Sheng Mingzhi belajar trik dari Lu Jiayan.
Lain kali Xiao Wang menempatkannya di variety show, jika dia meminta foto masa kecil, dia akan melakukan USG juga.
Berbeda dengan jam 00:00.
Ulang tahun Sheng Mingzhi datang pada pukul tujuh pagi.
Tim tiba di rumah sekitar pukul setengah delapan, bahkan sebelum Sheng Mingzhi bangun dan Lu Jiayan telah menggalinya dari bawah selimut untuk mandi.
Sebaliknya, telepon mulai berdengung dan bergetar, dan anak-anak kaya yang biasanya saling mengenal atau tidak, beberapa di antaranya bahkan tidak mengucapkan sepatah kata pun, mengirim ucapan selamat ulang tahun di WeChat.
Deretan hadiah dari brand-brand mewah telah dikirimkan ke Villa XiShan sesuai prosedur.
Pada pukul 10, riasan Sheng Mingzhi selesai.
Setiap tahun ulang tahunnya seperti acara sosial besar.
Dari pembukaan mata hingga penutupan mata, sepanjang hari berlangsung.
Itu tidak berhenti sejenak.
Tahun ini tidak terkecuali.
Kesehatan Sheng Xue sedikit membaik dan dia kembali ke rumah sehari sebelum ulang tahunnya.
Terakhir kali kedua bersaudara itu bertemu adalah pada ulang tahun ke-80 penatua Lu.
Ketika dia bertemu Sheng Mingzhi, Sheng Xue telah mengumpulkan seember gosip dan keluhan, dan menyeretnya berkeliling selama satu atau dua jam.
Siang hari mereka menghabiskan waktu di keluarga Sheng, dan di malam hari mereka pergi ke kapal pesiar Prince.
Saat malam tiba, kapal pesiar diterangi dan berlayar perlahan keluar dari pelabuhan, diakhiri dengan pertunjukan kembang api yang spektakuler.
Sepanjang hari, kemewahan kelas atas YunJing, kertas dan emas, terlihat jelas.
Sheng Mingzhi sangat lelah sehingga tulang-tulangnya berantakan.
Ketika mendekati nol, di mengambil beberapa foto dan memposting dengan acuh tak acuh.
Topik trending nomor satu di Weibo adalah ulang tahun #SongYi.
Melihat nama ini lagi, suasana hati Sheng Mingzhi sangat tenang, jika tidak meresahkan.
Dia dulu membenci Song Yi, tetapi bukan karena sikap Lu Jiayan terhadapnya begitu panas dan dingin sehingga dia kurang percaya diri.
Tidak sampai terakhir kali dia memukuli Song Yi dan mengetahui dari Lu Jiayan tentang sikapnya, Sheng Mingzhi tiba-tiba menjadi tegak dan menjadi tidak takut.
Selain itu, dia bukan semacam raja hiburan dalam.
Selama Song Yi tidak main-main dengannya, dia tidak akan bergerak.
Setelah beberapa saat mencari, ada sekelompok selebriti yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Song Yi.
Tidak seperti Sheng Mingzhi, seorang aktor tingkat 18, koneksi Song Yi jelas jauh lebih baik daripada miliknya.
Memotong kembali ke feed weibo-nya, satu-satunya orang yang gigih dengan dia adalah anti-penggemar.
[Kenapa kamu memiliki hari ulang tahun yang sama dengan Song Yi, lihat mereka dan lihat dirimu.]
[Di mana manfaat ulang tahunmu? Jangan coba-coba mengacaukannya.]
[Berapa biaya untuk menyewa kapal pesiar, beri tahu saya langsung, saya akan melihat ketika Anda bangkrut.]
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Married with Agreement
RomanceSinopsis Setelah tiga tahun menikah, Sheng Mingzhi dan Lu Jiayan hanya bertemu beberapa kali. Salah satunya adalah CEO yang gila kerja yang pergi ke luar negeri untuk menjelajahi pasar, dan yang lainnya adalah seorang selebriti yang penuh dengan be...