Dalam sekejap mata, ini adalah Malam Tahun Baru.
Setelah empat atau lima hari bersalju berturut-turut di YunJing, Sheng Mingzhi diminta oleh Shen Ling untuk pergi ke pemandian air panas.
Di dalam pemandian air panas pribadi terbuka, salju dicairkan oleh uap panas bahkan sebelum turun.Shen Ling mengenakan masker dan mengobrol dengan Sheng Mingzhi tentang gosip terbaru di masyarakat kelas atas YunJing.
Siapa yang memiliki kekasih lain, siapa yang selingkuh dari istrinya, siapa juga yang bangkrut.
"Apakah kamu tahu tentang anak haram keluarga Su?" Shen Ling menyesap jus: "Dia juga di industri hiburan, dan dia sangat terkenal sehingga dia ada di berita dua kali sehari."
Omong-omong, Sheng Mingzhi sedikit mengesankan.
Memang benar bahwa baru-baru ini, dia telah melihat beberapa kali pada pencarian panas, dengan tipu muslihat bahwa putra bungsu dari keluarga kaya bercampur dengan industri hiburan, dan bahwa dia akan mewarisi satu miliar dolar properti keluarga jika dia tidak melakukannya. berbaur dengan industri, menghasilkan banyak penggemar.
Mungkin karena persona hantu ini sedikit tumpang tindih dengan Sheng Mingzhi.
Shen Ling, membenci Su ini: "Dia benar-benar mengira dia harta keluarga Su, tetapi jika terungkap bahwa dia anak tidak sah, dia tidak akan tahu harus kehilangan muka."
Setelah beberapa kata, Shen Ling mengubah topik pembicaraan.
"Song Yi sudah lama kembali ke negara ini, bukankah dia mengejarmu?"
Sheng Mingzhi menggelengkan kepalanya.
Shen Ling kagum: "Dia sangat tenang dan tenang, sama sekali tidak seperti dia. Lupakan saja, semakin jauh darimu bajingan sial ini, semakin buruk perasaanku saat memikirkannya."
Setelah mengobrol tentang hal-hal lain, sekitar jam 10 malam sebelum mereka berdua muncul dari spa.
Sheng Mingzhi masih merasa sedikit tidak nyaman ketika Song Yi disebutkan.
Namun, memang benar bahwa dia tidak memiliki kontak dengan pihak lain sejak dia kembali.
Meskipun mereka berdua di industri hiburan, mereka tidak bertemu.
Faktanya, ketika Song Yi kembali, Sheng Mingzhi memiliki pertempuran penuh warna dan warna-warni antara tuan muda yang asli dan palsu, dan langsung diteruskan ke pelarangan Song Yi dari seluruh industri hiburan.
Dia bahkan memikirkan cara untuk memukuli Song Yi, tertawa, tetapi itu tidak terjadi sama sekali.
Sheng Mingzhi bukan orang bodoh.
Betapa merendahkannya dia untuk mengejarnya ketika dia tidak mengejar dirinya sendiri?
Dan apakah Song Yi pantas mendapatkannya.
Setelah seminggu damai dan tenang, Xiao Wang mendapatkan acara variety baru untuk Sheng Mingzhi.
Sebuah variety show yang berfokus pada realitas tempat kerja, program kelas berat Chick Entertainment "I am an Intern", diluncurkan pada akhir tahun, berfokus pada pengalaman pertama kehidupan di tempat kerja bagi kaum muda saat ini.
Program ini didasarkan pada kombinasi selebriti ditambah vegetarian dan dibagi menjadi enam kelompok.
Lima mentor tempat kerja, yang semuanya adalah bintang industri yang relatif terkenal, merekam konten yang pada dasarnya berkisar pada perjalanan ke tempat kerja.
Sponsor terbesar, adalah Sheng Jia, jadi edisi pertama direkam di markas Sheng Jia.
Setelah sebulan, Sheng Mingzhi me-repost itu sekali lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Married with Agreement
RomanceSinopsis Setelah tiga tahun menikah, Sheng Mingzhi dan Lu Jiayan hanya bertemu beberapa kali. Salah satunya adalah CEO yang gila kerja yang pergi ke luar negeri untuk menjelajahi pasar, dan yang lainnya adalah seorang selebriti yang penuh dengan be...