Adakah yang lebih memalukan daripada bertemu suami dan istri di acara makan malam keluarga dan mereka berdua salah kira satu sama lain?
Jika kita membagi kehidupan Sheng Mingzhi menjadi satu, dua atau tiga adegan kematian sosial, adegan saat ini pasti akan menjadi nomor satu.
Sheng Mingzhi bahkan selama beberapa lusin detik, otaknya kosong.
Sampai Lu Jiayan melangkah maju dan melepas jasnya sendiri dan menyampirkannya di bahunya.
Sudah ada tawa dingin dalam suaranya, tidak seperti pria yang baik, dengan senyum Lu Jiayan yang biasa: "Sangat merindukan suamimu sehingga kamu menatapnya?"
Oh.
Ternyata dia sengaja melakukannya.
Tidak hanya disengaja, tetapi sekarang teduh bahwa dia dikira orang lain.
Hati Sheng Mingzhi perlahan tenang, lalu samar-samar terbakar amarah.
"Mingzhi, apakah semuanya baik-baik saja."
Nada bicara pria itu, yang tujuh kali terlihat seperti Lu Jiayan, lembut dan penuh perhatian.
Karena Lu Jiayan yang menutupi dirinya.
Pria yang salah diidentifikasi itu, bisa ditebak, adalah saudara laki-laki Lu Jiayan sendiri, Lu Xiao.
Dia juga mantan rival nomor satu Lu Jiayan.
Sebagai putra kedua, Lu Jiayan tidak memiliki banyak keuntungan di Sheng Jia saat itu, itulah sebabnya dia menikah dengan bisnis Sheng Mingzhi untuk mengkonsolidasikan posisi keluarganya.
Tiga tahun pengembangan pasar luar negeri telah mengumumkan pewaris terakhir keluarga Lu, dan kembalinya Lu Jiayan ke China saat ini menunjukkan bahwa ia akan mengambil alih sebagai Wakil Presiden kantor pusat Grup Sheng Jia.
Tapi dia, sebagai pasangan Lu Jiayan, mengidentifikasi musuh suaminya sebagai suaminya pada makan malam keluarga pertama di rumah.
......
Sheng Mingzhi tiba-tiba agak lemah.
"Aku baik-baik saja." Sheng Mingzhi tersenyum canggung, "Saudara Lu, aku bercanda dengan saudara Jiayan, maaf, jangan tersinggung."
Dia sekarang sangat malu sehingga dia ingin menggali lubang dan mengubur dirinya sendiri di tempat.
Lu Xiao cukup perhatian untuk mengikuti arus: "Sepertinya minuman Mingzhi seringan biasanya."
Ups identitas yang salah ini dengan cepat dikirim dengan alasan serba guna karena terlalu banyak minum, dengan persetujuan tak terucapkan dari kerumunan.
Sheng Mingzhi sekarang hanya ingin mencari alasan untuk naik ke atas untuk berganti pakaian dan meninggalkan tempat menyedihkan di mana komunitasnya sedang sekarat.
Ketika lelaki tua itu mengetahui tentang adegan ini, dia berkata dia ingin Lu Jiayan menemaninya.
Sheng Mingzhi melihat bahwa dia tidak bisa lolos begitu saja, jadi dia berpura-pura bahagia dan naik ke lantai pertama vila bersama Lu Jiayan.
Di seberang koridor, suara riuh orang-orang di aula sepertinya terputus ke dunia lain, dan tiba-tiba ada keheningan.
Rasa malu Sheng Mingzhi masih segar di benaknya, hanya menyisakan bagian belakang kepalanya untuk Lu Jiayan.
Sampanye di pakaiannya sedikit berbau alkohol, belum lagi menyenangkan, dan Sheng Mingzhi, selalu sedikit aneh, sedikit mengernyit.
Keheningan jalan akhirnya dipecahkan oleh Lu Jiayan saat dia mendorong pintu ke ruang ganti.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Married with Agreement
RomanceSinopsis Setelah tiga tahun menikah, Sheng Mingzhi dan Lu Jiayan hanya bertemu beberapa kali. Salah satunya adalah CEO yang gila kerja yang pergi ke luar negeri untuk menjelajahi pasar, dan yang lainnya adalah seorang selebriti yang penuh dengan be...