Setelah sebulan beristirahat di rumah, Sheng Mingzhi akhirnya ingat bahwa ia pernah berkarir sebagai entertainer.
Sebagai tuan muda Bank MingChen, masuk akal jika dia harus membuat nama untuk dirinya sendiri di industri hiburan, belum lagi fakta bahwa Sheng Mingzhi memiliki wajah yang para dewa cari untuk memberinya makan.
Sayangnya, impian Sheng Mingzhi untuk memenuhi ambisi artistiknya yang besar di industri hiburan ditentang oleh keluarganya.
Sehingga setelah tiga tahun di industri hiburan, dia masih sebagai artis baris ke 18.
Tanpa melupakan awal, seorang pria adalah kari pasta sampai dia mati.
Sheng Mingzhi hanya memiliki satu variety show hubungan untuk direkam hari ini.
Let Me Fascinate You adalah variety show hubungan yang diluncurkan dua tahun lalu dengan lima pembawa acara tetap dan dua tamu terbang per episode.
Tahun lalu, acara itu tidak tayang selama setahun karena investor melarikan diri. Tahun ini, acara tersebut disponsori oleh salah satu situs video Grup Sheng Jia, dan kembali di awal tahun dengan antusias yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar.
Memiliki uang berarti memiliki dasar yang kuat.
Sheng Mingzhi adalah bintang tamu misterius di episode kelima 'Let Me Fascinate You', variety show populer untuk memoles wajahnya.
Xiao Wang memiliki kesempatan langka untuk berbicara dengannya tentang naskah pertunjukan selama setengah hari, hanya untuk menemukan bahwa pemuda itu bahkan tidak mendengarkan, jadi dia berkata, "Mingzhi, bisakah kamu mendengarku?"
Sheng Mingzhi selalu mendengarkan orang hanya ketika dia menyukainya, dan jika dia tidak menyukai apa yang dia dengar, dia secara tidak langsung tuli.
Terkadang butuh setengah hari untuk bereaksi ketika namanya dipanggil di depannya.
Xiao Wang berkata, "Mengapa kamu begitu teralihkan, terpikat oleh seekor rubah betina?"
Sheng Mingzhi: ......
Untuk beberapa alasan, wajah iblis Lu Jiayan muncul di kepalanya.
Ketika dia mengira Qiao Yan juga terlibat dalam rekaman, Xiao Wang mengira Sheng Mingzhi marah, jadi dia berkata, "Qiao Yan jelas-jelas mengikuti variety show ini karena dia tidak akan membiarkanmu pergi, dan dia mencoba untuk menyeret mu ke dalamnya untuk mendukung hubungan cintanya dengan Huo Yuzhe. Tapi hype adalah jalan dua arah. Selama ada panas, apakah itu hitam dan merah atau apa pun, itu lebih baik daripada tetap dalam kegelapan. Fokus utama perusahaan adalah pada pengembangan produk baru, yang merupakan produk baru."
Baru pada saat itulah Sheng Mingzhi tampaknya kembali ke akal sehatnya: "Qiao Yan juga ada di variety show ini?"
Xiao Wang: ......
Dia seharusnya tidak peduli lagi dengan leluhur kecil ini.
"Kalian berdua mengobrak-abrik weibo seperti orang gila dan baru tahu?"
Sheng Mingzhi masih benar-benar baru mempelajarinya.
Dia telah bepergian ke mana-mana selama paruh terakhir bulan ini dan hampir tidak berpatroli di weibo.
Ketika dia mengkliknya, ada layar yang penuh dengan salam genital, ditambah berbagai gambar photoshop anumerta dari dirinya.
Sheng Mingzhi tidak gentar dengan pembantaian besar-besaran seperti itu, tidak seperti pembantaian sebelumnya oleh penggemar lalu lintasnya - dia bahkan dapat mengomentari foto anumerta mana yang terlihat lebih baik.
Xiao Wang mendengar sikapnya dan berpikir dengan keterlaluan, 'Kamu cukup bangga pada dirimu sendiri?'
'Mengapa kamu membutuhkan begitu banyak foto anumerta? Cukup untuk bereinkarnasi dalam tujuh kehidupan!'
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Married with Agreement
RomanceSinopsis Setelah tiga tahun menikah, Sheng Mingzhi dan Lu Jiayan hanya bertemu beberapa kali. Salah satunya adalah CEO yang gila kerja yang pergi ke luar negeri untuk menjelajahi pasar, dan yang lainnya adalah seorang selebriti yang penuh dengan be...