Chapter 65

61 6 0
                                    

Balasan Sheng Jia tentu saja menambah kehebohan.

Edisi pertama musim kedua "Trainee Battle" telah mengumpulkan lima atau enam hit langsung, dan sudah lebih populer daripada pertunjukan bakat lainnya.

Ada juga banyak interaksi antara netizen di blog resmi Sheng Jia.

[Saya bisa melihat presiden mengandalkan kemarahan yang tidak kompeten.]

[Apakah bos masuk? Keluar beberapa langkah?]

[Istrimu baik-baik saja, dia akan menjadi milikku selanjutnya.jpg]

[Tertawalah, mengapa saya pikir bos Anda berbicara dengan cara yang aneh.]

[Saya katakan presiden beracun, gelap dan mendominasi x penghibur nomor satu, siapa lagi yang tidak?]

......

Lu Jiayan jelas bukan orang yang memposting dari akun Weibo resmi Sheng Jia.

Tapi itu jelas menyampaikan ide-ide Lu Jiayan dengan akurasi yang luar biasa.

Dalam perjalanan kembali ke One XiShan, Lu Jiayan mengambil tautan yang dikirim oleh seorang teman dan memeriksanya lagi.

Bayangan dari trainee muda nomor 46 yang menunjukkan cintanya berulang-ulang di depannya.

Dia bukannya tidak menyadari bahwa Sheng Mingzhi tampil di sebuah variety show.

HeMu Entertainment telah melihat pertunjukan ketika mereka pertama kali menulis rencananya.

Tapi dia tidak mengharapkan jenis yang beragam.

Ini terlalu banyak.

-

Sheng Mingzhi entah kenapa berhasil menjadi berita utama, dan basis penggemarnya terus meningkat, dengan penggemar paling banyak yang pernah ada.

Xiao Wang tersenyum, lagipula, dengan agen seperti Xiao Wang, jarang menjadi berita dan tidak dimarahi.

Secara alami, dia mengambil keuntungan dari panas dan membeli beberapa pencarian panas tentang Sheng Mingzhi.

Bertujuan untuk bertahan di weibo sepanjang malam malam ini.

HeMu Entertainment juga merasakan popularitas nyonya bos.

Sehubungan dengan para netizen yang menonton, mereka juga membeli pencarian panas untuk trainee nomor 46.

Semalam, Sheng Mingzhi dan kelompok trainee nomor 46 naik ke puncak.

Itu hanya interaksi singkat sekitar sepuluh detik, yang dipotong oleh para penggemar.

Shen Ling mengiriminya beberapa video berorientasi cp di WeChat.

Sheng Mingzhi sedang berbaring di tempat tidur, mengetuk Weibo dengan bosan.

Ini sebenarnya gerakan lambat dari dia dengan trainee nomor 46, dengan bg yang sangat melodramatis.

Bagian komentar penuh dengan orang-orang yang berkata.

[Ini sangat manis, sangat manis, itu membuatku pingsan.]

[Aku tidak menyangka cp pertama yang masuk di acara ini adalah trainee x nyonya bos!]

[@shengmingzhi, lihat cepat!]

[Saya sangat tersingkir, saya langsung berbalik ketika saya berada di sisi pengganggu !!!]

......

Tidak bisa melihatnya dan sangat terkejut.

Bagaimana bisa menjadikannya CP?

[END] Married with AgreementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang