Setelah beberapa saat, salju tidak berhenti di luar.
Sheng Mingzhi bosan dengan ponselnya, dan setelah beberapa saat ponselnya mati.
Mereka mengatakan bahwa seperseratus terakhir dari pengisian apel dapat bertahan setengah jam, tetapi Sheng Mingzhi membuktikannya dalam tindakan: tidak sama sekali.
Dia melihat ke meja depan restoran, di mana tidak ada pengisian baterai.
Jika ada yang salah dengan berada di luar negeri, ini dia.
Kamu tidak dapat meminjam pengisian ulang baterai yang bisa kamu lihat di mana-mana di Cina.
Dia harus meletakkan telepon dan mulai menghabiskan waktu dengan berlama-lama.
Dia melamun ketika segelas susu panas tiba-tiba muncul di depan matanya.
Sheng Mingzhi mendongak, dan itu adalah pria yang membantunya sebelumnya, yang tampaknya bernama Luke.
Luke meletakkan susu panas di depannya dan berkata dengan hangat, "Akan lebih baik minum secangkir susu panas jika dingin."
Perlakukan dia seperti anak kecil?
Sheng Mingzhi entah kenapa sedikit kesal.
Tidak bisakah dia minum secangkir kopi hitam, yang hanya tersedia untuk orang dewasa?
Meskipun demikian, Sheng Mingzhi memegang susu panas.
Di pintu masuk restoran, Sheng Mingzhi tidak dapat melihat wajah Luke karena cahaya redup.
Sekarang setelah lampu menyala, dia menatap mata persik Luke dan membeku sejenak.
Sheng Mingzhi telah melihat begitu banyak orang tampan sehingga dia kebal terhadap wajah orang lain ketika dia melihat dirinya di cermin setiap hari.
Tapi belum pernah dia melihat ketampanan seperti itu, yang bisa disebut iblis.
Dia kembali sadar dan menyadari bahwa dia telah menatap wajah Luke selama beberapa detik tanpa bergerak, dan menggaruk jari kakinya di tanah karena malu.
Sheng Mingzhi buru-buru mengubah topik pembicaraan: "Berapa segelas susu ini? Aku akan mentransfernya kepada mu melalui WeChat."
Setelah mengatakan itu, rasanya seperti alasan yang buruk untuk meminta informasi kontaknya.
Sheng Mingzhi kaya dan dikelilingi oleh orang-orang yang mencoba menyenangkannya dan meminta weibo-nya.
Tuan Muda Sheng tumbuh tidak pernah meminta WeChat seseorang, terima kasih
Sheng Mingzhi buru-buru menambahkan, "Atau apakah kamu mengambil uang tunai. Aku juga dapat memberi mu uang tunai."
Luke tertawa, "Tidak perlu."
Dia berhenti sejenak, "Yang ini untukmu."
Sheng Mingzhi memberi "oh" dan memegang susu untuk waktu yang lama, lalu berkata, "Terima kasih, Paman."
Tubuh pria itu menegang seketika.
Mata Sheng Mingzhi bingung dan dia sepertinya tidak bereaksi.
Di matanya, orang yang pergi bekerja pada dasarnya adalah orang dewasa yang cukup tua, kurasa.
Dia baru berusia tujuh belas tahun, persis jumlah tahun yang canggung.
Ketika kamu bertemu seorang pelayan di sebuah restoran, itu adalah usia ketika kamu meneriakkan "saudara" dan "paman".
Luke tampak kesal, dan untuk sesaat curiga bahwa anak itu agak pendendam.
Dia dengan ramah tertawa, "Apakah aku setua itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Married with Agreement
RomanceSinopsis Setelah tiga tahun menikah, Sheng Mingzhi dan Lu Jiayan hanya bertemu beberapa kali. Salah satunya adalah CEO yang gila kerja yang pergi ke luar negeri untuk menjelajahi pasar, dan yang lainnya adalah seorang selebriti yang penuh dengan be...