Chapter 62

61 7 0
                                    

Ketika Sheng Mingzhi pulih, dia pindah dari kamar Lu Jiayan untuk menunjukkan tekadnya untuk tidak memaafkannya.

Ketika dia membuka Weibo, Song Yi dan popularitasnya telah berlalu, dan tangga pencarian panas dipenuhi dengan topik baru.

Seorang artis tertentu berselingkuh dari istrinya.

Artis tertentu membuat film buruk untuk menyuntikkan air lagi.

Industri hiburan bergerak cepat, dan ingatan pengguna internet hanya tujuh detik.

Dalam sekejap mata, kehebohan beberapa hari terakhir telah menghilang.

Tentu saja, MingChen dan Sheng Jia juga telah bekerja sama untuk menjaga agar buzz tetap berjalan.

Namun, ulasan Sheng Mingzhi masih sangat ramai.

Para anti-penggemar yang telah memanggilnya keluar telah dihitamkan dan disukai olehnya.

Satu-satunya yang tersisa adalah kejutan.

[Selamat pagi, saya sudah mulai bekerja paruh waktu dan si brengsek kecil itu masih berbaring di ranjangnya yang berukuran 800 meter persegi sambil bermimpi.]

[Kamu memiliki kehidupan yang aku suka, beralihlah denganku.]

[Saya seorang mahasiswa, kirimi saya uang.]

[Jangan berpikir kamu tidak bisa mendapatkanku hanya karena kamu punya beberapa dolar?]

[Saya telah mengirimkan detail kontak saya melalui pesan pribadi, ingat untuk menambahkan saya di WeChat.]

[Ya, kirim beberapa foto narsis untuk melihat vila besarmu.]

[Membuat catatan tentang cara berhasil mendaratkan dominatrix, langkah pertama: jadilah pecundang.]

......

Ketika dia mencapai entri terakhir, Sheng Mingzhi sedikit membeku.

Dia tidak tahu apa itu, tapi itu sedikit tidak nyaman.

Ini bukan pertama kalinya dia disebut "pecundang" oleh orang-orang di bagian komentarnya yang tidak tahu apakah mereka anti-fans atau apa.

Awalnya Sheng Mingzhi tidak peduli, bagaimanapun juga, nama hitamnya bisa mengelilingi dunia dua kali.

Lagi pula, dia sangat kaya, apa gunanya menjadi pecundang.

Namun, itu ditempatkan berdampingan dengan Lu Jiayan.

Sheng Mingzhi akan sangat marah.

Sepertinya dia tidak cukup baik untuk Lu Jiayan.

Lu Jiayan punya uang, dan dia juga - dengan uang Lu Jiayan.

Nah, yang ini tidak masuk hitungan.

Lu Jiayan memiliki karir yang sukses, dan dia juga...

Ketika Sheng Mingzhi memikirkan karirnya di industri hiburan, gaji bulanannya beberapa ribu dolar tidak cukup untuk membayar makan.

Sudah lama sejak dia dihitamkan karena menyanyi dan menari.

Namun, dia bukan idola.

Akting itu-

Itu juga menarik selangkangan tidak jauh dari satu sama lain.

Setelah berpikir setengah hari, Sheng Mingzhi tiba-tiba terdiam.

Dia tampaknya tidak memiliki banyak hal untuk ditawarkan.

Ini tidak persis seperti dia memiliki uang untuk dirinya sendiri.

[END] Married with AgreementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang