CV Sheng Mingzhi ditulis dengan cukup baik, dan bagaimanapun juga, Xiao Wang tidak dapat menemukan templat yang bagus untuk diunduh.
Plus, pengalaman kerja selebriti umumnya hanya dalam industri hiburan, dan Sheng Mingzhi benar-benar tidak menunjukkan apa-apa selama tiga tahun di industri ini.
Menit terus berjalan.
Sheng Mingzhi memandang Lu Jiayan, lalu CV-nya sendiri, dan tiba-tiba merasa sedikit tidak nyaman.
Dia tidak merasa malu dengan pasta ketika dia berada di industri hiburan.
Dan apakah itu merah atau pucat, dia tidak peduli. Sheng Mingzhi murni tidak ingin menyia-nyiakan kecantikannya dan benar-benar percaya bahwa orang-orang cina di seluruh dunia dan rekan-rekan di kedua sisi harus datang dan mengagumi wajahnya.
Ada satu hal lagi yang orang tidak akan percaya - dia sebenarnya, sangat menyukai panggung.
Sheng Mingzhi masih ingat pertama kali dia naik ke atas panggung.
Panggungnya sangat besar, tiga atau empat kali lebih besar dari yang ada di sekolah mereka.
Cahayanya begitu terang hingga hampir membakar matanya.
Tetapi pada saat yang sama, itu membuat darahnya mendidih, seolah-olah dia sedang menjawab panggilan panggung.
Seolah-olah dia dilahirkan untuk berdiri di atas panggung, untuk hidup dalam sorotan, untuk menerima semua pujian dan penyembahan dari jutaan orang.
Tenggelam dalam pikirannya, dia membeku sejenak.
Tapi akting berbeda dengan panggung.
Sheng Mingzhi sedikit tertarik tetapi tidak pernah bisa melakukannya.
Jadi mereka memperlakukan industri hiburan seperti pekerjaan pensiunan, masuk dan keluar dari pekerjaan dari jam 9 sampai jam 5.
Sehari adalah sehari, toh dia tidak mencari nafkah dari itu.
Terlebih lagi, Sheng Mingzhi menganggap pekerjaannya sangat serius, dalam pikirannya sendiri.
Tentu saja, adalah karakter Sheng Mingzhi untuk bertanggung jawab atas suatu pekerjaan, apakah itu pekerjaan atau bukan, dan ini telah terjadi sejak dia masih kecil.
Hanya saja feedbacknya kurang bagus.
Dulu dia tidak terlalu peduli.
Tapi sekarang Lu Jiayan secara formal meneliti pengalaman kerjanya yang lancar selama bertahun-tahun.
Sedikit, malu.
Mengapa dia hanya meminta Lu Jiayan untuk merevisi CV-nya dengan iseng?
Pria anjing itu tidak diam-diam mengejek dirinya sendiri sekarang, bukan?
Sejarah hidup Lu Jiayan memang luar biasa ketika kamu memikirkannya. Dia adalah siswa nomor satu di sekolah menengah, universitas teratas di Cina, dan kemudian pergi ke luar negeri untuk belajar untuk gelar master di universitas teratas di dunia. Beberapa hari yang lalu, dia ditampilkan dalam pencarian keuangan, dan dia mendengar bahwa salah satu aplikasi Sheng Jia telah diunduh lebih dari 1 miliar kali di luar negeri.
Dengan populasi global 7 miliar, itu satu dari tujuh orang yang telah mengunduh produk Sheng Jia.
Bagus.
Sangat bagus.
Tuan Muda Sheng rela ditertawakan bahkan jika memang demikian.
Tetapi yang mengejutkan Sheng Mingzhi, Lu Jiayan tidak mengolok-oloknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Married with Agreement
Roman d'amourSinopsis Setelah tiga tahun menikah, Sheng Mingzhi dan Lu Jiayan hanya bertemu beberapa kali. Salah satunya adalah CEO yang gila kerja yang pergi ke luar negeri untuk menjelajahi pasar, dan yang lainnya adalah seorang selebriti yang penuh dengan be...