Chapter 25

87 8 1
                                    

Sheng Mingzhi merasa bahwa kata "perceraian" ada di bibirnya.

Pikirkan mobil sport, pikirkan jet pribadi, pikirkan $500 juta yacht.

Dia merasa bisa bertahan dengan Lu Jiayan lebih lama lagi.

Sheng Mingzhi tidak membawa banyak barang bersamanya kali ini, jadi dia bahkan tidak berkemas ketika dia pergi, dan langsung membawanya kembali ke XiShan One.

Maybach sangat sunyi, Sheng Mingzhi masih bertarung dengan kata-kata Lu Jiayan dari sebelumnya.

Apa maksudnya ketika Lu Jiayan melihat tubuhnya yang sempurna, dialah yang memanfaatkannya?

Apa yang salah dengan Lu Jiayan, bahwa dia memiliki mulut yang panjang hanya untuk mengejeknya dengan cara yang aneh?

Sangat bagus.

Dia anjing jika dia memulai berbicara dengannya lagi.

Kecuali Lu Jiayan sekarang mengkompensasinya dengan jet pribadi.

Tapi Lu Jiayan tidak memperhatikan sikap dinginnya dan bertanya dengan lembut, "Ada apa?"

Sheng Mingzhi mencibir dalam hati.

Kamu tidak memiliki petunjuk.

Lu Jiayan tampaknya tidak menyadari bahwa dia mengalami sedikit amarah.

Atau mungkin amarah tuan muda Sheng Mingzhi sedang naik turun hampir sepanjang waktu, dan Lu Jiayan menerima begitu saja, bahkan ketika dia melihatnya.

Hanya hari ini yang berbeda.

Tubuh Sheng Mingzhi yang terlempar belum hilang, dan meskipun dia mengenakan jumper turtleneck hitam, cupang masih bisa terlihat samar di tepinya.

Dia merasa tidak nyaman sejak dia masuk ke dalam mobil dan telah berganti tempat duduk beberapa kali.

Dia takut Lu Jiayan akan melihatnya bergerak terlalu banyak, jadi dia mengubah postur tanpa bergerak.

Sheng Mingzhi tidak mengharapkan Lu Jiayan untuk membantunya sama sekali.

Setelah malam sebelumnya, mereka berdua hanya meningkatkan hubungan plastik mereka menjadi satu di tempat tidur, Lu Jiayan masih merupakan pengganggu egois yang sama yang tidak peduli dengan orang sama sekali.

Secara keseluruhan, hubungan pasangan tetap semurah segenggam bunga palsu 50 sen di gerbang sekolah.

Ketika rasa sakit di punggungnya menjadi terlalu banyak, dia diam-diam mengulurkan tangan dan menggosoknya sendiri untuk sementara waktu.

Sambil menggosoknya, Lu Jiayan masih difitnah di benaknya.

Seorang gila kerja yang mesum, seorang cabul adalah cabul, dan sama mesumnya ketika datang ke tempat tidur.

Masih ada bekas gigi yang memudar di bagian dalam pahanya, yang mengeluarkan darah dari gigitan.

Daging baru tumbuh gatal di dalam keropeng, dan Sheng Mingzhi terlalu malu untuk menggosoknya di depannya, jadi dia harus menjaga kakinya tetap tertutup rapat.

Maybach melaju ke depan selama sepuluh menit dan kemudian berbelok ke kanan.

Sheng Mingzhi melihat ke luar jendela ke pemandangan yang semakin asing dan merasa ada sesuatu yang salah.

Ini sama sekali tidak kembali ke One XiShan.

Dia menoleh untuk melihat Lu Jiayan dan hendak mengatakan sesuatu ketika Maybach tiba-tiba berhenti di depan apotek pinggir jalan.

Sheng Mingzhi :?

Sebelum dia bisa bereaksi, Lu Jiayan turun dari mobil.

Setelah sekitar sepuluh menit, pria itu kembali dengan kantong plastik putih berisi beberapa tabung salep anti-inflamasi untuk menghilangkan pembengkakan.

[END] Married with AgreementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang