Saat dia melihat berita itu, Sheng Mingzhi pertama-tama bertanya-tanya apakah Lu Jiayan sedang mencoba untuk bercerai darinya dengan cara tertentu.
Tanya siapa saja yang belum tahu bahwa 'Bertahun-tahun bersama' terkenal dengan variety show perceraiannya?
Sheng Mingzhi tidak memenuhi permintaan pertemanan, tetapi dia juga tidak menolaknya.
Secara teoritis, dia merasa tidak ada gunanya berpartisipasi dalam variety show pernikahan semacam ini.
Sheng Mingzhi sendiri terlibat dalam industri hiburan, dan dia tahu lebih baik daripada orang lain bagaimana pasangan yang terpisah dalam industri berperilaku secara pribadi.
Ketika mereka muncul di variety show dan berpura-pura bahagia dan harmonis, Sheng Mingzhi malu untuk meludahi mereka beberapa tahun yang lalu, tetapi sekarang setelah dia menikah dengan bahagia, dia segera mengambil landasan moral yang tinggi dan menyerang mereka, membuat perbedaan yang jelas. antara cinta dan benci.
Tapi berbicara secara emosional.
Tuan Muda Sheng sangat ingin pergi!!!
Lagi pula, semakin banyak pasangan 'Bertahun-tahun bersama' putus, semakin membuktikan betapa nyatanya pasangan yang tidak putus.
Panasnya pertunjukan yang mengerikan berarti bahwa meskipun mereka tahu risiko yang terlibat, banyak pasangan mengambil pertaruhan dan kembali lagi.
Bahkan pada akhirnya semua itu berkembang menjadi ujian lakmus bagi pasangan hiburan batin.
Pasangan yang belum muncul di 'Bertahun-tahun bersama', betapapun manisnya hype di weibo, dianggap sebagai pecinta pemasaran.
Dan, meskipun Lu Jiayan selalu berkata, "Sulit untuk tidak menyombongkan diri memiliki suami yang hebat".
Sheng Mingzhi hanya ingin memutar matanya setiap kali dia mendengarnya, tetapi di dalam dia masih diam-diam setuju, bagaimanapun juga sangat sulit untuk tidak pamer!
Hari pertama dia dan Lu Jiayan benar-benar bersama, dia ingin meminta Dong Qing untuk mengumumkan kepada seluruh bangsa pada malam Festival Musim Semi, memberi tahu orang-orang Tiongkok di kedua sisi Selat Taiwan bahwa dia dan Lu Jiayan sedang jatuh cinta!
Sejujurnya, Sheng Mingzhi ingin menempelkan sedikit label Milik Tuan Muda Sheng di dahi Lu Jiayan untuk memberi tahu dunia bahwa itu miliknya, jika dia bisa.
Selamatkan pria dan wanita di luar sana yang tidak takut mati untuk membuat semacam percakapan skandal.
Dia kesal melihat gosip diluar sana!!!
Jerami terakhir yang mematahkan punggung Sheng Mingzhi adalah insiden "perselingkuhan" di Hong Kong.
Meskipun Lu Jiayan telah menarik semua berita, dia masih membuat orang bertanya dalam pesan pribadinya.
[Apakah benar suamimu berselingkuh dalam pernikahanmu?]
[Jangan bertingkah seperti pasangan yang mesra, siapa yang akan percaya.]
[Suamimu selingkuh, aku tahu tidak ada kebaikan dalam diri orang kaya]
[Terus hack saudaraku, dan suamimu akan menipumu seumur hidup (menjulurkan lidah)]
......
Sheng Mingzhi dulu berpikir dia tak terkalahkan di Internet.
Sedikit yang dia tahu bahwa itu hanya internet yang tidak merobek poin yang dia pedulikan.
Ketika dia melihat pesan pribadi ini, Sheng Mingzhi hampir berguling di tempat tidur karena marah.
Sepuluh set pukulan militer ke udara bahkan tidak berhasil!
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Married with Agreement
RomanceSinopsis Setelah tiga tahun menikah, Sheng Mingzhi dan Lu Jiayan hanya bertemu beberapa kali. Salah satunya adalah CEO yang gila kerja yang pergi ke luar negeri untuk menjelajahi pasar, dan yang lainnya adalah seorang selebriti yang penuh dengan be...