Ketika Sheng Mingzhi menikah, dia tidak memikirkan apa yang akan terjadi jika Lu Jiayan memintanya untuk melakukan hubungan intim setelah menikah.
Tetapi ketika saatnya tiba, dia masih bingung, karena dia telah memikirkannya selama tiga tahun dan tidak tahu bagaimana menjawabnya.
Petunjuk Lu Jiayan begitu tumpul sehingga dia bahkan tidak bisa berpura-pura bodoh.
Saat Sheng Mingzhi bereaksi, jantungnya berdebar kencang hingga hampir melompat keluar dari dadanya.
Ya, pasangan yang sudah menikah, tinggal bersama dalam rumah pernikahan, dalam suasana yang begitu gelap, sama-sama pria dewasa, tidak mengherankan bahwa sesuatu yang dewasa harus terjadi.
Jika orang lain meminta untuk berbagi kamar, dia tidak dapat menemukan alasan untuk mengatakan tidak!
Kesabaran Lu Jiayan telah mencapai batasnya, tetapi setelah dia mengatakan ini, dia tetap bersikap sopan dan menunggu jawaban Sheng Mingzhi.
Tentang keheningan Sheng Mingzhi yang terlalu lama, Lu Jiayan berkata dengan sembarangan, "Bisakah aku menganggap kamu setuju jika kamu tidak menjawab?"
Sheng Mingzhi: ......
Sayang sekali!
"Kamu!" Sheng Mingzhi membuka mulutnya, kata pertama berat, tetapi kata-kata berikutnya lembut dan canggung: "Bisakah kamu sedikit lebih pendiam?"
"Seperti yang kamu pikirkan tentang penampilanku." Lu Jiayan menghela nafas pendek, "Bisakah kamu tetap dicadangkan?"
Sheng Mingzhi tidak mengerti apa yang dia maksud dengan itu.
Saat berikutnya Lu Jiayan, yang meraih pergelangan tangannya, menggunakan kekuatannya untuk mengangkatnya langsung ke tempat tidur, Sheng Mingzhi tidak merasa ringan, tetapi pria lain tampak sangat santai sehingga dia langsung jatuh ke pria itu.
Sepertinya merasakan suhu sesuatu.
Tubuh Sheng Mingzhi sekali lagi menegang menjadi batu.
Memang, sangat tidak, pendiam.
......
Dalam tiga tahun pernikahannya, dia tidak pernah berhubungan dekat dengan Lu Jiayan.
Seolah-olah tubuhnya di luar kendali dan dia tidak tahu bagaimana mengayunkan tangan dan kakinya.
Lu Jiayan bertanya lagi, "Tidak apa-apa."
Sheng Mingzhi sedikit bingung dengan pertanyaan dalam suaranya dan merasakan alkohol di tubuhnya mengangkat kepalanya lagi.
Itu membuatnya pusing, dan dia tidak tahu bagaimana menjawab Lu Jiayan, mungkin setengah hati setuju? Lagipula, Lu Jiayan cukup tampan, dan barusan dia merasa cukup.... yah. Lagipula dia tidak dalam posisi yang kurang menguntungkan.
Dan setelah menikah selama tiga tahun, ketika kamu memikirkannya, pria tua sudah memasuki tahun ketiga dan masih perawan yang lebih tua.
Dia, siapa yang tidak tahan?
Pada akhirnya, dialah yang seharusnya minum segelas anggur malam ini.
Pertahanan Sheng Mingzhi setengah melemah karena dia merasa lemah dan bersalah.
Pada saat dia melihat ke belakang, ciuman pria itu semakin kuat.
Dia dapat mengatakan bahwa minuman itu sangat manjur.
Pinggang Sheng Mingzhi tiba-tiba dikencangkan oleh lengannya dan dia tanpa sadar menahan gerutuan, tepat pada saat pria lain itu masuk.
Ada lebih dari beberapa terengah-engah tidak sabar di kamar tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Married with Agreement
RomanceSinopsis Setelah tiga tahun menikah, Sheng Mingzhi dan Lu Jiayan hanya bertemu beberapa kali. Salah satunya adalah CEO yang gila kerja yang pergi ke luar negeri untuk menjelajahi pasar, dan yang lainnya adalah seorang selebriti yang penuh dengan be...