Lu Jiayan yang membuka matanya mengejutkan Sheng Mingzhi, sedemikian rupa sehingga pikirannya menjadi kosong sejenak.
Untuk sesaat tidak mungkin untuk mengatakan apakah Lu Jiayan berpura-pura tidur dan berbohong kepadanya lebih tercela atau apakah fitnah dan desas-desus orang lain bahwa dia mengintipnya lebih tercela.
Setelah istirahat tiga detik dalam film, kewarasan penghisap jiwa Sheng Mingzhi akhirnya kembali.
Pada saat yang sama, leluhur kecil ini akhirnya menangkap poin yang paling dia pedulikan.
Dia?
Mengintipnya?
Sheng Mingzhi mengintip Lu Jiayan?
Apakah dia memiliki mata ekstra yang tidak ingin dia sumbangkan? Mengintip Lu Jiayan? Apakah kamu tidak takut kamu akan mendapatkan mata jarum?
Kemarahan Sheng Mingzhi nyaris mendidih, itu menyala dalam sedetik.
Dengan jengkel, dia bertanya balik, "Aku mengintipmu?"
Lu Jiayan masih memiliki satu mata terbuka, menatapnya dengan tatapan masam.
Tanpa malu-malu bersandar di sofa, dia mengangguk, "Yah. Tapi hanya kita berdua di sini, jadi kamu tidak perlu stres lagi."
Stres?
Sheng Mingzhi tertawa putus asa dan mengangguk dengan 'ha': "Ya. Aku mengintip mu. Aku ingin melihat seberapa tebal pipimu."
Lu Jiayan tidak bangun setelah mendengar ini, tetapi mengangkat alisnya dan berkata, "Mengapa kamu masih memarahi orang? Apakah anak muda saat ini tidak suka mendengar kebenaran lagi?"
Kata "anak muda" ditekankan oleh penekanan yang dia berikan padanya.
Dia adalah pendendam dan berhati-hati.
Baiklah, maka aku bahkan akan memukul seseorang, percaya atau tidak.
Sheng Mingzhi mengeluarkan kalimat kasar di benaknya, matanya menatap wajahnya, tetapi dia tidak mengucapkan kata-kata itu dengan keras.
Cahaya menyebar ke seluruh tubuh Lu Jiayan, memberinya cahaya lembut.
Seperti kucing yang nyaman, dia melepaskan beban dirinya dari dunia luar dan sepertinya mengungkapkan sisi dirinya yang hanya bisa dilihat oleh Sheng Mingzhi.
Sama-sama menyebalkan dan menyebalkan.
Seperti pria hangdog.
Dia harus mengatakan bahwa menjadi tampan masih memiliki kelebihan.
Kemarahan Sheng Mingzhi sedikit mereda saat dia melihat, tetapi dia tiba-tiba menyadari bahwa perilaku Lu Jiayan sangat kekanak-kanakan; apakah dia berpura-pura tidur di ruang tamu selama setengah hari hanya untuk menunggu dirinya datang dan kemudian membuat komentar sinis?
Yang lebih terengah-engah adalah kenyataan bahwa Sheng Mingzhi mendapati dirinya membuang dua puluh menit berharga dalam hidupnya untuk perilaku kekanak-kanakannya.
Jangan repot-repot dengan dia.
Ayam sekolah dasar lebih dewasa darinya.
Sheng Mingzhi tidak mau membuang waktu bersamanya dan siap untuk berbalik dan pergi.
Sebelum dia bisa berbalik, Lu Jiayan tiba-tiba berdiri dari sofa.
Perbedaan ketinggian yang jelas antara keduanya mengakibatkan Sheng Mingzhi berada pada posisi yang kurang menguntungkan selama sepersekian detik.
Dia tanpa sadar mundur selangkah di bawah kehadiran lawan yang sangat menindas.
Lu Jiayan sedikit membungkuk dan sedikit mencondongkan tubuh ke depan, nadanya menyembunyikan senyum dan sedikit mabuk: "Aku menebak yang sebenarnya, jadi kamu melarikan diri?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Married with Agreement
RomansaSinopsis Setelah tiga tahun menikah, Sheng Mingzhi dan Lu Jiayan hanya bertemu beberapa kali. Salah satunya adalah CEO yang gila kerja yang pergi ke luar negeri untuk menjelajahi pasar, dan yang lainnya adalah seorang selebriti yang penuh dengan be...