Sheng Mingzhi memiliki tidur yang sangat nyenyak.
Ketika dia bangun lagi, itu adalah panggilan dari ponselnya.
Sheng Mingzhi setengah tertidur ketika dia membuka kunci layar dan Xiao Wang telah meneleponnya empat puluh enam kali.
Dia menatap layar ponselnya dengan bingung, bertanya-tanya apakah dia sedang bermimpi.
Terakhir kali dia menyelinap di Weibo dan menyukai wajahnya untuk mengalahkan delapan besar, Xiao Wang memberinya sepuluh panggilan.
Empat puluh enam.... Dia tidak melakukan stripping live tadi malam, kan?
Saat itulah kesadaran Sheng Mingzhi kembali kepadanya dan dia berpikir, "Mengapa aku di tempat tidur?"
Bukankah dia siaran langsung kemarin? Apakah dia tertidur di siaran dan berjalan dalam tidur kembali ke kamarnya sendiri?
Sheng Mingzhi masih merasa pusing di otaknya.
Tekan untuk menjawab.
Suara Xiao Wang yang sengaja ditundukkan terdengar di telepon, tetapi masih ada beberapa kegembiraan untuk didengar: "Kamu sukses."
"?"
Sheng Mingzhi kehilangan kata-kata dan dengan ragu berkata, "Jadi, selamat atas keinginan terakhirmu yang terpenuhi?"
Xiao Wang: ......
"Apakah kamu tidak terkejut sama sekali? Tidak bertanya mengapa? Kamu keluar dari lingkaran tadi malam lho! Oh ya, bagaimana kesehatanmu? Apakah tubuh mu lebih baik?"
Sheng Mingzhi bingung: "Apa yang keluar dari lingkaran."
Xiao Wang: "Apakah kamu tahu apa yang terjadi tadi malam?"
"... Aku tertidur secara langsung?"
"Benar." Xiao Wang: "Kamu buka Weibo."
Sheng Mingzhi belum sepenuhnya bangun, jadi dia mengikuti apa pun yang dikatakan Xiao Wang.
Segera setelah masuk ke Weibo, ponselnya hampir macet dan komentar serta retweet semuanya 999 .
Klik pada komentar dan mereka ada di mana-mana.
Semuanya adalah kata-kata yang tidak bisa dibaca Sheng Mingzhi.
[Sangat tampan, jadi seperti inilah penampilanmu saat membuka mata~]
[Adik laki-laki dan suami sangat jatuh cinta ~ sangat cemburu ~~]
Sheng Mingzhi :?
Dia mengirim balasan langsung ke Xiao Wang: "Apakah kamu membelikan ku tentara air?"
Gelombang pernyataan tentara air ini terlalu terbelakang.
Dia bahkan tidak menggunakan nomor gelombang untuk menjelajahi internet sepuluh tahun yang lalu.
"Siapa yang membelikanmu tentara air!" Xiao Wang membalas dengan paksa, "Kamulah yang membuat video kamu tidur di siaran tadi malam menjadi hit."
"Aku siaran, tidur? Video, hit?"
Sheng Mingzhi mengatakannya, lalu berhenti, sepertinya tidak mengerti apa artinya tidur dengan video hit.
Dia tertidur di siaran langsung, tetapi dia meremehkan netizen kontemporer yang sebenarnya cukup bosan untuk menonton orang tidur.
Xiao Kecil berseru, "Ya. Coba tebak, berapa banyak penonton yang kamu dapatkan tadi malam."
Sheng Mingzhi: ......
"Dua ratus ribu?"
Dia dengan santai menebak bahwa Sheng Mingzhi ingat bahwa itu adalah 100.000 pemirsa sebelum dia tidur, jadi dua kali lipatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Married with Agreement
RomanceSinopsis Setelah tiga tahun menikah, Sheng Mingzhi dan Lu Jiayan hanya bertemu beberapa kali. Salah satunya adalah CEO yang gila kerja yang pergi ke luar negeri untuk menjelajahi pasar, dan yang lainnya adalah seorang selebriti yang penuh dengan be...