bekicot?

Mengapa makan langsung dari pot?

Akibatnya, tepat setelah Sheng Mingzhi berpikir masalah itu tidak bisa lebih memalukan.

Telepon di atas meja kopi berdering, dan pesan WeChat Shen Ling tiba.

[Maaf, aku lupa memberitahumu, suamimu akan datang menemuimu hari ini.]

[Untuk menunjukkan permintaan maafku karena mengkhianatimu, jadi aku menjualmu kepada suamimu!]

Pada titik ini, Sheng Mingzhi sudah memiliki firasat buruk.

Benar saja, pesan berikutnya adalah.

[Aku bilang kamu tidak tidur sepanjang malam dan kamu terlihat kuyu dan patah hati dengan air mata.jpg]

[Ingatlah untuk berpura-pura menjadi lembut nanti (kamu punya hati manusia anjing. jpg)]

Mata Sheng Mingzhi menjadi hitam ketika dia melihat Shen Ling mengatakan dia patah hati.

Belum lagi tatapan kuyu dan berlinang air mata di bagian belakang.

Dia belum pernah begitu terdiam dalam hidupnya.

Sheng Mingzhi seperti patung batu.

Sampai Lu Jiayan masuk dan mematikan TV di ruang tamu, suara variety show terhenti.

Sheng Mingzhi kembali sadar seperti kucing yang ekornya diinjak.

Bersemangat, "Siapa yang membiarkanmu masuk?!"

Betul sekali.

Cara terbaik Tuan Muda Sheng untuk mengatasi rasa malu adalah dengan mengambil moral yang tinggi dan menyerang terlebih dahulu.

Semakin kamu sia-sia, semakin keras suara mu.

Lu Jiayan duduk di seberangnya, suaranya lembut: "Mingzhi, ayo bicara."

Bau mie bekicot masih tercium di udara.

Tampaknya disadari bahwa ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakannya dalam konteks ini.

[END] Married with AgreementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang