Sore harinya, mantan mitra bisnis Sheng Yuan, seorang teman lama yang telah mengenalnya selama beberapa dekade.
Sheng Mingzhi telah mengenal teman lama Sheng Yuan ini sejak dia masih kecil dan ingat menghabiskan Malam Tahun Baru bersama keluarga, jadi itu tidak mengejutkan.
Siapa yang tahu bahwa Sheng Xu sedikit tidak sabar, tetapi itu tidak terlihat di wajahnya.
Sheng Mingzhi segera tahu apa yang membuat Sheng Xu tidak sabar.
Dia diikuti oleh putrinya Chen Lu, 26 tahun, yang masih belajar untuk gelar masternya di bidang kedokteran di Amerika Serikat, dan merupakan kecantikan yang langka dengan tingkat pengetahuan yang tinggi.
Sheng Yuan mungkin ingin menjodohkannya dengan Chen Lu dengan teman-teman lamanya, dan mereka berbicara sebentar di sore hari.
Sheng Mingzhi memandang Sheng Xu dengan gembira dan berpikir dalam hati, "Kamu juga menjalani harimu", tanpa berpikir untuk membantu sama sekali.
Sheng Xu, yang berhasil keluar dari cengkeraman, terbaring bosan di ruang tamu.
Chen Lu ada di dapur bersama ibunya, dan tampaknya pandai memasak.
Dan itu tidak semuanya buruk untuk saudaranya, itu tertulis di seluruh wajahnya.
Meskipun Sheng Mingzhi agak skeptis tentang estetika siapa pun yang bisa melihat saudaranya.
Ini tentang ekspresi sombong Sheng Mingzhi yang sangat jelas.
Ditangkap oleh Sheng Xu, dia berkata dengan dingin, "Apa yang kamu lihat?"
Sheng Mingzhi berkata, "Lihatlah calon ipar perempuanku."
Sheng Xu :?
"Jangan repot-repot."
"Apa yang mengganggumu." Sheng Mingzhi tidak mengerti: "Aku pikir Chen Lu adalah gadis yang baik, dia baik di dapur, jika kamu menikahinya, walaupun kamu tidak terlalu baik untuknya. Tapi untungnya kamu masih memiliki sedikit gen ku di tubuh mu, jadi itu tidak terlalu buruk."
Sheng Xu menarik sudut mulutnya, "Kamu pikir dia baik? Kamu ingin menikahinya?"
"Itu tidak baik." Sheng Mingzhi membuka mulutnya, "Bigami itu melanggar hukum."
"Hah."
Sheng Mingzhi bergumam, "Kamu dalam kondisi ini, mengapa kamu masih memilih? Kamu akan berusia tiga puluh tahun setelah Tahun Baru."
"Heh?" Sheng Xu tertawa dingin, "Mengapa kamu tidak mengatakan Lu Jiayan, yang beberapa bulan lebih tua dariku."
"Oh." Sheng Mingzhi berkata perlahan, "Kalau begitu tidak semua orang seberuntung Lu Jiayan bertemu denganku."
Sheng Xu: ......
"Jangan membuatku jijik."
Sheng Mingzhi benar-benar berpikir Chen Lu baik.
Mungkin karena dia baru-baru ini merasakan manisnya pernikahan sehingga dia menjadi seperti Sheng Yuan, selalu berbicara tentang betapa hebatnya menikah dan tidak bisa tidak menggunakan kebahagiaannya untuk membuat marah saudaranya, seekor anjing tunggal.
Selain itu, pernikahan saudara laki-lakinya benar-benar menjadi masalah terbesar dalam keluarga saat ini.
"Aku serius. Pada usiamu, kamu bahkan belum pernah menjalin hubungan-" seolah mengingat sesuatu, dia tiba-tiba menatap tajam ke arah Sheng Xu: "Kamu tidak benar-benar suka Lu Jiayan, kan?"
Sheng Xu hampir memuntahkan air yang baru saja diminumnya: "Jangan membuatku memuntahkannya lagi."
"Ada lagi." Kakaknya melemparkan kacang ke mulutnya dan menyapu ujung matanya ke arahnya, mata rubah yang sama dengan mata Sheng Mingzhi, hanya Sheng Xu yang terlihat lebih tajam dan lebih dingin: "Tolong perhatikan bahasamu, bukan karena kamu belum pernah berbicara, itu bahwa kamu telah berbicara sekali."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Married with Agreement
RomanceSinopsis Setelah tiga tahun menikah, Sheng Mingzhi dan Lu Jiayan hanya bertemu beberapa kali. Salah satunya adalah CEO yang gila kerja yang pergi ke luar negeri untuk menjelajahi pasar, dan yang lainnya adalah seorang selebriti yang penuh dengan be...