Sheng Mingzhi bukan cengeng, tetapi setiap kali dia meneteskan air mata, itu tentang Lu Jiayan.
Dan kali ini bahkan lebih memalukan, karena dia tidak bisa mengangkat kepalanya sedikit karena malu setelah menangis.
Jelas bahwa suasana hati telah tenang.
Lu Jiayan jelas merasakan orang di lengannya sedikit menegang untuk sesaat.
Sheng Mingzhi masih menyembunyikan wajahnya dan tidak melihat ke atas.
Lu Jiayan bertanya kepadanya, "Ada apa?"
Sheng Mingzhi berkata dengan suara teredam, "Mataku sakit."
Ketika angin dingin bertiup, air mata membeku di mataku.
Bisakah itu tidak sakit.
Lu Jiayan mencoba mengangkat dagunya.
Ini disambut dengan penolakan sengit dari Sheng Mingzhi, yang malah memeluknya lebih erat dan tidak membiarkannya melihat: "Tunggu!"
"Apakah tidak sakit?"
"Tapi matanya bengkak karena menangis." Sheng Mingzhi membenarkan, "Jelek."
Seharusnya cukup jelek.
Sheng Mingzhi adalah burung merak kecil yang flamboyan, yang diberi lapisan tipis bedak oleh penata rias untuk merekam rekaman hari ini, dan sekarang benar-benar menangis.
Dia tahu dengan jari kakinya bahwa itu tidak terlihat bagus.
Sheng Mingzhi berpikir dalam hati bahwa dengan plot ini, Lu Jiayan seharusnya berkata, "Tidak peduli seperti apa Tuan Muda Sheng, dia masih yang terbaik di hatiku", sehingga dia hampir tidak bisa menunjukkan sisinya yang kurang halus!
Jelas, kecerdasan emosional Lu Jiayan tidak meningkat di area tertentu hanya karena dia sedang menjalin hubungan.
Setelah waktu yang lama, dia berkata, "Wajah jelek macam apa yang belum pernah aku lihat?"
Sheng Mingzhi: "......"
Itu benar.
Sheng Mingzhi mendongak, tanpa ekspresi: "Apakah menurutmu hubungan kita stabil sekarang?"
Tidak terlalu jelek, hanya saja matanya merah karena menangis, ujung hidungnya merah, dan ada tetesan air mata di bulu matanya.
Terlihat seperti anjing kecil yang malang.
Lu Jiayan mengangkat alis: "Kurasa, itu cukup stabil?"
Sheng Mingzhi: "Oh. Ini sangat goyah."
Kembalikan semua yang baru saja dia sentuh.
Manusia anjing!
Wanita pemilik toko teh susu menyela pembicaraan mereka.
Lebih dari empat puluh cangkir teh susu dikemas oleh pemilik dan putranya dan dikirim ke kru di jalan.
Sheng Mingzhi tidak melakukan pekerjaan yang melelahkan seperti itu, dia hanya mengarahkan putra bos berkeliling, tanpa merasa bersalah.
Putra pemilik, seorang mahasiswa di awal dua puluhan, tampaknya menikmati dirinya atas perintah Sheng Mingzhi, mengemas teh susu dan mencari sesuatu untuk dibicarakan.
Seolah-olah dia, Lu Jiayan, sudah mati.
Sheng Mingzhi meminta pemiliknya untuk meminjam sebotol penghapus riasan dan menyeka lapisan tipis bedak dari wajahnya.
Jangan sampai air mata membuat kekacauan buruk di timur dan barat.
Setelah putra pemilik mengemasi tas, dia menawarkan diri untuk membantu Sheng Mingzhi membawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Married with Agreement
RomanceSinopsis Setelah tiga tahun menikah, Sheng Mingzhi dan Lu Jiayan hanya bertemu beberapa kali. Salah satunya adalah CEO yang gila kerja yang pergi ke luar negeri untuk menjelajahi pasar, dan yang lainnya adalah seorang selebriti yang penuh dengan be...