Chapter 48

67 6 0
                                    

Tiba-tiba, tenggorokan Sheng Mingzhi terasa seperti tersumbat oleh sesuatu, dan dia tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun.

Tidak hanya itu, hatinya terasa seperti dicengkeram oleh tangan yang begitu erat hingga dia tidak bisa bernapas.

Dia telah melihat semangat Lu Jiayan, dan dia telah melihatnya dengan tenang.

Dia ingat orang-orang yang berbicara dan bertindak seolah-olah mereka bisa melakukan apa saja tanpa terburu-buru.

Ini adalah pertama kalinya dia melihat Lu Jiayan dalam keadaan yang begitu rentan.

Jantung perlahan pulih dari keadaannya yang tegang, berdetak satu per satu.

Sheng Mingzhi membuka mulutnya beberapa kali, tidak tahu harus berkata apa.

Untunglah Lu Jiayan terdiam setelah kata-kata ini, memanjakan dirinya secara umum, menikmati kehangatan tubuh Sheng Mingzhi dengan sembrono.

Taman balkon cukup dipanaskan, tetapi keduanya mengenakan pakaian tipis.

Meringkuk bersama-sama, itu seperti menjaga kehangatan.

Faktanya, Sheng Mingzhi juga tidak pandai menghibur orang.

Dia sangat pandai mengutuk, tetapi ketika dia melihat betapa marahnya Lu Jiayan, dia mencari hati dan jiwanya untuk waktu yang lama, tetapi dia hanya berkata dengan suara kecil dan kering, "Jangan marah."

Seolah berempati, suara Sheng Mingzhi teredam, dan setelah beberapa pemikiran, dia mencoba berkata, "Sheng Jia tidak benar-benar bangkrut, kan?"

Dia tidak bisa memikirkan apa pun yang akan sangat mengecewakan Lu Jiayan, selain kebangkrutan Sheng Jia.

Lagi pula, dalam pikiran pria ini, pekerjaan adalah keberadaan yang lebih penting daripada pasangannya.

Lu Jiayan kembali tertawa tertahan, geli dengan spekulasi terus-menerus dari Sheng Mingzhi.

Entah bagaimana, seolah-olah semua masa lalu yang buruk itu telah sirna di sekitar pasangan mudanya melalui pernikahan.

"Jangan khawatir. Sheng Jia mampu memberimu makan bahkan jika dia bangkrut." Lu Jiayan tampaknya berpikir dia tidak bersalah dan imut, dan menggosok bahunya: "Aku akan memberimu makan bahkan jika aku harus mengemis makanan."

...tidak begitu menyedihkan!

Sheng Mingzhi menemukan hati nurani dan bergumam, "Aku punya uang, dan aku tidak membutuhkan mu untuk memberi ku makan."

Dia memikirkannya dan memutuskan untuk jujur: "Yang sebelumnya aku akan menceraikanmu jika kamu bangkrut adalah bohong, jangan terlalu stres."

Sheng Mingzhi memeras otaknya dan menyadari bahwa dia juga tidak terlalu kaya, jadi dia dengan tegas mengubah: "Aku akan mencuri uang saudara laki-laki ku untuk memberi makan mu."

Dia tidak tahu apa maksud Lu Jiayan dengan pernyataan ini.

Pria itu berhenti, lalu tertawa terbahak-bahak, dan tertawa begitu liar sehingga mata bunga persiknya melengkung menjadi jembatan kecil.

Mungkin interupsinya yang tidak dapat dijelaskan yang menghibur Lu Jiayan.

Atau mungkin Lu Jiayan bukan orang yang secara alami pandai mengekspos kerentanannya.

Bahkan di hadapan pasangannya yang sudah menikah, dia hanya kehilangan kesabaran sebentar.

Itu segera kembali ke penampilan biasanya.

Kilatan kerentanan dan gemetar itu.

Ini seperti halusinasi yang diciptakan oleh Sheng Mingzhi.

Pada malam ini, Lu Jiayan adalah pria langka di tempat tidur dan tidak bergerak padanya.

[END] Married with AgreementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang