Sebelum menyadarinya, ini adalah hari wawancara untuk acara variety show.
Sheng Mingzhi bangun jam 8 pagi untuk tiba di pertunjukan dan menghabiskan dua jam untuk make-up dan styling.
Tidak lama setelah kedatangannya, Xiao Jia, seorang aktor wanita dan seorang mahasiswa vegetarian dari kelompok yang sama, juga datang.
Xiao Jia juga membawakan sarapan, yang dia serahkan dengan agak malu-malu.
"Kalian sudah sarapan belum? Aku mengambilnya dalam perjalanan di dalam mobil."
Roti dengan susu kedelai diletakkan di atas meja rias.
Ketika aktris melihat ini, dia bergumam, "Aku tidak makan, mudah untuk menjadi gemuk dengan sarapan."
Sebuah penolakan kering.
Xiao Jia tidak diberi satu langkah pun untuk mengambilnya.
Tapi itu normal.
Kebanyakan seniman tersanjung oleh bintang-bintang dan secara tidak sadar berpikir bahwa mereka lebih unggul.
Xiao Jia tersenyum canggung dan menoleh ke Sheng Mingzhi: "Tuan Sheng, apakah kamu ingin sarapan?"
Sheng Mingzhi menatapnya dan hendak mengatakan tidak, lagipula dia datang setelah sarapan.
Tapi dia tidak tahu mengapa, ketika dia melihat Xiao Jia, dia tidak bisa tidak memikirkan Lu Jiayan.
Kemudian dia ingat tahun-tahun ketika Lu Jiayan baru saja lulus dari universitas dan berjuang untuk tinggal di luar negeri.
Dia mungkin seumuran dengan Xiao Jia ini.
Tiba-tiba ada sedikit kelembutan hati.
Dia mengambil susu kedelai Xiao Jia.
"Terima kasih."
Xiao Jia sangat tersanjung.
Bahkan Xiao Wang memandang Sheng Mingzhi dengan terkejut.
Ada apa dengan si kecil hari ini?
Dalam suasana hati yang baik, kamu masih dapat membantu mahasiswa miskin?
Dalam karakternya yang biasa, dia tidak akan mengatakan "terima kasih".
Dia bahkan mungkin tidak mengulurkan tangannya, dan bahkan mungkin mengatakan "Aku alergi sarapan di bawah $1.000".
Bagaimanapun, Xiao Wang telah melihat betapa pemilihnya Sheng Mingzhi tentang makanannya.
Kamera dengan setia merekam interaksi para tamu untuk digunakan dalam pengeditan pasca produksi.
Xiao Jia bahkan tidak mengatakan sepatah kata pun kepada aktris lain selama sisa rekaman, dia hanya melayang-layang di sekitar Sheng Mingzhi.
Judulnya juga berubah dari "Tuan Sheng" menjadi "Tuan Muda Sheng".
Sekitar pukul sebelas, ketiga belas tamu sudah siap dan duduk di ruang konferensi secara bergantian.
Ruang konferensi di Sheng Jia dilengkapi perabotan modern dengan jendela setinggi langit-langit di tiga sisi, menghadap ke seluruh pusat kota YunJing.
Meskipun para tamu terkesan dengan kekayaan Sheng Jia ketika mereka tiba di pagi hari, melihat ruang konferensi memicu gelombang diskusi.
Untuk acara variety show, ruang konferensi dilengkapi dengan lima posisi kamera manual dan empat kamera inframerah.
Kamera menangkap berbagai ekspresi para tamu.
Ada yang imperatif dan ada yang terus mereview materi wawancara.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Married with Agreement
RomansaSinopsis Setelah tiga tahun menikah, Sheng Mingzhi dan Lu Jiayan hanya bertemu beberapa kali. Salah satunya adalah CEO yang gila kerja yang pergi ke luar negeri untuk menjelajahi pasar, dan yang lainnya adalah seorang selebriti yang penuh dengan be...