Sheng Mingzhi dengan sabar melihat obrolan yang dikirim oleh Lu Jiayan dan menghela nafas panjang.
Kemudian dia melihat tanpa ekspresi ke luar jendela mobil di Gedung Golden Trade International, hadiah dari kakek Lu ketika Sheng Mingzhi menikahi Lu Jiayan.
Terletak di lokasi utama di YunJing, Menara Internasional menjulang di atas tanah dengan segala kemegahan dan kemegahannya.
Nah, lihat dua kali lagi.
Sheng Mingzhi memasang senyum palsu bisnis.
"Sayang, bolehkah aku bertanya kepada ahli mana kamu membeli banyak kain, apakah untuk kamu simpan sebagai kain kafan mu sendiri di masa depan..."
Sebelum baris selesai, WeChat menunjukkan bahwa pihak lain sedang dalam proses mengetik.
Pesan yang dikirim lebih cepat daripada pesannya.
Lu Jiayan: [Tapi bagus untuk di lihat.]
Sheng Mingzhi "...."
Dia menatap lima kata itu seolah-olah dia telah melihat hantu, sama sekali tidak dapat membayangkan Lu Jiayan, seorang tuan muda yang berbisa dan banyak bicara, mengucapkan kata-kata baik seperti itu.
Sheng Mingzhi pernah curiga bahwa kamus Lu Jiayan tidak mengandung akar yang bersifat terpuji.
Dia mengklik foto yang dia ambil di pantai.
Mengaguminya selama beberapa detik dan berpikir: sungguh jawaban resmi untuk omong kosongnya, akan menyenangkan melihat sedikit gading keluar dari mulut pria anjing itu.
Telepon terus bergetar, keluar dari foto, dan pesan Lu Jiayan kembali.
[Tapi lain kali jangan posting foto seperti itu.]
Setelah beberapa detik, pihak lain terus mengirim pesan: [Atau kirimkan kepada ku secara pribadi].
Sheng Mingzhi: [......]
Oh.
Apakah kamu, mengajari ku bagaimana melakukan sesuatu?
Mengapa aku harus mengirimkannya kepada mu secara pribadi? Atas dasar bahwa aku memiliki kain untuk pakaian ku lebih sedikit dari yang kamu miliki?
Dia merintih sejenak, tetapi jari-jarinya di layar berhenti sejenak.
Pada saat berikutnya, Sheng Mingzhi secara ajaib mengganti halaman dan menyembunyikan lingkaran sembilan bingkai teman dengan foto pantai yang diambil di Hawaii, yang hanya terlihat oleh dirinya sendiri.
Maybach melaju dengan lancar selama sepuluh menit lagi, ketika Sheng Mingzhi tiba-tiba mengambil ponselnya lagi dan mengubahnya dari hanya terlihat oleh dirinya sendiri menjadi hanya terlihat oleh Lu Jiayan.
Setelah melakukannya, Sheng Mingzhi menghela nafas dan berpikir kritis: karena Lu Jiayan telah menarik film dan endorsement Qiao Yan, sepertinya dia bisa dengan murah hati mengabulkan permintaan kecilnya.
-
Sheng Mingzhi kembali ke rumah hampir pukul sepuluh.
XiShan One masih setenang lukisan, dan setelah setengah bulan, lukisan itu masih mengingatkan Sheng Mingzhi pada hari memalukannya.
Tepat setelah berjalan melewati halaman depan, Sheng Mingzhi menjadi sangat sadar akan sesuatu yang ekstra di tepi halaman.
Mobil mewah yang seharusnya diparkir dengan baik di garasi, tiba-tiba diparkir di sebelah kiri pintu depan.
Dan ini adalah mobil baru yang belum pernah dilihat Sheng Mingzhi sebelumnya.
Dia memiliki firasat yang tidak dapat dijelaskan di dalam hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Married with Agreement
Lãng mạnSinopsis Setelah tiga tahun menikah, Sheng Mingzhi dan Lu Jiayan hanya bertemu beberapa kali. Salah satunya adalah CEO yang gila kerja yang pergi ke luar negeri untuk menjelajahi pasar, dan yang lainnya adalah seorang selebriti yang penuh dengan be...